Entertainment

Diisukan Aniaya Mertua, Zayn Malik Dan Gigi Hadid Putus

Diisukan Aniaya Mertua, Zayn Malik Dan Gigi Hadid Putus

Mantan member One Direction Zayn Malik dikabarkan putus dengan super model Gigi Hadid. Hal tersebut terjadi usai ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid menuding dia telah “memukul” ketika dalam pertengkaran.

“Mereka tak bersama saat ini. Mereka berdua merupakan orangtua yang baik, mereka orangtua bersama. Yolanda pasti sangat protektif kepada Gigi. Dia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya,” ucap seorang teman dari keluarga Gigi Hadid.

“Gigi hanya fokus pada yang terbaik bagi Khai (putri Gigi dan Zayn). Ia minta privasi selama ini,” ujar perwakilan Gigi dalam pernyataannya.

Yolanda Hadid menuding Zayn telah “memukulnya” ketika dalam pertengkaran dan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melaporkannya kepada polisi. Namun hingga kini, baik Gigi maupun Zayn belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka. Usai tudingan tersebut muncul, Zayn memberikan pernyataannya kepada TMZ.

“Saya dengan tegas menampik menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberi rincian lebih lanjut. Saya harap Yolanda akan mempertimbangkan lagi tudingan palsunya dan bergerak ke penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi,” kata Zayn Malik.

Setelah pernyataannya itu, Zayn kemudian menulis sebuah cuitan di Twitter pribadinya untuk memberi penjelasan terkait masalah tersebut, pada 29 Oktober 2021.

“Tempat dimana masalah keluarga pribadi tak diserahkan ke publik, kepada seluruh panggung dunia hingga seluruh orang mengetahui dan berusaha membongkar,” tulisnya.

Ia melanjutkan bahwa peristiwa tersebut kejadiannya “dulu dan masih harus terjadi, masalah pribadi.”

Lihat Juga: Gigi Hadid Tunjukkan Kehamilan Lewat Instagram

Ia menambahkan bahwa saat ini yang menjadi fokus utamanya yaitu melindungi putrinya.

“Tapi sepertinya untuk sekarang ini ada perpecahan dan terlepas dari usaha saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang memungkinkan saya untuk jadi orangtua bersama putri saya dengan cara yang layak, ini sudah ‘bocor’ ke media,” cuit Zayn.

“Saya harap untuk penyembuhan bagi seluruh yang terlibat dengan kata-kata kasar yang dibagikan dan yang terpenting saya selalu waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak ia dapatkan,” ucap Zayn dalam Twitternya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri pertama kali dirumorkan berkencan pada November 2015 saat mereka menghadiri after party American Music Awards bersama. Kemudian Gigi menjadi bintang video klip music Zayn untuk single 2016 PillowTalk. Mereka lalu mengonfirmasi hubungan asmaranya dalam majalah Vogue edisi Mei 2016.

Keduanya kemudian berpisah pada Maret 2018, namun perpisahan tersebut tak bertahan lama setelah mereka tertangkap tengah bergandengan tangan di New York City. Tepat pada Hari Valentine 2020, keduanya mengonfirmasi bahwa mereka telah kembali bersama. Kini Zayn Malik dan Gigi Hadid memiliki seorang putri Bernama Khai yang menginjak usia 13 bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top