Entertainment

Dilaporkan Lesti Kejora Terkait Dugaan KDRT, Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Karena KDRT

Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia juga disebut sudah membawa bukti kuat.

Selama ini rumah tangga keduanya memang kerap menjadi sorotan. Mulai dari pernikahan yang disiarkan langsung di televisi swasta, hingga kehidupannya yang menarik perhatian publik.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, kabar ini juga dibenarkan Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ujar AKP Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

“Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya. ” imbuhnya.

Lesti juga menyimpan barang bukti atas tuduhannya itu. namun pihak kepolisian maupun kuasa hukum belum memperlihatkan pada media.

Nurma juga menyebut laporan tersebut akan segera diproses.”Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa,” kata Nurma Dewi.

Lihat Juga: Mendadak Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Batal Pesan Satu Lantai Rumah Sakit

Atas laporan itu, Rizky Billar terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

“Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun,” pungkas Nurma.

Rizky Billar Jengkel Kerap Dibandingkan dengan Lesti Kejora

Sejak beberapa hari terakhir, pasangan ini memang diterpa kabar miring. Risky disebut hanya numpang hidup dari sang istri. Tudingan itu pun membuat Rizky geram. Apalagi netizen juga membandingkan karir dirinya dengan Lesti.

“Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gua nggak terima,” ungkap Rizky Billar mengutip dari saluran YouTube Fadi Iskandar, Kamis (29/9/2022).

Rizky menyebut netizen hanya tahu tentang keluarganya dari media sosial dan televisi. Menurut dia, realitanya tidak demikian.

“Karena bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi,” tegasnya.

Lihat: Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesty Kejora Settingan

“Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong,” sambungnya.

Menurut Rizky, apapun yang terjadi dalam rumah tangganya, ia dan Lesti sudah menjadi pasangan suami istri. Dia menyebut tak pantas rasanya membandingkan dirinya dengan sang istri.

Entah isu tersebut ada hubungannya atau tidak, namun yang pasti Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora akibat dugaan KDRT.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top