Entertainment

Dillan 1990 Akan Dibuat Filmnya Tapi Fans Malah Kecewa

Wuah para penggemar Dilan dan Milea siap-siap dibuat baper nih pasalnya novel Dilan 1990 yang ditulis oleh Pidi Baiq ini akan segera diangkat ke layar lebar. Buat kamu yang sudah baca novelnya pasti tahu dong bagaimana ngegemesinnya sifat Dilan dan bahkan Milea saja dibuat mesem-mesem nggak karuan sama sifatnya Dilan yang unik. Dibilang romantis nggak juga, dibilang aneh ya memang aneh tapi lucunya semua cewek pasti bakalan jatuh cinta sama tokoh Dilan yang rada nyeleneh sebenarnya.

Dilan 1990 – Romansa Kisah Cinta Anak SMA tahun 1990an

Buat kamu yang merupakan anak sekolahan tahun 1990an tentunya tahu betul bahwa romansa kisah cinta tahun itu sangat berbeda dengan gaya pacaran anak sekarang. Sebenarnya anak-anak sekarang juga harus membaca novel ini bahwa semuanya bahkan lebih romantis ketika percakapan dilakukan di telfon rumah bukannya sms atau bbm dan bahwa geng motor tak selamanya badung dan bahkan seorang yang dicap bad boy tetap bisa memegang tanggung jawabnya sebagai pelajar. Kisah yang sangat berbeda dengan sinetron-sinetron yang sering ditayangkan di televisi akhir-akhir ini. Oleh karenanya, Dilan 1990 adalah film wajib tonton bagi semua kalangan, untuk kalangan orang tua mereka bisa bernostalgia sementara untuk kalangan anak muda mereka bisa merasakan apa itu artinya romansa anak sekolah yang sewajarnya.

Siapa Yang Akan Memerankan Dilan?

Pertanyaan pertama yang pastinya berseliweran di kepala setiap penggemar kisah Dilan dan Milea adalah siapa yang akan memerankan tokoh Dilan yang fenomenal ini? Sejak pertama kali kabar bahwa Dilan 1990 akan dibuat versi layar lebarnya sudah terdapat beberapa nama yang disebut-sebut akan memerankan tokoh Dilan dan kesemuanya ganteng-ganteng mulai dari Arbani Yasiz yaitu aktor muda yang sedang naik daun ini digadang-gadang akan memerangi tokoh Dilan karena di sinetron terbarunya Roman Picisan dia selalu mengendarai motor, persis seperti Dilan sampai Adipati Dolken yang memang dari perawakan terlihat cocok memerankan tokoh Dilan. Namun ternyata pada awal bulan Juli lalu, pihak rumah produksi Falcon Pictures dan Maxima Pictures yang bertanggung jawab dalam produksi film Dilan 1990 memilih Iqbaal Dhifakhri Ramadhan yang juga merupakan salah satu anggota Coboy Junior. Cowok 17 tahun yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Amerika itu terpilih sebagai pemeran Dilan mendampingi Vanesha Prescilla yang sudah terlebih dahulu dipilih sebagai pemeran Milea.

Fans Kecewa

Tak banyak yang berkomentar ketika Vanesha Prescilla dipilih sebagai pemeran Milea namun tidak demikian ketika nama Iqbaal diumumkan. Banyak komentar bertebaran oleh Netizen ada yang tidak setuju dan ada yang oke-oke saja namun banyak juga yang setuju dan mendoakan agar Iqbaal dapat menggambarkan karakter Dilan dengan baik mengingat novel ini penggemarnya tidak sedikit. Bisa dibilang Dilan dan Milea seperti versi modern kisah cinta Ratna dan Galih.

Namun untuk menanggapi reaksi penggemar yang beragam itu, terutama penggemar yang merasa kecewa dengan pemilihan Iqbaal sebagai pemeran Dilan yang terkenal badung anggota geng motor, Pidi Baiq selaku penulis memiliki komentarnya sendiri, menurutnya walaupun Iqbaal memang sangat lekat dengan image boyband tapi sebagai penulis Dilan yang juga ikut andil dalam proses pembuatan filmnya, Pidi Baiq meyakinkan para penggemar bahwa dia memberikan kepercayaan penuh kepada Iqbaal agar dapat memerankan tokoh Dilan dengan baik. Jadi, kalau penulisnya saja percaya sama Iqbaal sebagai penggemar harusnya percaya juga dong. So, kita tunggu saja ketika akhirnya nanti bisa menyaksikan Dilan langsung di layar bioskop.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top