Entertainment

Dipastikan Serial Netflix Squid Game Bakal Lanjut Ke Season 2

Dipastikan Serial Netflix Squid Game Bakal Lanjut Ke Season 2

Serial Netflix Squid Game sudah dipastikan akan lanjut ke season 2. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh penulis sekaligus sutradara serial tersebut, Hwang Dong Hyuk. Ia mengatakan hal ini saat menghadiri acara screening dan tanya jawab Squid Game di Amerika Serikat.

“Ada begitu besar tekanan, sangat besar permintaan dan sangat banyak cinta untuk musim ke-2. Jadi saya hampir merasa kamu tak memberikan kami pilihan!”, kata dia dikutip dari laman AP.

Tetapi ia mengaku masih terlalu dini untuk mengungkapkan detail konkret terkait musim ke-2. Termasuk para pemain yang akan kembali tampil dan waktu perilisannya.

Sineas asal Korea Selatan ini mengatakan masih berupaya mengeksplorasi kisahnya supaya tak mengecewakan para penggemar dari seluruh dunia. Ia juga mengaku belum mengetahui proses produksi seperti apa yang akan ia lakukan untuk mengulang kembali kesuksesan serial ini.

“Saya hanya berjanji, Gi-hun akan kembali dan ia akan melakukan sesuatu bagi dunia,” terangnya.

Lihat Juga: Mirip Squid Game, Ini 5 Serial Dengan Tema Sama Untuk Temani Waktu Bersantai

Artinya pemeran utama Lee Jung Jae bakal kembali menjadi karakter utama di serial yang penuh adegan kekerasan itu. Walau begitu Netflix belum merilis pernyataan resmi terkait kabar bahagia ini. Apabila jadi dilanjutkan, Squid Game akan menjadi salah satu dari sedikit serial Korea yang mempunyai sekuel di Netflix.

Tetapi kesuksesan Squid Game yang dikabarkan menyumbang keuntungan senilai 891 juta dollar AS untuk Netfilx itu sepertinya menjadi alasan yang bagus untuk kembali memproduksi season keduanya.

Baru-baru ini Netflix memberikan respons terkait pernyataan sutradara sekaligus kreator Squid Game, Hwang Dong Hyuk, yang menyebut season 2 serial itu resmi akan digarap. Menurut layanan streaming Netflix, belum ada kepastian terkait hal itu.

“Diskusi mengenai season ke-2 memang tengah berlangsung, tetapi belum ada yang (bisa) dikonfirmasi,” kata Netflix diberitakan Korea Herald, Rabu (10/11/2021).

Sebelumnya, Netflix melaporkan serial asal Korea Selatan itu sukses mengundang 111 juta penonton dalam 17 hari. Rentetan kesuksesan tersebut membuat publik semakin berharap agar Squid Game Season 2 segera digarap.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top