Entertainment

Disebut 5 Kali Hubungan Intim Dengan Gisel, Kuasa Hukum Nobu: Tidak Mungkin

Gisel & Nobu Disebut Lebih Dari Sekali Berhubungan Badan

Beberapa waktu lalu, kuasa hukum penyebar video syur Gisel-Nobu, PP, mengungkap fakta persidangan dengan menyebut Gisel telah berhubungan intim dengan Nobu lebih dari 5 kali. Irwansyah, sebagai kuasa hukum Nobu pun mempertanyakan kebenaran pernyataan tersebut. Menurutnya, jika hal tersebut benar, ia merasa Gissel tidak akan berbicara seperti itu saat menjadi saksi persidangan kasus itu.

“Kan Gissel Cuma dipanggil sebagai saksi di persidangan. Gissel memberikan keterangan? Tidak mungkin sepertinya,” kata Irwansyah, kuasa hukum Nobu kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).

“Misalkan posisi Gissel di posisi kamu, kamu dipanggil jadi saksi sebab melakukan hubungan intim dengan yang bukan pasangannya namun Ketika itu bersuami. Apa mungkin dia mengaku berulang kali melakukannya, kan tidak mungkin sepertinya,” paparnya.

Lihat Juga: Pengakuan Gisella Anastasia ‘Gisel’ Terkait Video syur

Irwansyah menuturkan bahwa kuasa hukum PP harus dapat membuktikan pernyataan yang telah dikeluarkan di depan media. Pihaknya tidak ingin ucapan kuasa hukum PP tersebut jadi masalah baru bagi kehidupan klienya dan juga Gissel.

“Itu dia dapat membuktikannya tidak, sebab kan hukum di sini siapa yang mengucapkan dia harus membuktikan,” ujarnya.

“Jangan sampai menjadi masalah baru,” sambungnya.

Sekedar informasi, Roberto Sihotang, kuasa hukum PP kecewa dengan vonis hukuman 9 bulan bui yang diberikan majelis hakim kepada kliennya.

Karena, kliennya hanya memposting tangakapan layar dari video itu, bukan menyebarkannya. Ia juga mengungkapkan fakta pada persidangan bahwa Gisella Anastasia sendiri yang mengirim video tersebut kepada Nobu beberapa tahun lalu.

Selain itu, Roberto juga membeberkan bahwa keduanya bukan satu kali saja berhubungan intim. Disebutkan mereka sudah melakukan hubungan intim lebih dari 5 kali.

“Mereka hubungan intim kalua di ungkap di fakta persidangan ada sekitar lima kali. Namun video yang tersebar ya yang 19 detik tersebut, tetapi tidak semua mereka videokan,” kata Roberto.

Bukan Saja Dibui, Penyebar Juga Didenda Rp 50 Juta

Kedua tersangka penyebar video porno, PP dan MN telah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dua pelaku tersebut dijatuhi hukuman 9 bulan penjara dan denda Rp 50 juta. Kabar tersebut disampaikan oleh Andreas Nahot, selaku kuasa hukum MN.

“Setelah kita bacakan duplik langsung diberi putusannya,” ujar Andreas.

“Terhadap klien kami diberi putusan 9 bulan bui.”

“Ditambah denda Rp 50 juta subsider 3 bulan penjara,” ungkapnya.

Lihat Juga: Polisikan Pelaku dan Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Andreas Nahot memaparkan, PP dan MN akan menjalankan 9 bulan penjara dan membayar denda itu. Tetapi apabila tak dapat membayarnya, maka keduanya akan menjalankan masa hukuman selama 3 bulan.

“jadi kalau misal pada pelaksanaannya 9 bulan tersebut harus dijalani,” tutur Andreas.

“Jika telah berkekuatan hukum tetap nanti pilihannya apa klien kami dapat menyerahkan denda Rp 50 juta.”

“Atau nanti digantikan dengan tambahan 3 bulan lagi,” urainya.

Gisel Telah Memaafkan Penyebar Video Syur

Sebelumnya, Gisella Anastasia menjadi saksi dalam persidangan kasus video syurnya dengan Nobu. Sidang dengan terdakwa PP dan MN tersebut dilakukan di PN Jakarta Selatan. Namun, Gisel mengaku telah memaafkan pelaku yang menyebarkan video syurnya tersebut.

Hal itu ia ungkapkan dalam video di channel YouTUbe KH INFOTAINMENT, Selasa (30/3/2021). Ia mengaku tidak ingin menyimpan dendam maupun marah kepada kedua terdakwa.

“Tidak, saya dari awal kalau dengan mereka, tidak ada rasa marah. Malah saya lebih kasihan juga,” tutur Gisel.

Pada kesempatan itu, Gisella juga mengatakan alasannya untuk memaafkan pelaku penyebar video syurnya Bersama Nobu. Gisella Anastasia mengaku, dia memberi maaf karena kasihan. Karena, ia menganggap kedua terdakwa hanya ikut-ikutan menyebarkan video tersebut.

“Saya maafkan, dia hanya menyebarkan yang kesekian-kesekian kali begitu, bukan orang pertama yang iseng,” kata mantan istri Gading Marteen itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top