Entertainment

Dita Karang SECRET NUMBER Ulang Tahun, Ini Fakta Terbarunya

Dita Karang SECRET NUMBER Ulang Tahun, Ini Fakta Terbarunya

This post is also available in: English

Hari ini Dita Karang merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Hari spesial dari salah satu member girl group SECRET NUMBER ini pun dirayakan oleh penggemarnya dari seluruh dunia. Dita sendiri merupakan idol Kpop pertama asal Indonesia. Intip yuk fakta-fakta terbaru dari gadis cantik asal Yogyakarta ini.

Fans Ikut Merayakan Ulang Tahun Dita Karang

Dita saat ini tengah merayakan momen bertambahnya usia yang ke 24 tahun. Namanya pun menjadi trending dan banyak fans yang memberikan ucapan selamat dengan tagar khusus #HBDDitaWeLoveU dan #HappyDitaminDay di Twitter. Kebanyakan penggemar mendoakan kebahagiaan dan kesehatan untuknya, selain Dita juga mendapat hadiah spesial berupa ‘birthday ads’ dari fansnya.

Ia juga terlihat memperingati pertambahan usianya bersama para personel SECRET NUMBER lainnya. Dalam foto-fotonya Dita Karang bersama keempat member lainnya berfoto merayakan ulang tahunnya yang bersamaan dengan momen natal. Memakai piyama, mereka nampak sedang bersenang-senang saat malam Natal.

Lihat Juga: Profil Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia

Raih Penghargaan Rookie

Fakta terbaru terkait Dita adalah ia bersama rekan groupnya berhasil meraih sebuah penghargaan. Beberapa waktu yang lau SECRET NUMBER tampil pada acara Asia Artist Awards 2020 yang dihadiri oleh para artis papan atas. Mereka dianugerahi penghargaan Best New Artist (Singer). Sebelumnya group girl asuhan Vine Entertainment itu juga mendapat trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Awards. Pada kesempatan tersebut Dita mengucapkan terimakasihnya kepada para fans menggunakan bahasa Indonesia.

Sebagai Brand Ambassador Merek Kosmetik Korea

Nama Dita Karang rupanya terus menanjak, tidak butuh waktu lama setelah debut ia terpilih sebagai brand ambassador salah satu merek kosmetik Korea Selatan. Dita menjadi model dari brand Nacific Indonesia yang dikatakannya sebagai sebuah impian yang terwujud. Selain Dita, brand yang satu ini juga menggandeng Chanyeol dari group EXO sebagai brand ambassadornya.

IG Dita Karang Dihapus

Sempat aktif di Instagram beberapa saat setelah debut, saya akun @ditakarang yang diikuti oleh lebih dari 200 ribu follower tersebut sudah tidak bisa ditemukan. Sebelumnya, ia cukup sering mengunggah foto OOTD, selfi, hingga live bersama rekan groupnya. Sekarang pemilik nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini lebih aktif di Instagram resmi milik SECRET NUMBER.

Bertemu Sang Idola

Gadis lulusan American Musical and Dramatic Academy ini sempat mengatakan kekagumannya kepada 2ne1. Beberapa waktu lalu ia terlihat sangat senang setelah bertemu dengan idolanya tersebut. Pada salah satu program yang dihadiri SECRET NUMBER ia bertemu dengan salah satu personel 2ne1, yaitu Sandara Park sebagai pemandu acara. Keduanya bahkan sempat saling menyuapi yang membuat Dita Karang tersipu malu.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top