Entertainment

Ditipu Hingga Rugi Belasan Miliar, Tamara Bleszynski: Tidakkah Kamu Punya Hati?

Ditipu Hingga Rugi Belasan Miliar, Tamara Bleszynski: Tidakkah Kamu Punya Hati?

Tamara Bleszynski kemarin mendatangi Bareskrim Polri untuk meminta keadilan. Dalam keterangannya, ia mengaku merugi selama bertahun-tahun hingga belasan miliar. Melalui Instagram pribadinya, Tamara menumpahkan isi hatinya terkait kerugian yang dialaminya itu.

“Duka dan luka ini mendalam. Belasan tahun saya menderita. Aku meminta bantuan hanya untuk didengar, namun penolakan yang aku dapat. Tidakkah kamu punya hati? Tidakkah kamu memiliki rasa kemanusiaan, paling tidak untuk menerima pengaduan seorang korban,” buka Tama di Instagram miliknya.

“Aku memang bukan siapa-siapa sekarang, hanya seorang ibu yang mempunyai warung, hartaku tidaklah banyak, aku hanya seorang ibu yang berjuang untuk menafkahkan anaknya dan aku ialah korban ketidakadilan yang luka dan menderita. Akun bukan mencari harta. Aku hanya ingin mencari KEADILAN. Hati ini hancur berkeping-keping. Kemana lagi aku harus bergerak untuk mencari keadilan?” lanjutnya.

Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga meminta maaf pada anak-anaknya karena menganggap dirinya tak berhasil mempertahankan apa yang seharusnya mampu dipertahankan.

“Ketidakadilan yang nyata, belasan tahun menderita. Tapi tidak digubris. Akan jadi beban untuk generasi-generasi penerus, semoga kamu-kamu mencatat sejarah ini. Teruntuk anak-anakku; Maafkan mama, yang sudah berusaha tapi tidak digubris. Semoga semesta mencatat sejarah ketidakadilan ini,” imbuh Tamara.

Lihat Juga: 4 Kasus Olivia Nathania, Putri Nia Daniaty Yang Baru-baru Ini Dilaporkan Soal Penipuan CPNS

Tamara mengatakan hatinya hancur karena perjuangan selama ini tak dihiraukan.

“Keadilan?? Kemana lagi aku harus mengadu ketidakadilan ini dan mendapatkan hak-hakku. Agar keadilan ada, dan tidak dicuekin. Hati ini hancur berkeping-keping kemana lagi aku bisa mendapat keadilan, kalau sumbernya saja begini..begitu dll. Mohon bantuannya teman-temanku sayang mohon petunjuk,” tulisnya lagi.

Sebelumnya saat di Bareskrim Polri, Tamara Bleszynski juga tampak berkaca-kaca setelah melaporkan dugaan penipuan yang dialaminya.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh teman-teman, ada keluarga saya juga, berdoa saya dapat memperoleh keadilan,” kata Tamara di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Dengan suara yang terdengar bergetar, Tamara masih terlihat sedih dengan apa yang telah ia alami itu. Tamara juga tak dapat berbicara banyak terkait masalah ini.

“Saya belum dapat berbicara banyak sebab saya tak bisa mendahului ini. Saya berdoa semoga ada keadilan untuk saya dan orang-orang lain yang ikut terlibat,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top