Entertainment

Dituding Ada di Lokasi, Chandrika Chika Terseret Kasus Putra Siregar

Dituding Ada di Lokasi, Chandrika Chika Terseret Kasus Putra Siregar

Selebgram Chandrika Chika ditimpa isu tak sedap sebagai imbas dari penetapan Putra Siregar sebagai tersangka dugaan kasus pengeroyokan.

Beberapa netizen menuding Chika berada di lokasi pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan mengenai kasus itu. Namun beredar isu di media sosial kalau penyebab keributan tersebut ialah perempuan berinisial C.

Netizen pun menduga wanita itu adalah Chandrika Chika. Tuduhan tersebut ramai jadi pembahasan di salah satu akun gosip Instagram.

"Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS," bunyi pesan yang beredar.

Mengira Chandrika Chika Diperlakukan Tak Baik

PS diketahui adalah Putra Siregar disebut mengira Chika diperlakukan tak baik oleh korban, yakni Nur Alamsyah. Tak lama kemudian terjadi perkelahian.

"Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," sambung pesan tersebut.

Lihat Juga: Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap Atas Dugaan Pengeroyokan

Sejauh ini, Chika belum berkomentar terkait tudingan itu. Netizen pun mendesak perempuan yang populer karena joget TikTok itu dapat segera mengklarifikasinya.

Putra Siregar Terancam 5 Tahun Penjara

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa kasus ini akan diusut tuntang oleh penyidik.

Putra dan Rico sendiri sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus penganiayaan. Mereka dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara lima tahun.

Sementara itu, Putra menjelaskan soal kronologi penganiayaan yang dilakukannya berbeda dengan yang disampaikan oleh polisi. Putra menyebut bahwa Rico yang justru dikeroyok.

"Gue karena melihat Rico mau dikeroyok, hampir mau meninggal Riconya, terus saya lerai, makanya belum bisa banyak komentar saya," ujar Putra kepada wartawan.

Ia mengaku perbuatannya tersebut karena untuk membela temannya. Dia juga tak merasa khilaf atas tindakannya dalam kejadian tersebut.

"Nggak (khilaf), kan Riconya itu mau dikeroyok orang, saya ngebela, ngelerai," jelas Putra.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top