Entertainment

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Didepak Dari Burgerbar

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Didepak Dari Burgerbar

Tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman kini berbuntut panjang hingga Lawless Jakarta resmi mengeluarkan Gofar. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Lawless Jakarta melalui akun Twitter-nya, Rabu (9/6/2021). Cuitan tersebut juga menjadi pernyataan resmi PT Lawless Jakarta Indonesia dan PT Lawless Burbgerbar Asia yang mengaku mendukung korban pelecehan seksual.

Sebelumnya, pemilik akun Twitter bernama @quweenjojo membuat pengakuan mengenai rasa traumanya sebab kejadian tersebut.

“Dilecehkan secara seksual oleh public figure di tempat umum pernahnya. Sudah begitu aku yang diteriakin sama semua cowok yang ada di sana lagi “dienakin kok enggak mau?” cuitnya di Twitter pada 9 Mei.

“Trauma? Banget. Peristiwa tersebut sudah 2019, tapi sampai sekarang tanpa sadar aku masih gemetar dan memiliki emosi terpendam setiap tidak sengaja melihat dia di TV. Aku memilih untuk sebisa mungkin block orang tersebut. Semua keyword atau akun sosmednya aku mute supaya tidak muncul di home, eksplore, atau apa pun,” tambahnya.

Lihat Juga: Apakah Anak Anda Pernah Mengalami Pelecehan Seksual?

Tak lama kemudian, pemilik akun tersebut mengunggah sebuah video yang dijadikannya sebagai bukti jika dirinya dan Gofar Hilman memang pernah bertemu. Di video tersebut terlihat pemilih akun @quweenjojo tengah merekam dirinya sendiri. Kemudian di belakangnya tampak seorang pria mengenakan kacamata yang mirip Gofar.

Pria tersebut sesekali menjulurkan lidahnya ke kamera. Video itu sendiri direkam pukul 2.20 WIB, dalam unggahannya, pemilik akun tersebut mengungkapkan Gofar dalam keadaan mabuk. Karena itulah, video itu ia unggah sebagai bukti jika mereka memang pernah bertemu.

“Aku baru ingat kamu mabuk waktu itu, just in case kamu pula dengan peristiwa itu. Ya, meskipun keterlaluan juga sih jika lupa. Ini video yang aku ambil tepat sebelum peristiwa tersebut. I was that girl,” cuitnya di Twitter pada Rabu (9/6/2021).

Klarifikasi Gofar Hilman

Gofar diketahui telah mengklarifikasi tuduhan tersebut di media sosialnya. Ia menyangkal telah melakukan pelecehan seksual.

Lihat Juga: Kronologi Pelecehan Di KRL Yang Dibalas ‘Ngegas’ Petugas KAI Commuter

“Untuk perkara tudingan pelecehan, di sini aku yakin tak melakukan hal tersebut. Ada 2 orang yang mendampingiku waktu itu, 1 orang perempuan panitia dan 1 orang pria asistenku. Mereka yang menjagaku hingga masuk mobil di ujung acara.”

Namun, Gofar Hilam meminta maaf telah merangkul dan membuat pemilik akun @Quweenjojo tidak nyaman.

“Aku ingat betul acara tersebut, di acara itu banyak cowo dan cewek yang meminta Instastory. Di sini aku minta maaf kepada seluruh pihak yang tak nyaman saat aku rangkul. Salahku tak meminta konsen akan rangkulan tersebut,” cuit Gofar.

To Top