Entertainment

Doni Salmanan Terseret Kasus Binomo, Ini Deretan Artis yang Pernah Terima Sebaran Uangnya

Doni Salmanan Terseret Kasus Binomo,

Nama Doni Salmanan viral usai menyawer Reza Arab Rp1 miliar untuk main game. Dari situlah sosoknya menjadi sorotan dan terkenal sebagai crazy rich Bandung. Saat itu, Doni mengaku dirinya sedang tak ada pekerjaan dan kebetulan menyaksikan live YouTube Reza Arap.

“Saya benar-benar nggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemarin memang lagi gabut, mau main keluar juga pada tutup karena PSBB,” trang Doni Salmanan lewat Instagram Stories pribadinya pada Juli 2021.

“Dan semua yang saya gift ke beliau, saya benar-benar ikhlas dan tidak ada setting-an,” sambungnya.

Lihat Juga: Sawer Reza Arap Hingga 1 M, Ini Sosok Doni Salmanan

Kejadian ini berawal ketika Reza Arap yang tengah live streaming game Ragnarok X di kanal YouTube-nya. Saat itu, Reza langsung kaget karena mendapat donasi senilai Rp1 miliar dari Doni Salmanan.

Reza langsung menuliskan kejadian itu di Twitter pribadinya. Awalnya, Doni memberikan donasi senilai Rp400 juta. Namun, lama kelamaan uang donasi tersebut mencapai Rp1 miliar.

Selain Reza Arap, Doni juga pernah membeli minuman yang diracik oleh Rizky Febian seharga Rp400 juta.

Pada September 2001 lalu, Rizky Febian membagikan minuman racikannya di Instagram. Saat itu, ia meminta follower-nya memberikan harga untuk minumannya itu. Dalam unggahannya, dia mengungkapkan bahwa ada yang menawar minuman racikannya itu hingga Rp20 juta. Sampai akhirnya Doni Salmanan memberikan tawaran harga Rp400 juta.

Doni Salmanan Buat Lesti Kejora dan Rizky Billar Rebutan Amplop

Tidak hanya itu, Doni juga pernah membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora berebut amplop. Ketika menghadiri pernikahan pasangan selebriti itu, Doni memberi Rizky Billar sebuah amplop tebal.

Merasa penasaran, Lesti dan Rizky Billar pun mengintip isi amplop tersebut. Seketika Lesti dan Billar dibuat terkejut dengan isi amplop itu.

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar bro, ini juga dolar, bro,” kata Rizky Billar.

Lihat Juga: Bareskrim Tetapkan Indra Kenz Menjadi Tersangka Kasus Dugaan Penipuan Aplikasi Binomo

Sebelumnya, Doni dikenal sebagai trader dan YouTuber. Bukan hanya itu, ia juga menjabat sebagai CEO Salmanan Group. Namun kini ia tengah terseret kasus Binomo yang juga menjerat Indra Kenz. Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan tuduhan penipuan sebagai affiliator di binary option itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top