Entertainment

Drakor Terbaru yang Siap Menemani di Bulan Juli 2020

Drakor Terbaru

Drama Korea alias drakor terbaru bertabur bintang masih akan meramaikan bulan Juli mendatang. Diketahui, ada sederet drama bergenre komedi romantis hingga misteri yang bakal tayang dalam hitungan hari.

Kesuksesan drama Korea di beberapa bulan belakangan tentu patut diperhitungkan. Meski demikian, tayangan drakor terbaru yang akan segera rilis tak boleh dianggap remeh begitu saja. Di bulan Juli nanti, tercatat ada beberapa drama Korea terbaru yang sayang jika dilewatkan sebagai daftar tontonan untuk menemani hari-hari Anda.

Penasaran apa saja judul drakor terbaru yang bakal tayang Juli 2020? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Flower of Evil

Official Trailer Flower of Evil | tvN

Drakor terbaru yang pertama berjudul Flower of Evil. Drama satu ini bakal menandai kembalinya aktor tampan Lee Joon Gi di tahun 2020. Joon Gi bakal beradu akting dengan aktris cantik ternama, Moon Chae Won yang sempat membintangi Mama Fairy and The Woodcutter di tahun 2018 lalu.

Adapun beberapa nama bintang lain yang turut unjuk gigi dalam serial ini. Mulai dari Jang Hee Jin, Chai Dae Hoon, Seo Hyun Woo, dan lain sebagainya. Drama ini disutradarai oleh Kim Cheol Kyu yang pernah menjadi director drama populer berjudul Emergency Couple. Sementara skenarionya digarap oleh Yoo Jung Hee.

Flower of Evil menceritakan tentang seorang detektif bernama Cha Ji Won yang diperankan oleh Moon Chae Won. Ji Won menikah dengan Baek Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Pernikahan mereka tampak sempurna, apalagi dengan kehadiran seorang putri di tengah-tengah keduanya.

Namun sebenarnya, Hee Sung menyembunyikan sesuatu di masa lalu. Di mana, ia ternyata bersembunyi di balik identitas orang lain dan menipu istrinya mentah-mentah. Sebagai seorang istri, Cha Ji Won mulai curiga dan mencoba mengungkap kebohongan sang suami. Drakor terbaru ini bakal tayang perdana pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang.

Memorials

Official Trailer Memorials | KBS

Drakor terbaru berikutnya berjudul Memorials yang bergenre komedi romantis. Drama ini dibintangi oleh Nana dan Park Sung Hoon. Selain itu, ada pula pemeran lain yang turut meramaikan serial ini. Di antaranya adalah Oh Dong Min, Han Joon Woo, Yoo Da In, Bae Hae Sun, dan lain sebagainya.

Memorials bercerita tentang seorang pekerja paruh waktu bernama Koo Se Ra yang diperankan oleh Nana. Se Ra memiliki latar belakang kehidupan yang sangat buruk. Namun, dia cukup populer di lingkungan setempat karena kerap merekam berbagai keluhan masyarakat yang tinggal di sekitarnya. Sementara Park Sung Hoon sebagai Seo Kong Myung adalah seorang pejabat publik yang teguh dalam berprinsip.

Sayangnya, banyak orang justru tidak terlalu menyukai sosok Seo Kong Myung karena terlihat tidak ramah. Hingga kemudian ia bertemu dengan Koo Se Ra dan terlibat kisah dengannya. Rencananya, drakor terbaru ini bakal rilis tanggal 1 Juli 2020 esok.

Men Are Men

Official Trailer Men Are Men | KBS

Men Are Men yang bergenre komedi fantasi romantis ini dibintangi oleh Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, Hwang Jung Em, dan Jo Woo Ri. Rencananya, drakor terbaru ini akan tayang di KBS2 pada tanggal 6 Juli 2020 mendatang.

Men Are Men bercerita tentang pimpinan sebuah webcomic bernama Seo Hyun Joo yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Gadis ini berencana untuk tetap melajang karena sempat trauma dengan hubungan masa lalunya. Namun, ada seorang pria yang berencana berusaha mencuri hati Jung Eum.

Train

Official Trailer Train | OCN

Drakor terbaru ini dibintangi oleh Yoon Si Yoon yang sempat populer melalui drama berjudul Bread, Love, and Dreams di tahun 2010 silam. Setelah selesai membintangi drama bertajuk Psychopath Diary tahun lalu, kali ini Yoon Si Yoon bakal kembali hadir untuk menyapa para pecinta drama Korea.

Yoon Si Yoon beradu akting dengan aktris cantik Kyung Soo Jin yang memerankan Han Seo Kyung. Ada beberapa bintang lain yang turut meramaikan drama ini, seperti Jo Wan Ki, Cha Yub, Shin So Yul, Kim Dong Young, dan Lee Hang Na.

Drakor terbaru ini berkisah tentang petualangan seorang detektif bernama Seo Do Won di dunia paralel yang ingin mengungkap kebenaran atas kematian orang tercintanya. Do Won bahkan rela menyeberangi batasan dunia lain demi mencari tahu kebenaran di balik kematian tersebut. Drama ini rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2020 mendatang.

Was It Love

Official Trailer Was It Love | JTBC

Drakor terbaru berjudul Was It Love ini bakal diperankan oleh Song Ji Hyo, Son Ho Jun, Song Jong Ho, Kim Min Jun dan Koo Ja Sung. Drama yang rencananya tayang di JTBC pada 8 Juli 2020 ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser film.

No Ae Jung yang diperankan oleh Song Ji Hyo ini berstatus jomlo selama bertahun-tahun hingga akhirnya ada empat pria tampan yang ingin merebut hatinya. Uniknya, keempat pria ini memiliki profesi yang berbeda-beda. Mulai dari penulis novel, aktor populer, CEO perusahaan, hingga guru olahraga.

Drakor terbaru
Para pemeran Was It Love

Itu tadi 4 drakor terbaru yang bakal tayang di bulan Juli 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Berita Terkini

To Top