Entertainment

Drama Hospital Playlist Season 2, Proses Syuting Akan Segera Dilakukan

Drama Hospital Playlist Season 2

This post is also available in: English

Bagi penggemar drama korea “Hospital Playlist”, ada kabar menggembirakan untuk kalian semua lho. Kisah kelima dokter yang bersahabat ini diketahui akan berlanjut, Hospital Playlist season 2 yang bakal tayang di tahun 2021. Pengumuman ini ternyata juga diumumkan pertama kali di akhir episode season 1.

Drama hits dari channel tvN ini menampilkan kehidupan kelima dokter dari segi percintaan, musik, pekerjaan, dan keluarga yang sukses membuat penonton tertawa karena tingkah lakunya. Drama yang bergenre medical slice of life ini berhasil meraih kesuksesan di season 1 dimana drama ini mendapatkan rating sebesar 14,1% di episode terakhirnya.

Di season 2 nanti, cerita utama akan tetap diperankan oleh kelima pemain tersebut tetapi dengan alur cerita yang berbeda. Selain itu, kabarnya nanti ada penambahan pemain baru dan juga ada salah satu aktor yang dikonfirmasi tidak akan bermain kembali dalam drama ini. Kira-kira siapa ya? Penasaran kan, inilah bocoran terkait drama Hospital Playlist season 2.

Proses syuting Hospital Playlist season 2

Hadirnya Hospital Playlist season 2 telah diumumkan di akhir episode season 1 pada bulan Mei 2020 bahwa mereka (Hospital Playlist) akan kembali di musim baru pada tahun 2021.

Foto pengumuman di cuplikan episode terakhir season 1

Saat ini, proses persiapan season 2 ini telah rampung dan akan memasuki masa pra-produksi. Proses syuting diperkirakan akan dimulai di bulan Desember 2020 mendatang. Seperti yang dirilis oleh salah satu situs pemberitaan eksklusif Korea, SportDonga.

Selain itu, pihak dari tvN sendiri juga telah memberikan respon terkait proses persiapa syuting Hospital Playlist season 2 ini. Menurut keterangan tvN ke pihak Soompi, saat ini mereka (pihak Hospital Playlist) sedang bekerja keras untuk mempersiapkan season keduanya.

Ada pemain yang tidak lanjut di season 2

Para pemain yang menjadi pemeran utama di drama Hospital Playlist 1 mulai dari Jo Jung-suk yang memerankan Lee Ik-Joon, Yoo Yeon-seok memerankan Ahn Jung-won, Jung Kyung-ho memerankan Kim Joo-wan, Kim Dae Myung memerankan Yang Seok-hyung, dan Jeon Mi-do memerankan Chae Song-hwa dikonfirmasi akan tampil kembali menjadi karakter utama di season 2 nanti. Hal itu dikarenakan season 2 nanti masih menceritakan kelima dokter yang bersahabat tersebut.

Foto Kim Jun-han

Namun ada satu pemain yang dikonfirmasi tidak akan bergabung kembali di season ke dua ini. Dia adalah Kim Jun Han yang memerankan karakter Ahn Chi-hong. Di season 1 dulu, Ahn Chi-hong merupakan mantan anggota militer yang bertransformasi menjadi seorang dokter. Dia sendiri seorang dokter di bawah bimbingan dokter Chae Song Hwa (Jeon Mi-do). Dari awal memang sudah dikonfirmasi bahwa karakter Ahn Chi-hong ini hanya ada di season 1.

Adanya karakter baru di Hospital Playlist 2

Sudah dikonfirmasi bahwa terdapat satu pemain yang tidak akan lanjut di season 2, namun pastinya di Hospital Playlist terbaru nanti akan ada pemain-pemain baru menemani kelima pemain yang menjadi pemeran utama di season 2.

Saat ini, Shin Won-ho selaku produser bersama tim produksi dari drama Hospital Playlist melakukan proses casting untuk mencari aktor dan aktris yang akan berperan sebagai pemain pendukung di season 2 nanti. Seluruh proses persiapan syuting termasuk juga casting diperkirakan selesai di akhir bulan November 2020.

Jadwal penayangan Season 2

Mengenai jadwal penayangan drama Hospital Playlist season 2 masih belum dikonfirmasi oleh pihak produksi. Mereka menargetkan bahwa drama ini akan ditayangkan sekitar pertengahan tahun 2021. Untuk itu sambil menunggu tayang, kalian dapat menonton ulang season 1 terlebih dahulu melalui situs-situs yang menyediakan link drama Hospital Playlist secara online seperti Netflix, Viu, maupun situs-situs lainnya.

Itulah informasi mengenai salah satu drama Korea hits, Hospital Playlist yang akan hadir kembali di season 2. Bagi kalian yang belum pernah menonton, sebaiknya tontonlah dulu season 1 agar kalian dapat mengetahui alur cerita dari drama ini. Setelah itu, baru menonton yang season 2 apabila nantinya sudah tayang. Semoga bermanfaat ya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top