Entertainment

5 Drama Korea 2017 dengan Adegan Ciuman Terpanas

Drama Korea memang tak ada habisnya, selalu saja ada yang baru dan selalu saja ada yang dinanti-nanti. Untuk para barisan patah hati karena hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari, postingan kali ini mungkin akan sedikit menjadi pelipur lara di antara banyaknya banjir air mata.

Apa yang biasanya Anda nantikan ketika menonton drama Korea? Aksinya? Komedinya? Well, tentu saja bukan karena kebanyakan para penikmat drama Korea tak akan pernah melewatkan adegan ciuman satu kalipun. Tentunya semua masih ingat adegan ciuman pertama antara Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang Mo Yeon di serial drama Descendants of the Sun tahun 2016 lalu yang pastinya bikin geregetan tapi tak perlu khawatir karena ternyata pada tahun 2017 ini ada deretan drama yang ciuman pertama mereka tak kalah geregetannya juga. Nggak percaya? Tonton saja beberapa cuplikan adegan ciuman berikut yang pasti bikin Anda nggak tahan untuk menekan tombol rewind di remote TV Anda.

  1. Queen for Seven Days

Kisah cinta antara Raja Jungjong dan Ratu Dangyeong memang tergolong tragis, dimana sang ratu dinobatkan dan kemudian diturunkan hanya dalam jangka waktu 7 hari. Well, walaupun sesingkat itu namun kata-kata sang Raja ‘bilang tidak sebelum aku menghitung sampai 10’ sepertinya jauh lebih diingat apalagi ketika melihat adegan berikutnya, super romantis deh.

  1. Suspicious Partner

Siapa bilang drama yang notabene bercerita tentang rangkaian kasus pembunuhan bisa menjadi sangat romantis. Itulah drama Korea, tak peduli apapun ceritanya yang penting tetap drama. Kisah cinta antara mantan jaksa No Ji-Wook yang diperankan aktor tampan Ji Chang-Wook dan pengacara Eun Bong-Hee diperankan oleh aktris kawakan Nam Ji-Hyun memang tidak pernah mulus namun sepertinya adegan ciuman mereka merupakan salah satu yang terpanas di tahun 2017 ini.

  1. While You Were Sleeping

Ciuman pertama Nam Hong-Joo (Bae Suzy) dan Jung Jae-Chan (Lee Jong-Suk) ini agak aneh sebenarnya, karena terjadi di dalam mimpi Jung Jae Chan tapi karena mereka  memimpikan kenyataan tapi rasanya tentu saja seperti nyata, walaupun kemudian mimpi itu tidak menjadi nyata karena jaksa Jung memilih untuk membuatnya tidak nyata. Adegan ini pasti membuat para penonton kecewa pada awalnya tapi tidak pada akhirnya. Film ini memang berhasil bikin baper sekaligus bikin bingung.

  1. Fight for My Way

Masih ingat tentunya dengan pemeran Letnan Yoon di serial DOTS, kali ini dia kembali dalam serial drama Fight for My Way. Karakternya berbeda jauh dengan cerita yang lebih ringan namun tetap menghibur. Salah satu adegan ciuman yang tak boleh terlewatkan ketika Ko Dong-Man menenangkan pacarnya Choi Ae-Ra yang sedang marah dengan ciuman bertubi-tubi.

  1. Bride of the Water God

Well kalau bicara soal adegan ciuman terpanas di drama Korea 2017 mungkin adegan ciuman antara Ha Baek sang Dewa Air dan Yoon So-A adalah juaranya. Dengan rating drama yang cukup tinggi, Bride of the Water God tak hanya menyuguhkan cerita drama romantis ala Korea tapi juga cerita mitos yang tentang Dewa yang jatuh cinta dengan manusia yang lagi-lagi berhasil membuat para pecinta drama Korea tak akan melewatkannya.

So, gimana sudah sedikit terobati kan patah hatinya? Well, lima adegan ciuman di drama Korea di atas hanya sedikit di antaranya karena sebenarnya hampir di setiap drama Korea selalu ada adegan yang satu ini terutama jika dramanya memang bertema komedi romantis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top