Entertainment

Drama Korea Hyena Wajib Masuk List Wajib Tonton

Drama Korea Hyena Wajib Masuk List Wajib Tonton

Hyena merupakan drama Korea terbaru pada tahun 2020 yang pertama kali tayang pada tanggal 21 Februari 2020. Drama ini langsung menarik perhatian dikarenakan sebelumnya sudah membuat orang-orang penasaran setelah membaca serta menonton teaser drama Korea tersebut.

Dua artis terkenal mengisi job nya dengan menjadi pemain drama Hyena ini, yaitu Kim Hye Soo dan juga Joo Ji Hoon. Drama ini akan menggantikan serial sebelumnya yang berjudul Hot Stove League yang sudah complete seminggu sebelum penayangan Hyena.

Drama romantis yang satu ini diproduksi langsung oleh agensi terkenal di Korea Selatan, yaitu Key East Entertainment dan sutradara terhebat Jang Tae Yoo. Sebelumnya, Jang Tae Yoo adalah sutradara dari drama My Love From The Star, Tree With Deep Roots, dan juga The Painter of Wind. Sudah dipastikan cerita yang disutradarainya akan berhasil mencetak rating tinggi.

Selain itu, Kim Roo Ri juga akan bekerja sama dengan Jang Tae Yoo. Hasilnya benar-benar memuaskan.

Sinopsis Lengkap Drama Korea Hyena

Sinopsis Lengkap Drama Korea Hyena
Sinopsis Lengkap Drama Korea Hyena

Bagi pecinta drama yang berhubungan dengan hukum, Hyena bisa jadi pilihan Anda. Drama ini berkisah tentang seorang pengacara yang hanya melayani orang-orang strata atas, yaitu orang-orang strata atas yang cuma ada satu persen di Korea.

Drama ini menunjukkan hukum yang sebagai rantai kehidupan dalam drama tersebut. Semua bertahan hidup karena senjata yang mereka punyai adalah ilmu-ilmu hukum. Dan juga menunjukkan bagaimana kasus-kasus kelas atas diselesaikan.

Karakter yang mengisi peran tersebut adalah Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Ia menggunakan segala macam cara untuk bisa mendapatkan sebuah kemenangan, egonya benar-benar tinggi.

Dia melakukan semua hal itu karena Ia tidak bisa kuliah karena ekonomi keluarga sedang buruk. Tetapi, karena berjuang dia akhirnya lulus di ujian pengacara dan punya ambisius tinggi terhadap kekuasaan agar hidup di masa depan bisa terjamin dan baik.

Lalu, di sisi lain ada pengacara sukses besar yang bernama Yon Hee Jae (Joo Ji Hoon) mempunyai sifat yang sangat over percaya diri atas semua kemampuannya, namun memiliki otak yang cerdas.

Nama Pemain Asli di Drama Korea Hyena

Para pemain utama adalah Kim Hye Soo sebagai Jung Geum Ja, Ju Ji Hoon sebagai Yoon Hee Jae.

pemain pendukung Lee Kyoung Young sebagai Song Pil Joong, Kim Ho Jung sebagai Kim Min Joo, Song Young Kyu sebagai Ma Seok Gu, Jung Suk Ho sebagai Ga Gi Hyeok, Hyun Bong Sik sebagai Kim Chang Wook.

Park Se Jin sebagai Boo Hyeon-A, Jeong Ji Hwan sebagai Na Yi Joon, Jung Dong Geun sebagai Choo Don Sik, Choi Won Young sebagai Gong Hyeon Guk, Jang Yong Bok sebagai attorney, Park Bo In sebagai Sekretaris Kim Sang Mi, Kim Seo Yeon sebagai sekretaris Song Pil Joong.

Oh A-Lin sebagai sekretaris Oh, Oh Gyeong Hwa sebagai Lee Ji Eun, Hong Ki Joon sebagai Park Joo Ho, Ji Hyun Joon sebagai Ha Chan Ho, Kim Young Ah sebagai Hae Hye Won, Lee Do Kyung sebagai Ketua Ha, Park Soo Young sebagai Jo Woo Seok, Lee Joo Yeon sebagai Seo Jung Hwa.

Seo Ji Young sebagai Nona Im, Kim Han Su sebagai Ha Joon Ho, Kim Jae Chul sebagai Kevin Jung, Lee Hwang Eui sebagai Yoon Choong Yeon, Kim Young Jae sebagai Yoon Hyeok Jae, Hwang Bo Ra sebagai Sim Yoo Mi, Lee Ki Chan sebagai Kwon Yong Woon, dan peran lainnya.

Fakta Drama Korea Hyena

Fakta Drama Korea Hyena
Fakta Drama Korea Hyena

Pertama. Tayang di saluran televisi SBS dan meraih rating tertinggi sebesar 16,5%.

Kedua. Soundtrack atau OST drama Hyena ini diisi oleh Yeo Eun (Hyena) dan Baekhyun EXO (On The Road).

Ketiga. Peran utama Jung Geum Ja dulu ditawarkan kepada artis Song Hye Kyo namun ditolak.

Keempat. Drama Hyena di salah satu artisnya, yaitu Kim Hye Soo, menjadi artis lama bersemi kembali setelah 4 tahun tidak bermain di dalam dunia akting lagi. Artis yang sudah lama bergelut dalam dunia akting 30 tahun lebih. Akhirnya menunjukkan eksistensinya kembali setelah yang drama terakhir dimainkannya adalah Dr. Romantic Season 1.

Kelima. Ini menjadi drama korea pertama seorang artis Ju Ji Hoon di tahun 2020. Tidak hanya drama Hyena, dia juga memainkan drama-drama lainnya seperti Kingdom Season 2.

Keenam. Disutradarai oleh Jang Tae Yoo yang sebelumnya adalah sutradara terkenal di drama korea dulunya, seperti My Love From The Star, Tree With Deep Roots, serta The Painter of Wind.

Ketujuh. Pengganti drama yang akan tamat, yaitu Hot Stove League yang sudah tamat pada tanggal 14 Februari 2020.

Kedelapan. Drama Korea yang masuk ke dalam Netflix, drama ini tayang setelah satu jam tayang di Korea.

Kesembilan. Diisi oleh artis-artis ternama, seperti Kim Hye Soo, Ju Ji Hoon, Lee Kyoung Young, Kim Ho Jung, Song Young Kyu, Jun Suk Ho, Lee Do Kyung, Kim Young Ah, Lee Joo Yeon, Hwang Bo Ra, Lee Ki Chan, dan lain-lain.

Kesepuluh. Menjadi drakor yang paling ditunggu dan disenangin banyak orang.

Scene yang Membuat Heboh Penggemar Drakor

Scene yang Membuat Heboh Penggemar Drakor
Scene yang Membuat Heboh Penggemar Drakor

Adegan-adegan yang diberikan dalam drama ini bikin semua orang gereget dalam menontonnya. Seperti salah satunya adegan ciuman panas antara kedua pengacara profesional yang bikin Hyena meningkat tajam rating dramanya. Bahkan menjadi jajaran 100 di Naver TV.

Selain itu, drama ini menuai banyak pujian karena kehebatan akting yang natural dan keren itu. Memberikan chemistry kepada penonton bukanlah hal mudah, tapi drama ini bisa memberikan yang luar biasa kepada penontonnya.

Jadi, drama ini memang wajib masuk list nonton Anda bukan?

To Top