Entertainment

Treaser Kocak Drama Mr. Queen Kembali Dirilis, Penasaran?

Drama Mr. Queen

This post is also available in: English

Drama terbaru Mr. Queen akan segera tayang 12 Desember mendatang. Stasiun televisi tvN kembali merilis teaser kocak menampilkan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun. Di dalam video pendek tersebut, terlihat unsur komedi yang mengundang gelak tawa penonton.

Penggemar K-Drama dibuat penasaran, pasalnya drama ini menyuguhkan akting, editing, backsound berbeda dari genre historikal pada umumnya. Sembari menunggu Mr. Quean tayang, simak terlebih dahulu sinopsis dan profil pemainnya berikut ini.

Sinopsis Mr. Queen

Mr. Queen menceritakan tentang ratu di jaman dinasti Juseon, Kim So Yong diperankan oleh Shin Hye Sun. Namun, jiwa yang berada di dalam tubuh sang ratu adalah Jang Bong Hwan serang koki Presiden Korea, Cheongwadae, Gedung Biru.

Di sisi lain, raja bernama Cheol Jong diperankan oleh Kim Jung Hyun menyimpan banyak rahasia. Ia dikenal sebagai pemimpin yang sangat lemah. Sebenarnya dirinya memiliki sisi kuat, namun tidak disadari oleh banyak orang.

Karakter yang tidak kalah menarik adalah Ratu Sungwon, istri mendiang Raja Sunjo. Kerajaan dikenalikan penuh olehnya, sehingga Raja Cheol Jong seolah bertindak seperti boneka. Konflik semakin memanas ketika adik Ratu Sungwon hadir, Kim Jwa Geun memiliki ambisi mengambil alih tahta.

Profil Pemain Mr. Queen

Berikut ini aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam drama Mr. Queen.

1. Kim Jung Hyun

Aktor tampan Kim Jung Hyun memerankan tokoh Raja Cheol Jang yang memiliki hati lemah lembut. Ia memipin kerajan atas kendali ibunya, sehaingga kemampuannya sebagai pemimpin diremehkan. Ternyata dibalik sifatnya, dirinya menyimpan rahasia besar.

Pria kelahiran 5 April 1990 silam ini sebelumnya terkenal melalui drama Crash Landing on You. Memulai debut akting melalui film Overman yang ditanyangkan perdana di Busan Internasional Film Festival 2015.

Bakat aktingnya memang tidak diragukan lagi, pasalnya Kim Jung Hyun tercatat sebagai lulusan Departemen Akting Universitas Seni Nasional Korea. Drama yang dibintanginya antara lain Don’t Dare to Dream, Rabel: Thief Who Stole the People, School 2017, Welcome to Waikiki, dan Time.

Namanya sempat masuk berbagai nonimasi dalam beberapa acara penghargaan sejak tahun 2016. Salah satu nominasi yang berhasil dimenangkan adalah MBC Drama Award 2017 kategori Best New Aktor.

2. Shin Hye Sun

Ratu nyentrik Kim So Yong diperankan oleh Shin Hye Sun. Tidak ada yang mengetahui jika didalam tubuh sang ratu bukanlah dirinya, melainkan jiwa seorang koki Presiden.

Wanita berusia 31 tahun ini memulai debut layar kaya pada tahun 2012, ia memerankan tokoh pendukung dalam drama School 2013. Selanjutnya, masih sebagai tokoh pendukung, ia bergabung dalam Oh My Gost dan She Was Pretty.

Meskipun memerankan tokoh kecil, penonton selalu mengingatnya karena memiliki peran ikonik. Namanya semakin populer sejak membintangi drama Hymn of Death dan Thirty but Seventeen. Bahkan ia masuk dalam daftar 30 aktor dan aktris top Korea.

Shin Hye Sun sukses memerankan kurang lebih 12 judul draama dengan karakter yang berbeda-beda. Kemampuan aktingnya selalu berhasil menghipnotis penonton. Drama My Golden Life Mengalami peningkatan rating hingga 40% juga berkat dirinya. Ia memerankan tokoh protagonis dengan sangat apik.

Selain tampil dalam drama, aktris ini sempat memerankan tokoh utama dalam film A Day. Film tersebut mendapat sambutan baik di box office. Shin Hye Sun  juga muncul dalam video musik Curious ft Jung Yup berjudul What Women Want.

3. Bae Jong Ok

Mr. Queen drama terbaru

Tokoh Ibu Suri yang ambisius sangat cocok diperankan oleh Bae Jong Ok. Aktris veteran ini kerap kali memerankan tokoh antagonis. Penghayatan peran sukses membuat penonton geram. Di dalam drama terbaru ini ia didapuk sebagai Ratu Sungwon.

Bae Jong Ok pertama kali aktif di dunia hiburan pada tahun 1985, ia direkrut oleh Korea Broadcasting System (KBS) sebagai aktris televisi. Selama berkarir, wanita 56 tahun ini menyelesaikan gelar doktor di Korea University. Tesisnya mengangkat kasus mengenai kru produksi dan reaksi nitizen.

Selain itu, ia juga mengajar sebagai profesor tamu di Teater dan studi film di Chung Ang University sejak tahun 2013. Bae Jung Ok menikah dengan seorang pilot pada tahun 1994, akan tetapi bercerai pada tahun 1996. Pernikahan tersebut dikarunai seorang putri bernama Park Chae Eun yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Amerika.

Drama populer yang dibintanginya antara lain Pure Pumkin Flower, Wonderful Mama, The Winter and the Wind Blows, Unknown Woman, Graceful Family, Innocene, dan masih banyak lagi.

4. Kim Tae Woo

drama terbaru Mr. Queen

Kim Tae Woo memerankan adik Ratu Sungwon, Kim Jwa Geum yang berambisi menjadi raja.

Aktor yang dikenal melalui film blockbuster Joint Securuty Area ini memulai debut pada tahun 2006. Setelah populer melalui fim tersebut ia semakin populer setelah memerankan tokoh utama film Women is the Future Man, Woman on the Beach, dan Like You Know.

Sebelum debut sebagai aktor, ia sempat aktif dalam teater dan rama musikal. Kempuan aktingnya tidak buruk. Kim Tae Woo membintangi drama Different Dream, The Tale of Nokdu, The Spies Who Loved Me, dan masih banyak lagi.

Selama berkarir Kim Tae sempat memenangkan penghargaan bergensi antara lain KBS Drama 1998: Best New Actor, Golden Cinematography Awards 2001: Best New Actor, SBS Drama Awards 2002: Exellence Awards, Actor in a Serial Drama, Busan Film Critical Awards 2006: Best Suporting Actor, dan KBS Drama Awards 2015: Excellence Awards, Actor in Serial Drama.

Itulah sinopsis dan profil Mr. Queen yang pastinya membuat penonton semakin tidak sabar menyaksikan. Drama garapan sutradara Yun Seong Suk ini akan menggantikan slor Star Up.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top