Entertainment

5 Drama Korea Paling Dinanti di Tahun 2017

Pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menyusun daftar tontonan di tahun 2017. Setelah di tahun 2016 kita disuguhi beberapa jenis drama yang cukup beraneka macam mulai dari kisah cinta seorang kapten pasukan perdamaian PBB dan seorang dokter di Decendants of the Sun yang menjadi buah bibir para penggemar korea, kemudian serial Doctors yang menampilkan sisi terbaru Park Shin Hye sebagai seorang dokter dengan masa lalu kelam, kisah tragis Kim Wo Bin di Uncontrollably Fond juga cukup menguras air mata dan di akhir tahun kita disuguhi kisah seorang mantan pasukan khusus yang jatuh cinta dengan anak calon presiden di The K2 ditutup dengan Giana Jun yang menjadi Putri Duyung dan si tampan Gong Yoo sebagai Goblin. Apakah cerita drama korea di 2017 akan jauh lebih menarik dari tahun 2016 simak beberapa rekomendasi drama korea paling dinanti di tahun 2017 berikut ini:

  1. While You Were Sleeping

Tayang: Juli 2017 di SBS – Setelah sukses di tahun 2016 lewat drama Uncontrollably Fond-nya dengan Kim Wo Bin, di tahun in si cantik Bae Suzy kembali lagi lewat drama berjudul While You Were sleeping. Kali ini Suzy akan beradu akting dengan aktor super ganteng Lee Jong Suk yang drama serial-nya yang berjudul W sepertinya kurang menarik minat para penggemar drama korea di tahun 2016 lalu. Drama kali ini bercerita tentang seorang wanita yang mampu melihat kejadian-kejadian buruk yang akan terjadi lewat mimpinya.

  1. Tomorrow With You

Tayang: Februari 2017 di tvN – Sejak Oh My Venus di akhir tahun 2015 artis cantik Shin Min A vakum sementara namun di tahun 2017 ini dia kembali hadir sebagai Song Ma Rin istri seorang CEO, Yoo So-Joon. Kehidupan So-Joon bukan tanpa rahasia ternyata dia bisa melakukan perjalanan waktu melalui subway. Tujuannya menikahi Ma Rin adalah untuk memperbaiki nasib hidupnya yang menurut ramalannya akan dipenuhi dengan kesialan. Apakah dia menikahi Ma Rin hanya atas alasan itu atau ada yang lainnya.

  1. Man to Man

Tayang: Pertengahan tahun 2017 di JTBC – Setelah si ganteng Ji Chang Wook sebagai bodyguard ganteng di the K2 sekarang giliran Park Hae-Jin. Aktor tampan ini akan tampil di film Man to Man sebagai bodyguard seorang bintang Hallyu. Belum ada detail cerita tentang drama ini namun penulis skenarionya adalah Kim Won-Suk yang juga penulis skenario Decendant of the Sun jadi kemungkinan drama ini menjadi hit sangat besar sekali.

  1. Whisper

Tayang: Maret 2017 di SBS – Setelah kepopuleran I Can Hear Your Voice di tahun 2013 sepertinya nama Lee Bo-Young agak sedikit tenggelam. Tapi di tahun 2017 ini akrtis cantik yang juga istri aktror tampan, Ji Sung ini akan kembali hadir sebagai seorang detektif wanita yang akan membongkar sebuah konspirasi di sebuah firma hukum besar.

  1. My Sassy Girl

Tayang: Mei 2017 di SBS – Kisah seorang gadis aneh yang suka bikin masalah kembali diangat namun kali ini akan bersetting di periode Dinasti Joseon adalah rekomendasi drama korea paling dinanti di tahun 2017. Sassy Girl tahun 2001 yang diperankan oleh Gianna Jun cukup menuai sukses sekarang giliran pasangan Oh Yeon-Seo sebagai Princess Hyemyung dan Joo Won sebagai Gyun Woo.

Jadi yang mana yang menjadi favorit Anda? Apakah cerita tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian buruk lewat mimpi, kisah seorang CEO yang bisa melakukan perjalanan waktu, bodyguard tampan, detektif wanita yang super keren atau cerita drama romance yang rada sassy di versi terbaru My Sassy Girl? Yang manapun pilihan Anda, drama korea memang nggak ada matinya.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: While You Were Sleeping Tayang 27 September 2017 - LoperOnline.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top