Entertainment

Tak Hanya ‘Birthcare Center’, Ini 4 Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Bulan Ini

Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Bulan Ini

This post is also available in: English

Tahun 2020 akan segera berakhir kurang dari dua bulan saja. Beberapa drama Korea yang tengah tayang akan segera berakhir dan digantikan oleh drama Korea terbaru Bulan ini. Sebut saja, Birthcare Center yang tayang sejak 2 November kemarin menggantikan drama Record of Youth.

Drama yang hanya berjumlah sebanyak 8 episode ini, diperankan oleh Uhm Ji Won, Park Ha Sun, dan Choi Ri ini menceritakan tentang kondisi para ibu yang berada di bangsal perawatan paska melahirkan. Selain Birthcare Center, 4 drama Korea di bawah ini juga akan segera tayang menggantikan drama yang akan segera berakhir bulan ini.

Please Don’t Meet Him

Please Don’t Meet Him

Please Don’t Meet Him merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) yang ingin merasakan jatuh cinta, namun tidak ingin jatuh cinta pada pria yang salah. Ia tanpa sengaja merancang sebuah program Artificial Inteligence (AI) yang diberi nama Cho Sang Shin.

Cho Sang Shin  memiliki kemampuan mengidentifikasi manusia yang berkelakuan buruk. Sementara itu, Jung Kook Hee (Jun) adalah seorang petugas pemadam kebakaran. Ia adalah orang yang tidak menggunakan sosial media dalam kesehariannya. Kook Hee menjadi satu-satunya orang yang tidak bisa dianalisis oleh Cho Sang Shin.

Drama ini akan tayang pada 10 November mendatang di stasiun televisi MBC.

Live On

Live On

Live On merupakan drama bertema romantisme kisah cinta di sekolah dari dua karakter utama yang berbeda. Baek Ho Rang (Jung Da Bin) adalah seorang selebriti dan publik figur terkenal dari SMA Seo Yeon. Ia memutuskan untuk ikut bergabung dalam klub penyiaran dengan motif yang mencurigakan.

Go Eun Tak (Hwang Min Hyun) adalah ketua klub penyiaran tersebut. Ho Rang mendekati Eun Tak, untuk mencari tahu identitas seseorang misterius yang mencoba mengungkap rahasia masa lalunya. Meski sangat terkenal, Ho Rang hanya memiliki satu teman dekat yang sangat ia percayai.

Drama ini juga diperankan oleh aktor-aktor muda lainnya, yaitu Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo dan Choi Byung Chan. Drama Live On akan tayang di stasiun televisi JTBC pada 17 November mendatang.

Amazing Rumor

Amazing Rumor

Drama yang diperankan oleh Jo Byung Kyoo, Yoo Joon Sang, Kim Se Jeong dan Yeom Hye Ran ini menceritakan tentang counter (pemburu roh jahat) yang turun ke bumi dan menyamar sebagai pegawai restoran mi.

Keempat counter ini memiliki kemampuan masing-masing, seperti So Moon (Jo Byung Kyoo) dengan kekuatan fisik luar biasa, Do Ha Na (Kim Se Jeong) dengan kekuatan psikometri dan mampu mendeteksi para roh jahat secara akurat, Ga Mo Tak (Yoon Joon Sang) sebagai anggota terkuat dan pemimpin tim tersebut, serta Choo Mae Ok (Yeom Hye Ran) sebagai penyembuh dalam tim.

Drama Amazing Rumor akan menjadi drama comeback idol Kim Se Jeong setelah drama I Wanna Hear Your Song pada tahun 2019 lalu. Drama yang mengambil tema misteri-supranatural ini, akan ditayangkan di OCN pada 28 November.

Awaken

Awaken

Awaken merupakan drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada 30 November mendatang di stasiun televisi tvN. Drama yang mengambil tema kriminal-misteri ini akan mengangkat sebuah kasus misterius yang terjadi di sebuah kota 28 tahun lalu yang terhubung dengan kasus serupa di masa kini.

Do Jung Woo (Nam Gong Min) adalah seorang pemimpin tim dan memiliki reputasi yang bagus dan salah satu detektif legendaris dari satuan khusus di Badan Kepolisian Nasional. Jung Woo terkenal sangat berantakan serta hobi mengisap lolipop sepanjang hari, namun diam-diam menyimpan latar belakang yang misterius.

Jung Woo bertemu dengan Gong Hye Won (Kim Seol Hyun) seorang polisi dan petarung terbaik di timnya, serta Jamie (Lee Chung Ah) seorang agen FBI yang kembali ke Korea tapi tidak memiliki ingatan apapun tentang masa kecilnya. Keduanya akan membantu Jung Woo untuk menyelesaikan kasus misterius tersebut.

To Top