Entertainment

Drama Korea yang Akan Tayang Pada Musim Panas 2020 Ini (Part 2)

The Tale of the Nine Tailed Fox

Ini dia kelanjutan dari list drama Korea Part 1 yang akan tayang pada akhir tahun 2020.

WHEN I WAS THE PRETTIEST

when i was the prettiest cast
Pembacaan naskah When I Was The Prettiest

Drama ini menceritakan tentang cinta segitiga antara seorang wanita pengrajin keramik dengan dua laki-laki kakak beradik. Drama ini akan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang di stasiun MBC.

Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang) adalah seorang pengrajin keramik. Ia sangat baik hati dan bersemangat serta tidak pernah menyerah pada mimpinya dalam keadaan apapun. Ia bermimpi untuk menenmukan kebahagiaan yang sederhana, namun ia harus terjebak dalam cinta segitiga dengan Seo Hwan dan Seo Jin.

Seo Hwan (Ji Soo) adalah seorang designer arsitektur. Ia mengenal Ye Ji sejak kuliah dan jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama. Ye Ji adalah cinta pertama Seo Hwan yang tidak bisa ia lupakan hingga saat ini. Sementara itu, Seo Jin (Ha Seok Jin) kakak dari Seo Hwan, ia adalah seseorang yang ambisisus dan dingin. Ketika Seo Jin ke bengkel ayahnya, ia bertemu dengan Ye Ji dan merasa tertarik dengan wanita tersebut.

LOVE ALARM 2

Love Alarm 2
Love Alarm Season 2

Setelah sukses dengan season 1, serial asli netflix ini akan segera menyapa kembali para penonton pada tanggal 22 Agustus 2020. Love Alarm 2 akan tayang sebanyak 8 episode saja.

Masih dengan pemain yang sama, sebut saja, Kim So Hyun, Jung Ga Ram, Song Kang, Go Min Shi dan pemain tambahan Kim Shi Eun. Drama ini menceritakan tentang kelanjutan cinta segitiga antara Kim Jo Jo, Lee Hye Young, dan Hwang Sun Oh.

Seperti yang diketahui, pada episode terakhir, hubungan Kim Jo Jo dan Hwang Sun Oh kandas setelah insiden kecelakaan motor yang menimpa keduanya. Setahun kemudian, Jo Jo mulai membuka hati untuk Hye Young, teman sekolahnya dan Sun Oh. Saat hendak menghadiri sebuah acara bersama Hye Young, mereka justru bertemu dengan Sun Oh yang membuat ketiganya kembali terlibat dalam cinta segitiga.

ALICE

Alice 2020
Drama Alice 2020

Drama Alice akan menjadi drama comeback aktor Jo Woon pasca wajib militer. Drama ini sendiri mengambil tema fantasi, yaitu sebuah hotel yang menjadi tempat seseorang bisa melakukan perjalanan waktu.

Drama Alice akan menceritakan tentang seorang lelaki dan wanita yang terpisah karena kematian, dan bisa bersatu kembali dengan mengatasi perjalanan waktu dan jarak. Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) adalah seorang ahli fisika yang jenius. Ia juga menjadi kunci untuk mengungkap misteri dibalik perjalanan waktu tersebut.

Semenetara itu, Park Jin Kyum (Jo Woon) adalah seorang detektif yang ingin berbuat baik. Ia juga mempelajari rahasia tersembunyi mengenai dirinya ketika ia menyadari bahwa ia dapat melakukan perjalanan waktu. Ia pun bertemu dengan Tae Yi untuk bekerja sama menyelesaikan misteri penjelajah waktu.

18 AGAIN

18 Again
Pembacaan naskah 18 Again

Drama yang diadaptasi dari film asal Amerika berjudul “17 Again” ini akan diperankan oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Yoo Ri, Lee Ki Woo, dan Wi Ha Joon. 18 Again sudah dipastikan akan tayang pada 7 September mendatang di stasiun jTBC. Drama bertema fantasi ini, menceritakan tentang seorang suami yang kembali ke masa mudanya yang Berjaya, yaitu ketika ia berusia 18 tahun.

Jung Da Jung (Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang saat ini berusia 37 tahun. Mereka memliki anak laki-laki dan perempuan yang berusia 18 tahun. Da Jung adalah seorang penyiar pemula yang bekerja keras serta memiliki hati yang hangat.

Da Jung merasa muak dengan suaminya yang pengangguran, dan memutuskan untuk bercerai. Dae Young yang baru saja dipecat, menyesali hidupnya. Namun, tiba-tiba saja, pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi dirinya yang berusia 18 tahun namun dengan pikiran laki-laki 37 tahun. Ia pun memutuskan untuk hidup sebagai Ko Woo Young (Le Do Hyun) untuk memulai hidup yang baru.

THE TALE OF THE NINE TAILED FOX

The Tale of the Nine Tailed Fox
The Tale of the Nine Tailed Fox Cast

Drama ini akan mengambil tema tentang cerita mistis rubah ekos Sembilan atau dikenal sebagai gumiho. Rubah ekor Sembilan tersebut akan diperankan oleh aktor tampan Lee Dong Wook dan Kim Bum.

Bercerita tentang Lee Yeon (Lee Dong Wook) seekor rubah yang bertransformasi menjadi manusia dan menetap di suatu kota dan Nam Ji A (Jo Bo Ah), seorang sutradara pemberani yang ingin memburunya. Lee Yeon juga memiliki saudara tiri, Lee Rang (Kim Bum), yang merupakan seekor rubah yang berbahaya. Ia akan menggoda manusia dengan mengabulkan permintaan mereka dan menuntut mereka dengan harga yang mahal.

Drama ini merupakan drama comeback Kim Bum sejak ia menyelesaikan tugasnya dari wajib militer. Telah dipastikan bahwa The Tale of the Nine Tailed Fox akan tayang pada bulan September mendatang di stasiun tvN.

THE SPY WHO LOVED ME

The Spy Who Loved Me
The Spy Who Loved Me cast

The Spy Who Loved Me merupakan drama dengan genre romantic-komedi yang akan mengudara pada awal Oktober di stasiun MBC menggantikan drama When I Was The Prettiest.

Drama ini menceritakan tentang Jeon Ji Hoon (Eric) yang mengakui dirinya sebagai penulis, namun aslinya ia adalah seorang agen rahasia untuk Interpol. Kang A Reum (Yoo In Na) adalah mantan istri Ji Hoon. Mereka bercerai tanpa A Reum tahu bahwa Ji Hoon adalah seorang agen rahasia.

A Reum kini bekerja sebagai designer gaun pengantin. Ia pun bertemu Derek Hyun (Lim Ju Hwan) saat ia telah resmi bercerai, dan akhirnya menikah. Hyun saat ini bekerja sebagai seorang diplomat yang hangat dan baik. Derek Hyun memiliki sebuah rahasia, ia adalah mata-mata berdarah dingin. Ia mencintai A Reum secara tulus, namun ia juga menyembunyikan kebenaran akan dirinya.

START-UP

start-up poster
Start-Up poster

Drama terakhir yang sangat dinanti-nantikan penayangannya tahun ini adalah drama Start-Up yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk, Bae Suzy dan Kim Seon Ho. Drama yang akan tayang di stasiun tvN ini , dipastikan tayang pada awal Oktober mendatang.

Bercerita tentang Seo Dal Mi (Suzy) seorang chaebol, yang membenci gaya hidupnya dan memilih untuk menjadi mandiri dengan menghasilkan uangnya sendiri.. Ia memiliki banyak pekerjaan paruh waktu untuk mengumpulkan uang dan membangun perusahaan yang ia impikan.

Sementara itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah penemu dari Samsan Tech. Do San sangat pintar dan banyak akal dalam memulai usahanya, namun selalu gagal hingga membuat kepercayaan dirinya jatuh. Dengan bantuan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), ia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan mulai membangun kembali perusahaannya.

Nah, dari list di atas dan di part 1 sebelumnya, mana nih yang menjadi incaranmu untuk ditonton? Jangan lupa untuk catat tanggalnya, ya!

To Top