Entertainment

Drama Terbaru Park Shin Hye, Sisyphus: The Myth

Drama Terbaru Park Shin Hye, Sisyphus: The Myth

This post is also available in: English

Pada awal 2021, Anda tidak perlu lagi bingung memilih drama dari aktris cantik Park Shin Hye mana lagi yang harus Anda tonton pada TV Korea. Pasalnya, Shin Hye baru saja membintangi sebuah drama berjudul Sisyphus: The Myth yang sudah memulai debut pada 17 Februari 2021 lalu.

Meski drama tersebut adalah drama yang baru memulai debutnya, rating dari penontonnya menunjukkan hasil yang menjanjikan. Rating dari debut drama berjudul Sisyphus: The Myth tersebut adalah 5,6.

Review Drama Sisyphus: The Myth Dari Park Shin Hye

Teaser Drama Sisyphus: The Myth Dari Park Shin Hye

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang teknisi mesin bernama Han Tae Sul yang dibintangi oleh Cho Seung Woo. Ia adalah sosok jenius yang mampu mengungkapkan tentang keberadaan makhluk tersembunyi. Makhluk tersebut secara diam-diam menghuni dunia manusia. Untuk menjalankan misinya, Han Tae Sul akan bersama Kang Seo Hae yang diperankan oleh Park Shin  Hye dalam setiap petualangannya.

Park Shin Hye bukanlah sebuah nama baru lagi dalam industri drama korea. Namanya mulai melambung di Indonesia ketika membintangi drama korea berjudul ‘You are Beautiful pada tahun 2009. Drama tersebut bukanlah drama yang Park Shin Hye lakoni, drama pertama oleh Aktris ini adalah ‘Stairway to Heaven’ pada 2003.

Aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini tidak hanya menjalani pekerjaan dalam dunia seni peran. Shin Hye juga sempat menjadi penyanyi dalam beberapa lagu soundtrack drama yang ia mainkan. Lagu-lagu yang ia nyanyikan seperti “Without Words“ yang berhasil membuat penonton film You are Beautiful tersentuh.

Filmografi Park Shin Hye Sebelum di Drama Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye Sebelum di Drama Sisyphus: The Myth
Filmografi Park Shin Hye Sebelum di Drama Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye memang merupakan aktris yang populer dan bertalenta. Tidak mengherankan jika Shin Hye memiliki banyak penggemar dari berbagai negara. Aktingnya dalam beberapa drama juga sangat baik dan berhasil mengantarkan drama tersebut kepada kesuksesan. Apabila Anda ingin mencari tahu drama apa saja yang Park Shin hye bintangi, berikut ini kami sajikan daftar 4 drama terbaik yang dibintanginya.

1. Sempat Berperan Menjadi Kembaran Prianya di You are Beautiful

Drama yang satu ini sangat berbekas pada hati para penontonnya. Mengisahkan seorang biarawati yang harus menggantikan posisi kembarannya untuk menyanyi dalam sebuah Band sungguh merubah kehidupan Ko Mi Nyeo. Ia berpura-pura sebagai Ko Mi Nam dan menyamar sebagai laki-laki.

Kehidupan Ko Mi Nyeo sungguh berliku dalam band tersebut. Ia bahkan sempat dibenci oleh para penggemar A.N Gel yang ingin membunuh Ko Mi Nam. Terjadi pula kisah cinta antara para membernya dan Ko Mi Nyeo yang memilih meninggalkan band A.N Gel.

Park Shin Hye bermain dalam drama ini bersama Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, dan Hong Ki-Lee.

2. Pernah Menjadi Pemain Musik di Heartstrings

Jika dalam drama You are Beautiful sebelumnya Shin Hye harus menolak Jung Yong Hwa, dalam drama ini justru mereka berdua menjadi pasangan yang serasi. Heartstrings mulai rilis pada tahun 2011 dengan episode sebanyak 15 episode.

Jung Yong Hwa yang menawan tampak sangat serasi berpasangan dengan Park Shin Hye yang cantik. Keduanya mampu menciptakan nuansa yang sangat indah dan penuh kemesraan serta keseruan. Kedekatan keduanya berasal dari permusuhan yang sangat tidak terduga dan terjadi peperangan musik. Jung Yong Hwa dengan musik modern dan Shin Hye memainkan musik tradisional.

3. Park Shin Hye Jadi Lawan Main Lee Min Ho di The Heirs

Aktris kelahiran 1990 tersebut juga pernah memainkan drama besutan sutradara bernama Kang Shin Hyo yang berjudul The Heirs. Drama ini juga memiliki banyak peminat karena kekuatan akting pemain dan juga segi ceritanya yang bagus. Penonton seolah tak mau lepas dari layar kaca dan selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Dalam drama ini, Shin Hye bermain bersama aktor korea kenamaan Lee Min Ho yang sangat sukses di Indonesia. Kolaborasi kedua pemeran yang sama-sama hebat tersebut berhasil membawa film ini menjadi primadona dalam industri drama korea.

Drama The Heirs mengisahkan tentang seorang wanita bernama Cha Eun Woo yang bernasib sial saat pergi ke Amerika. Meski begitu Cha Eun beruntung sangat beruntung karena bertemu dengan Kim Tan. Lambat laun Cha Eun Woo dan Kim Tan mulai merasa ada benih-benih cinta antara keduanya, tetapi sayangnya semua tidak berjalan mulus. Kisah cinta mereka masih harus terhalang oleh restu keluarga dan orang ketiga.

4. Mendulang Kesuksesan Dalam Drama The Doctors

Drama The Doctors merupakan sebuah drama yang mengisahkan seorang wanita bernama Yoo Hye Jung. Park Shin Hye memerankan peran utama tersebut dengan lawan mainnya Kim Rae Won yang membintangi peran Hong Ji Hong. Yoo Hye Jung merupakan wanita yang memiliki masa kecil begitu kecil dan Hong Ji Hong merupakan merupakan guru yang senantiasa membantunya dalam keadaan sulit.

Kisah bermula ketika Yoo Hye Jung tidak mengetahui bahwa Hong Ji Hong tidak hanya seorang guru, melainkan juga menjadi dokter pada rumah sakit ternama.

Yoo Hye Jung mengalami masa lebih suram ketika neneknya meninggal. Ia semakin giat dan bersemangat dalam bekerja dan belajar. Hingga pada suatu hari, takdir mempertemukannya dengan guru yang dulu selalu menolongnya. Genre dari drama ini adalah romance. Dengan sutradara kenamaan bernama Oh Choong Hwan. Jumlah episode drama ini adalah sebanyak 16 episode.

Optimis Drama Terbaru Park Shin Hye Mendulang Kesuksesan

Drama Terbaru Park Shin Hye
Optimis Drama Terbaru Park Shin Hye Mendulang Kesuksesan

Itulah 4 drama korea yang pernah Park Shin Hye bintangi dan cukup sukses dalam perilisannya. Jika Anda ingin menonton drama-drama tersebut, Anda dapat menyaksikannya pada platform streaming yang ada.

Saat ini terdapat banyak pilihan platform streaming seperti Viu yang dapat Anda jadikan pilihan. Bagi yang ngefans dengan aktris ini, yuk kita dukung bersama si cantik Park Shin Hye agar sukses dengan drama terbaru Sisyphus: The Myth di tahun 2021 tersebut hingga akhir penayangannya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top