Entertainment

Drama The Faith Kembali Tayang Di Stasiun TV Nasional

Drama The Faith Kembali Tayang

Kemunculan drama Korea terbaru selalu menarik perhatian bagi pecinta drama, terlebih para aktor yang berperan didalamnya. Aktor terkadang menjadi kunci penting kesuksesan suatu drama, disamping jalan cerita yang menarik dan akting mereka.

Baru-baru ini pecinta drama kembali dihebohkan dengan ditayangkannya sebuah drama terbaru berjudul Faith. Drama Korea ini resmi tayang di Stasiun Tv Indosiar sejak tanggal 16 Juni 2020 kemarin.

Meskipun drama ini dirilis pada tahun 2012 lalu, namun antusiasme masyarakat untuk menyaksikan drama ini selalu meningkat. Hal ini dikrenakan jalan cerita yang sangat menarik serta setting suasana yang mendukung. Drama The Faith ini bahkan mendapatkan beberapa penghargaan pada tahun perilisan nya. Pemeran utama dalam daram ini pun juga mendapatkan penghargaan dalam banyak kategori. Faktor yang juga menyebabkan banyaknya pemirsa yang ingin menyaksikan ulang drama Faith ini adalah aktris dan Aktor yang berperan didalamnya,

Aktor dan Aktris yang memiliki peran cukup penting dalam menyukseskan drama ini adalah Kim Hee Sun dan Lee Min Ho. Siapa yang tidak mengenal aktor Lee Min Ho, kiprahnya di dunia perdramaan sudah tidak perlu diragukan lagi. Lee Min Ho sudah banyak melakoni peran dalam berbagai kisah drama, mulai dari drama percintaan, pendidikan, politikus bahkan yang terakhir ini tentang peperangan dan kerajaan. Banyak masyarakat yang tidak sabar untuk menyaksikan akting dari Aktor tampan satu ini. Keseriusan Lee Min Ho dalam memainkan perannya membuat penonton juga ikut merasakan euphoria drama yang dia perankan.

Kim Hee Sun sendiri merupakan salah satu Aktris terkenal asal Korea Selatan yang sudah membintangi lebih dari 20 drama terkenal di Korea. Sehingga untuk masalah akting dari aktris cantik satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam drama Faith, Kim Hee Sun berperan sebagai dokter kecantikan bedah plastik bernama Yoo Eun Soo yang memiliki ambisi untuk mendirikan sebuah rumah sakit kecantikan miliknya sendiri.

Sedangkan Lee Min Ho sendiri berperan sebagai seorang pengawal kerajaan yang sangat setia bernama Choi Young. Meskipun saat diangkat menjadi panglima Choi Young memiliki usia yang masih muda,  kehebatan Choi Young dalam memimpin dan menjaga pasukan dinasti Goryeo tidak tertandingi. Bagaimana kah kisah ini berawal?dan bagaimana pertemuan awal antara pengawal Choi Young dan Dr.Yoo Eun Soo?. Berikut adalah sedikit sinopsis dari drama The Faith.

Drama The Faith Kembali Tayang
Pengawal Choi Young dan Dr Yoo Eun Soo

Sinopsis drama Korea The Faith

Kejadiaan awal dimulai saat pasukan Goryeo sedang melakukan perjalanan dan mengawal sang Raja dan Ratu. Naas nya ditengah perjalanan kendaraan yang digunakan sang Ratu mengalami masalah, sehingga mengakibatkan mereka terpaksa menginap di penginapan terdekat. Rupanya hal ini telah direncanakan oleh para musuh sebelumnya, sehinga pada tengah malam pasukan Georyeo diserang oleh para musuh. Penjagaan ketat yang dilakukan oleh semua pengawal tak menjamin keselamatan sang Ratu. Ratu mengalami luka yang cukup parah di bagian leher karena terkena senjata tajam hingga mengakibatkan tak sadarkan diri. Teknologi pengobatan saat itu belum cukup hebat sehingga tabib kerajaan merasa kesulitan. Menurut ramalan sebelumnya, hanya tabib dari langitlah yang bisa menyelamatkan sang Ratu. Apabila mereka terlambat maka sang ratu bisa meninggal.

Untuk menyelamatkan sang Ratu, Raja dinasti Georyo (Ryu Deok Hwan) memerintahkan pengawal Choi Young untuk menemukan tabib yang berasal dari langit tersebut. Untuk menemukan jalan yang akan membawa Choi Young kesana semua pasukan harus mencari gerbang amsuknya berupa pusaran angin yang besar. Akhirnya pusaran angina tau jalan gerbang yang dicari sudah ditemukan. Dengan mematuhi titah sang Raja, Choi Young melewari jalan berupa pusaran cahaya tersebut, ternyata pusaran cahaya tersebut langsung terhubung dengan dimensi lain. Lebih tepatnya masa depan Korea pada Abad ke-21. Choi Young awalnya sempat kebingungan ketika berada dalam abad ke-21 tersebut. Sampai akhirnya Ia menemukan sebuah bangunan besar yang didalamnya sedang diadakan seminar kesehatan.

Choi Young berhasil menemukan seorang tabib cantik. Lebih tepatnya seorang dokter kecantikan ahli kulit yang sedang naik daun pada saat itu. Dokter tersebut bernama Yoo Eun So. Kesempatan tersebut digunakan oleh pengawal Choi Young untuk memaksa Dr. Yoo ikut dalam perjalanan nya menyelamatkan sang Ratu. Dengan sedikit pemaksaan dan perjanjian akan mengembalikan Dr. Yoo dengan selamat, akhirnya Dr. Yoo setuju untuk menyelamatkan sang ratu. Setelah kembali melewati pusaran cahaya dan berada pada dinasti Goryeo, Dr. Yoo merasa kebingungan akan tempat yang Ia kunjungi ini. Setibanya di penginapan Dr.Yoo melakukan pengobatan nya untuk mengobati sang Ratu. Sesudah mengobati Ratu, Dr. Yoo ingin meninggalkan tempat tersebut. Namun, dilarang oleh Choi Young dengan alasan Ratu belum membuka mata. Sehingga Dr.Yoo belum diperbolehkan pulang.

Sembari menunggu sang Ratu pulih, Dr.Yoo berusaha untuk kabur dan menemukan jalan pulang. Ditengah perjalanan Dr.Yoo diculik oleh para musuh yang menginginkan nya berada pada pihak mereka. Dr.Yoo diculik dan disekap pada salah satu rumah yang tidak jauh dari penginapan sang Ratu. Disaat yang bersamaan penginapan sang Ratu kembali diserang oleh para musuh, peperangan pun tidak dapat dihindari lagi. Namun, karena pasukan Goryeo yang hebat dan Choi Young ada, maka musuh bisa diatasi dengan mudah. Tak berselang lama, setelah peperangan itu sang ratu mulai sadar dan membuka matanya. Tentu hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi semua pasukan kerajaan. Mengetahui sang Ratu telah sadar, Choi Young teringat akan janjikan untuk mengembalikan Dr. Yoo kembali kerumahnya. Namun, Choi Young baru menyadari bahwa Dr. Yoo tidak ada disampingnya.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Choi Young berhasil menemukan Dr. Yoo. Dan berhasil memenuhi janjinya untuk mengembalikan Dr. Yoo kerumahnya? Jangan lupa saksikan kelanjutan cerita The Faith yang tayang di stasiun TV Nasional Indosiar.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top