Entertainment

Waduhh..! Duo Serigala Bubar Karena Masalah Sepele

Duo Serigala Bubar Karena Masalah Sepele

Duo Serigala, penyanyi yang tenar dengan lagu goyang drible kini telah resmi bubar. Terlihat dari aksi panggungnya Pamela Savitri dan Cupi Cupita beberapa waktu lalu terlihat jelas sudah tidak akur lagi bersama Ovi.

Para fans Duo Serigala menyayangkan perpisahan mereka, apalagi perpisahan yang diakibatkan dari hal sepele, dimana Hanphone milik Pamela Savitri yang secara tidak sengaja dijatuhkan oleh Ovi.

“Tanggal kejadiannya saya lupa, di situ saya perjalanan ke stasiun televisi. Bangun tidur dan mantan partner saya itu nyuruh saya pegang handphone-nya. Di tangan aku tuh penuh dan nggak sengaja ketika keluar mobil, hp partner aku itu jatuh,” kata Ovi Sovianti (4/5).

Setelah kejadian tersebut Ovi langsung meminta maaf. akan tetapi, sikapnya disaat meminta maaf dirinya sambil tertawa, sudah tentu Pamela merasa jengkel.

“Aku minta maaf lagi untuk kedua kalinya, ‘ya sudah bro, aku minta maaf’. Setelah itu malah diem-dieman,” ujar Ovi.

17 April tepatnya di Bandung merupakan puncak dimana permasalahan dengan Pamela muncul. Saat itu ia mempertanyakan apa yang diinginkan Pamela agar hubungannya membaik. Namun, Pamela malah memberikan jawaban yang tidak disangka.

“Katanya, ‘ya sudah sekarang gue resign dari Duo Serigala’. Nah menurut aku masalah itu cuma gara-gara hp dia jatuh,” tambah Ovi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top