Entertainment

ELF, Kyuhyun Super Junior Siap Merilis Lagu Baru Lho!

Kyuhyun Super Junior Siap Merilis Lagu Baru

This post is also available in: English

Kyuhyun Super Junior sedang mempersiapkan merilis lagu single terbaru, awal tahun 2021 ini menjadi saat yang tepat merilis lagu tersebut. Ia yang sudah memulai proyek ini dari tahun lalu, optimis single terbarunya ini akan memulai kesuksesan tahun ini. Kyuhyun sangat antusias menceritakan semua yang berkaitan dengan rilisnya lagu terbaru tersebut.

Lagu atau single ini merupakan salah satu karya solonya di luar dari proyek Kyuhyun bersama Super Junior, karena ia tidak ingin terlewat sedikit pun waktu agar tetap eksis pada dunia musik ini. Kyuhyun Super Junior mencoba mengasah kemampuan bernyanyinya secara solo, dan kini sudah terbukti dengan sudah rilisnya beberapa single dari proyek yang sudah ia lakukan sejak tahun 2020.

Sekarang, Kyuhyun melanjutkan proyeknya untuk memulai tahun sebalum ia akan disibukkan kembali dengan kegiatan Super Junior nantinya.  Diharapkan Kyuhyun bisa menuntaskan proyek ini, hingga selesai dan sempurna. Tanpa harus mengambil perannya di Grup Super Junior nanti, diharapkan selesainya proyek solonya tersebut bersamaan dengan mulainya Super Junior ke ranah musik kembali. 

Lagu-Lagu 2021 Project: Season

Teaser Project: Season yang Dirilis Kamis (21/01)

Bagi penggemar Kyuhyun Super Junior, pastinya mengetahui untuk proyek terbarunya yang sudah sejak tahun kemarin ini. Lagu-lagu yang terdapat pada album ini antara lain, seperti Dreaming yang menjadi single pertama dari proyek ini yang rilis sejak bulan Juli 2020 lalu.

Lagunya menceritakan tentang pesan yang bagi orang yang sedang bermimpi, dan memberikan alasan pada setaip orang untu bisa terus bermimpi dalam hidup. Lagu ini menjadi summer song atau lagu musim panas tahun 2020.

Kemudian, menyusul lagu daystar yang menjadi single kedua dari proyek Kyuhyun Super Junior ini yang rilis kwartal akhir tahun 2020 pada bulan Oktober. Lagu kedua ini berjenis ballad tradisional Korea, dengan menggunakan alat musik gitar dan piano.

Sedangkan, untuk lirik atau syair oleh Seo Ji Eun yang bercerita tentang sulitnya meraih cinta seseorang. Pada lagu kedua ini, video musiknya yang menjadi lagu musim gugur dengan menapilkan seorang aktor Yoo Yeon-Seok.

Untuk selanjutnya, barulah berlanjut dengan single ketiga atau terbaru yang berjudul Moving On ini. Kenapa namanya 2021 project, karena ini memanglah proyek yang ia buat hingga tahun 2021.

Ini adalah proyek terbarunya SM Entertainment, akan selesai saat memasuki tahun 2021. Belum ada pemberitahuan lagi, akan seberapa banyak proyek ini bisa menghasilkan single dan lagu. Serta, belum pasti kapan lagi Kyuhyun akan merilis lagu berikutnya.

Kyuhyun Super Junior Pastikan Single Terbaru Akan Rilis

Kyuhyun Super Junior Pastikan Single Terbaru Akan Rilis
Kyuhyun Super Junior Pastikan Single Terbaru Akan Rilis

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, bahwa Kyuhyun Super Junior akan merilis single online terbarunya bulan pertama awal tahun 2021 ini. Kyuhyun pun sudah mengumumkan, bahwa lagu atau single yang akan dirilis tersebut berjudul Moving On.

Melodi ini merupakan versi terbaru dari remake sebuah lagu dengan judul yang sama, yaitu lagu karya penyanyi dan pencipta lagu Hong Seok-min pada tahun 2015. Lagu ini juga merupakan single ketiga dari proyek 2021 Project: Season, dimana proyek tersebut dimulai pada pertengahan tahun 2020.

Melodi dengan penuh emosi dan kesedihan ini, mengalun indah dari suara merdu Kyuhyun. Ia menyanyikan dengan penuh penghayatan yang dalam isi lagu tersebut. Sehingga, terdengarnya baik irama maupun syair terdengar menyatu dan sangat menyentuh. Kyuhyun Super Junior mencoba mulai merilis teaser image melalui akun media sosial yang dimiliki Super Junior, dengan perkiraan lagu tersebut akan dirilis Selasa depan (26/01).

Penulis lagu ini, juga termasuk penulis beberapa lagu lainnya di proyel ini. yaitu, untuk lagu Aewol-ri dan Dreaming. Bahkan, untuk beberapa single solo Kyuhyun sebelumnya. Semua single yang sudah keluar, walaupun masih terbilang baru dan masih berbentuk single lagu tapi sudah bisa meraih kesuksesan.

Kyuhyun Super Junior dan Grupnya

ELF, Kyuhyun Super Junior dan Grupnya
Kyuhyun Super Junior dan Grupnya

Bagi fans setia grup boyband asal Korea Super Junior yang akan membuat Album baru, siapa yang tidak kenal dengan Kyuhyun. Salah satu personil dari Super Junior ini tidak bisa berhenti berkarya. Tetap eksis dalam dunia musik walaupun grup Kpop nya sedang istirahat sejenak.

Bukan bermaksud untuk bubar. Tapi grup boyband yang Kyuhyun Super Junior bentuk ini memang sedang mencoba mengumpulkan kembali energi untuk mempersiapkan new Super Junior.

Oleh karena itu, berdasarkan kondisinya sekarang Kyuhyun mencoba menjalani kegiatan bermusiknya secara solo tanpa grupnya terlebih dulu. Seperti yang sudah tampak, pada akhirnya Kyuhyun Super Junior tetap sukses dengan karir solo nya.

Sudah terbukti, tidak ada halangan dan alasan untuk ia berhenti berkarya walaupun tidak bersama dengan partnernya. Namun, itu bukan segala-galanya karena Super Junior akan muncul dan eksis kembali. Artinya, Kyuhyun pun akan kembali tampil bersama-sama dengan tim solidnya.

Maka, jangan kawatir bagi pecinta Kpop Super Junior yang sudah sangat rindu dengan penampilan mereka khususnya Kyuhyun sebentar lagi Anda akan bisa menikmati kembali tampilan menarik Kpop populer yang satu ini.Jika grupnya sudah kembali eksis, mungkin Kyuhyun akan membagi dua perhatiannya untuk dunia musik ini.

Karena, ia sudah berhasil memasuki arena bernyanyi solo yang tentunya tidak akan bisa berhenti begitu saja jika sudah sukses. Semoga Kyuhyun bisa melakukan dua hal yang berbeda tersebut secara bersamaan, dan fans setianya pasti berharap agar karya mandirinya ini tidak menjadikannya terpisah dari grupnya kelak pastinya akan membuat banyak fans kecewa jika itu sampai terjadi.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top