Entertainment

Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga, Bagaimana Respon Sonny Septian?

Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga, Bagaimana Respon Sonny Septian?

Fairuz A Rafiq dan keluarga kini sedang berbahagia, ia memberitahukan jika saat ini dirinya sedang berbadan dua (12/08). Anak yang dikandungnya akan menjadi buah hati ke-3 pasangan ini. Pasti lucu dan menggemaskan sekali ya.

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq adalah mantan istri Galih Ginanjar. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama King Faaz A Rafiq yang lahir pada tahun 2012 lalu. Usianya saat ini menginjak 8 tahun. Seiring bertambahnya umur, ia menjadi seorang laki-laki yang semakin tampan.

Setelah bercerai dari suami pertamanya itu, ia memantapkan hati untuk kembali menikah dengan laki-laki pilihannya, Sonny Septian, di pertengahan tahun 2017. Dari pernikahan itu, mereka dianugerahi seorang putri cantik bernama Queen Eijaz Slofa yang lahir pada tahun 2018. Buah hati keduanya ini kini tumbuh menjadi perempuan yang sangat imut.

Sejak lahir hingga saat ini, King Faaz terlihat sangat menyayangi adik perempuannya, Queen Eijaz. Di setiap momen kebersamaan yang dibagikan kepada publik, keduanya tampak sangat akrab. Mereka adalah cerminan kakak adik yang selalu rukun, sehingga patut dicontoh ya.

Saat ini, dua buah hati pasangan Fairuz dan Sonny akan memiliki adik baru yang masih berada dalam kandungan sang ibu. Mereka tentu sangat gembira mendengar kabar ini.

Lalu, bagaimana tanggapan ayah dan ibu mereka, yang mulanya berniat hanya ingin memiliki dua orang anak, tentang kehamilan ini?

Fairuz A Rafiq Awalnya Berniat Memiliki 2 Anak Cukup

Fairuz A Rafiq Awalnya Berniat Memiliki 2 Anak Cukup
Fairuz A Rafiq Awalnya Berniat Memiliki 2 Anak Cukup

Dalam unggahan foto testpack sebagai pengumuman kehamilan di instagram, Fairuz pun menuturkan jika awalnya ia dan sang suami berniat untuk punya 2 orang anak saja.

Namun, terlepas dari itu semua, rencana Yang Maha Kuasa pasti lebih indah daripada rencana yang telah dipersiapkan manusia. Kehamilan anak ketiganya ini merupakan rezeki yang tak ternilai harganya sebagai anugerah untuk pasangan ini.

Mereka pun merasa sangat bersyukur dengan kehadiran buah hati lagi dalam kandungan. Awalnya hanya meminta 2, tetapi diberikan 3. Maka, nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?

Setelah anak ketiganya, putri bungsu pedangdut A. Rafiq ini sepertinya tidak berniat untuk menambah momongan. Tidak hanya sampai disitu, ia pun mengatakan jika setelah kelahiran anak ketiganya ini, ia akan langsung mengikuti program KB lantaran tidak ingin memiliki anak lagi.

Artis cantik ini pun memohon doa kepada netizen pengguna instagram agar kehamilannya diberi kelancaran, semoga ibu dan calon bayi selalu sehat hingga persalinan. Nah, sebagai seorang yang budiman alangkah baiknya mendoakan yang terbaik ya untuk keluarga yang harmonis ini.

Melalui akun instagram, Sonny Septian juga menyampaikan rasa syukurnya yang teramat dalam. Melalui sajak-sajak indah yang dituliskan beserta video harunya bersama istri, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan semesta alam yang telah memberinya karunia yang sangat luar biasa.

Tanda Kehamilan Fairuz A Rafiq

Tanda Kehamilan Fairuz A Rafiq
Tanda Kehamilan Fairuz A Rafiq

Sebelum memeberitahukan kepada publik, seperti apa tanda-tanda kehamilan yang dialami oleh Fairuz A Rafiq?

Ia menjelaskan jika memang benar dirinya mengalami tanda-tanda kehamilan, seperti badan rasanya tidak enak, mual, dan tidak nafsu makan.

Karena keadaannya ini, ia pun mengambil inisiatif untuk mengecek apakah ia benar-benar positif sedang hamil. Menggunakan test pack, ia coba tuk memastikan.

Tidak hanya sekali atau dua kali, tetapi ibu dua anak ini telah memeriksa empat kali agar hasilnya akurat, dengan menggunakan test pack yang berbeda tentunya.

Dari serangkaian tes yang dilaluinya, semua menunjukkan bahwa ia positif sedang mengandung anak ketiga. Mungkin awalnya ia tidak percaya, tetapi akhirnya ia sangat bersyukur dengan kehadiran bayi dalam rahimnya ini. Sungguh anugerah yang terindah tanpa dikira sebelumnya.

Ada juga netizen yang bergurau kalau kehamilan ini merupakan dampak dari work from home karena situasi pandemic seperti sekarang ini. Ada-ada saja ya pola pemikiran netizen. Namun, tidak perlu ditanggapi dengan serius, kan hanya bercanda sebagai pembawa angin segar saja ya.

Selamat ya, Fairuz dan Sonny atas kehadiran momongan baru yang ketiga, semoga dimudahkan segala sesuatunya, tidak ada halangan sampai proses persalinan.  

Sonny Sempat Tidak Percaya

Sonny Sempat Tidak Percaya
Sonny Sempat Tidak Percaya

Melalui vlog yang diunggah dalam kanal youtube SonFai Family, terlihat bahwa mulanya Sonny ragu bahkan tidak percaya dengan kabar yang disampaikan istrinya. Bahkan, ia mengira ini hanya sebuah ‘prank’ belaka, seperti yang saat ini sedang tren dilakukan oleh para netizen.

Fairuz memberikan sebuah kotak yang berisi test pack kehamilan kepada suaminya yang sedang berada di dapur. Melihat isi dari kotak yang itu, sontak saja ia kaget dan curiga jika ini hanya tipuan. Melihat respon tersebut, sang istri kemudian meyakinkan kalau ia tidak berbohong.

Agar suaminya yakin bahwa kejutan ini bukanlah sebuah prank, ia pun bersumpah jika yang dikatakannya ini bukan dusta. Setelah itu, barulah Sonny percaya jika memang ini adalah kejutan yang nyata bukan tipuan muslihat.

Ia pun menunjukkan ekspresi yang sangat girang, lalu memeluk istri tercinta. Ribuan syukur diucapkan. Ia tidak menyangka akan dikaruniai seorang buah hati lagi.

Tidak hanya itu, King Faaz sebagai putra sulung pun ikut bahagia mendengar kabar yang disampaikan ibunya. Pun demikian dengan putri keduanya, Queen Eijaz.

Rumah tangga keduanya jauh dari isu-isu tidak menyenangkan. Semakin hari, justru semakin kompak dan serasi. Ditambah lagi dengan kedatangan anak ketiga tentu membuat pasangan ini semakin mesra.

To Top