Entertainment

Fakta Konser Blackpink: The Show, Rose Debut Solo

Fakta Konser Blackpink: The Show, Rose Debut Solo

Blackpink sukses menggelar konser virtual perdananya yang bertajuk 2021 Blackpink: The Show. Konser tersebut disiarkan melalui chanel YouTube resmi girlband yang berada di naungan YG Entertainment itu. Dimulai pukul 14.00 waktu Korea Selatan, konser ini pun berhasil menghipnotis penggemar, salah satunya adalah penampilan Lisa.

Lisa berkesempatan menampilkan lagu Say So yang sempat viral di aplikasi TikTok pada 2020 lalu, ditambah dengan dance break memukau. Selain Lisa, seluruh member pun juga memberikan penampilan solo. Bukan hanya penampilan para member, Blink (sebutan penggemar Blackpink) juga dipuaskan dengan panggung spektakuler. Lalu hal apa saja yang menarik dari konser virtual girlband papan atas Korea Selatan satu ini? Simak di bawah ini.

Debut Solo Rose Blackpink

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Rose bakal membawakan lagu solo debutnya yang berjudul Gone di konser ini. Karena itulah, penampilan Rose menjadi salah satu yang paling ditunggu. Rupanya, saat konser tersebut video klip lagu debut Rose itu juga turut ditampilkan, setelah itu akan dirilis ke publik setelah konser berakhir.

Dalam penampilannya, Rose terlihat sangat anggun dengan balutan busana berwarna krem. Idol bernama asli Park Chaeyoung itu melantunkan lagu Gone sambil duduk dan penuh penjiwaan.

Suara Merdu Jisoo Saat Cover Lagu Habits

Jisoo kali ini juga ikut memperlihatkan penampilan solonya, dengan suara merdu dan penghayatan sempurna, member tertua Blcakpink tersebut menuai pujian para penggemar. Ia menyanyikan cover lagu milik Tove lo berjudul Habits versi bahasa Korea.

Lihat Juga: 2021 Jisoo Blackpink Dikabarkan Debut Solo

Penampilan Tak Biasa Lisa

Lisa Blackpink sukses mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang tidak biasa. Idol yang berasal dari Thailand ini mengubah gaya rambut lurusnya menjadi ikal. Pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Doja Cat berjudul Say So. Selain memamerkan kemampuan vokalnya, tak lupa kemampuan menarinya juga dipertontonkan dengan dance break bersama beberapa dancer.

Kolaborasi Jennie Dengan Dancer Ternama, Kwon Twins

Jennie juga turut membawakan lagunya yang berjudul Solo, bedanya pada konser Blackpink kali ini ia membawakan rap versi terbaru. Idol kelahiran 16 Januari 1996 itu pun terlihat cantik dengan mini dress berbentuk bunga lengkap dengan hotpants dan tatanan rambut dikepang dua.

Pada penampilannya ini, Jennie ditemani oleh beberapa dancer wanita, namun di tengah pertunjukan, muncul dua dancer pria. Rupanya, Jannie berkolaborasi dengan dancer ternama Korea Selatan, Kwon Twins.

Panggung Konser 2021 Blackpink: The Show Yang Megah Dan Spketakuler

Penonton konser Blackpink juga dibuat takjub dengan panggung yang ditata begitu spektakuler. Walaupun digelar secara virtual, namun panggung tersebut menggunakan teknologi digital terbaru yang juga fokus pada atribut dan penampilan sang artis. Ternyata, panggung tersebut dibuat oleh para staf yang bekerja keras mengikuti konsep yang diinginkan oleh Blackpink.

Salah satu momen menarik saat konser The Show tersebut adalah ketika penampilan Ddu-Du Ddu-Du, di mana para member menari di atas air bersama para dancer. Terlihat juga property api di latar belakang yang membuat penampilan mereka terlihat makin meriah.

Penampilkan 19 Lagu

Konser The Show dimulai dengan lagu Kill This Love dan Crazy Over You, sementara itu, konser berlangsung selama 1,5 jam dengan total 19 lagu yang dibawakan. Melalui konser ini, Blackpink berharap dapat mengobati rindu para penggemar yang lama tidak bisa berjumpa karena pandemi Covid.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top