Entertainment

Fakta Menarik Dari Video Viral Marion Jola

Link Video Mesum Marion Jola

Belum ada kepastian siapa pemeran perempuan dalam video mesum berdurasi 45 detik itu. Marion Jola yang diduga sebagai sosok wanita dalam video viral yang tersebar itu.

Akun Instagram dan Twitter Marion Jola kini pun sudah ramai oleh komentar netizen yang menanyakan seputar video itu. Banyak yang mengatakan hoax, namun, banyak juga yang yakin bahwa perempuan di video mesum itu adalah kontestan Indonesian Idol 2018.

Video itu mulai tersebar sejak Jumat, 12 Januari 2018 malam, belum diketahui siapayang pertama kali menyebarkan video mesum itu, tapi berdasarkan pantauan, video itu juga tersebar ke banyak grup grup percakapan WhatsApp.

Dalam video itu terlihat si wanita mengenakan jam tangan ukuran medium –kira-kira diameternya 3,5 cm– berbahan stainless steel berwarna emas, namun, berdasarkan hasil penelusuran netizen, Marion tak pernah terlihat mengenakan jam itu di foto-foto pada akun Instagram-nya dan juga dalam video penampilannya yang terunggah di Youtube.

Video yang berdurasi 45 detik ini, mempertontonkan adegan dewasa seorang wanita dengan seorang pria yang merekam adegan tersebut di salah sebuah hotel.

Salah satu penampilan Marion Jola di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dalam video itu, tampak seorang wanita berambut panjang sedang berbaring di kasur. Sementara seorang pria merekamnya. Terlihat wanita itu memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, bergigi putih, rambut hitam panjang dan berwajah manis.
Video Mesum Marion Jola
Dalam video itu juga, terdengar suara manja yang menyerupai suara milik Marion Jola. Ia tampak bertelanjang dada, dan sepertinya sedang melakukan adegan tak senonoh.

Si wanita itu berulang kali menutupi wajahnya. Namun suara pria yang merekamnya berusaha terus memperlihatkan wajahnya ke kamera.

Bahkan pada video berdurasi 40 detik itu, si pria sempat mengancam tidak jadi meniduri wanita itu kalau terus-terusan tak mau memperihatkan wajahnya.

Sang wanita pun menyerah dan bilang “Jangan”. Pria itu kemudian tertawa dan video pun berakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top