Entertainment

Fans Betrand Peto Tuding Ruben & Sarwendah Manfaatkan Sang Putra

Fans Betrand Peto Tuding Ruben & Sarwendah Manfaatkan Sang Putra

Jika biasanya hanya diam, kali ini Betrand Peto benar-benar marah mengetahui Sarwendah dan Ruben Onsu dituduh telah memanfaatkannya. Bahkan, video kemarahannya kini mendadak viral di sosial media. Saking marahnya, putra Ruben Onsu itu pun akhirnya membongkar perlakuan sang orangtua kepadanya selama ini.

Ia merasa tidak terima jika orangtuanya dituduh memanfaatkan popularitasnya, bahkan kemarahannya pun terekam jelas di live Instagram Sarwendah. Saat live di akun Instagramnya itulah Sarwendah membaca komentar kurang enak dari fans Betrand yang disebut BXB.

Bahkan remaja yang kini berusia 15 tahun tersebut sempat memposting video singkat terkait kekecewaannya kepada BXB. Dengan tegas ia membantah semua tudingan tida baik yang ditujukan pada orangtuanya.

Instagram Betrand Peto Unfollow Seluruh Akun Instagram Keluarganya

Diketahui, akun Instagram Betrand telah meng-unfollow seluruh akun keluarganya. Terkait hal ini, Ruben Onsu ikut angkat bicara, soal Instagram putranya yang tidak lagi mengikuti akun Instagram Ruben, Sarwendah, hingga kedua adiknya yaitu Thalia dan Thania.

Ruben Onsu mengatakan bahwa saat ini ia telah mengambil alih akun Instagram putranya tersebut karena ulah sang penggemar. Ayah dari tiga orang anak itu juga mengatakan bahwa dirinyalah yang telah melakukan tindakan unfollow itu.

“Saya ambil alih akun Instagramnya, saya yang unfollow seluruh keluarga dan semua yang berkaitan dari keluarga saya dan Betrand,” kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben menuturkan bahwa saat ini ia sudah tidak memiliki kuasa untuk melarang Betrand Peto terkait kejadian tidak mengenakan yang pernah menimpanya.

“Dilihat atau tidak, kami tidak memiliki kuasa karena dia sudah ingin mencari tahu lebih detail,” lanjut Ruben dalam keterangannya.

Ruben juga mengatakan bahwa lambat laun putranya akan mengetahui apa yang telah terjadi, terutama yang berkaitan dengannya di masa lalu. Ia juga mengaku sedih dengan ulah penggemar Betrand, namun ia percaya bahwa para penggemar tersebut mencintai putranya. Saat ini sendiri, seluruh jadwal dan kegiatan karier Betrand Peto di dunia entertainment dipercayakan kepada tim manajemen.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top