Entertainment

Fans Penasaran dengan A Korean Odyssey, Kera Sakti Versi Korea

Salah satu drama Korea yang paling ditunggu para fans drama Korea adalah Hwayugi atau A Korean Odyssey yang akan tayang pada tanggal 23 Desember 2017 nanti di TvN yang tentunya merupakan salah satu tontonan menarik bagi Anda yang tidak memiliki rencana bepergian saat liburan Natal. Lee Seung-gi adalah salah satu nama besar yang akan menghiasai drama bertema komedi-fantasi ini. Setelah menyelesaikan wajib militernya selama 21 bulan dari bulan Februari 2016 lalu dan selesai pada tanggal 31 Oktober 2017 kemarin sepertinya pria kelahiran 13 Januari 1987 ini justru semakin bersinar karena tidak berselang lama, drama Hwayugi akhirnya dilanjutkan produksinya dan release pada bulan Desember ini semakin menambah penasaran para fans tentang kisah drama yang diangkat dari novel Cina.

Plot Cerita A Korean Odyssey

Jika Anda adalah generasi tahun 1990an tentunya sangat familiar dengan kisah Kera Sakti, kabarnya A Korean Odyssey adalah remake dari serial yang sangat popular tersebut dalam versi Korea. Walaupun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa remake dari serial populer baik Jepang, Cina ataupun Taiwan biasanya tidak berhasil tapi para fans tetap penasaran dengan cerita A Korean Odyssey ini karena dibandingkan dengan serial klasiknya, versi Korea dikemas sedemikian rupa dengan khas drama Korea yang kental yaitu menggabungkan tema fantasi, horor, drama percintaan serta komedi menjadi satu. Lagipula berbeda dengan versi klasiknya, versi Korea ini disajikan dengan sentuhan modern.

Secara garis besar plot cerita A Korean Odyssey bercerita tentang konflik yang terjadi antara Son O-Gong yang diperankan oleh Lee Seung-Gi dan King Wooma yang diperankan oleh aktor kawakan Cha Seung-Won. Dalam versi Korea modern, Son O-Gong adalah dewa yang diusir ke dunia manusia tanpa kekuatan apapun karena sifatnya yang jahil. Cha Seung-Won sendiri berperan sebagai Woo Hwi-Chul seorang CEO sebuah agensi hiburan, sangat sukses dan sangat populer tapi merupakan rival abadi Son O-Gong dalam hal memenangkan hati Jin Sun-Mi yang diperankan oleh aktris cantik Oh Yeon-Seo.

Tentunya para fans yang dulu mengikuti serial Kera Sakti pasti dibuat penasaran dengan plot cerita yang dibuat semodern mungkin dengan latar belakang dunia hiburan Korea Selatan. Ditambah lagi dengan hadirnya beberapa nama aktor dan aktris ternama termasuk Lee Hong-Ki sebagai P.K yang dalam versi Korea-nya adalah seorang K-Pop Star dari agensi Woo Hwi-Chul serta aktris Kim Ji-Soo yang berperan sebagai cinta pertama Woo Hwi-Chul, Na Chal-Nyeo.

Awalnya Park Bo-Gum ditawari sebagai aktor utama memerankan Son O-Gong pada bulan Juli 2017 namun akhirnya menolak dan posisi itu ditawarkan kepada Lee Seung-Gi yang dengan kata lain, drama ini juga merupakan reuni antara Lee Seung-Gi dan aktor Cha Seung-Won setelah drama You’re All Surrounded yang sukses pada tahun 2014. Awalnya aktris Choo Ja-Hyun yang berperan sebagai Na Chal-Nyeo tapi harus mengundurkan diri dan digantikan oleh Kim Ji-Soo karena sedang hamil.

Well, para fans yang tidak memiliki akses ke TvN tidak perlu khawatir karena ternyata Netflix sudah memiliki hak siar untuk penonton internasional jadi dimanapun para fans berada bisa menyaksikan A Korean Odyssey yang disinyalir merupakan salah satu drama yang paling dinanti di penghujung tahun 2017 ini. Yang penting jangan lupa untuk catat tanggal tayang perdana A Korean Odyssey terutama bagi Anda penggemar Lee Seung-Gi yang sudah menantikannya kembali berakting setelah selesai melaksanakan wajib militernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top