Entertainment

Fasilitas Mewah Jennifer Dunn Dari Faisal Haris, Apa Saja!!

fasilitas mewah yang diberikan suami kepada Jedun

Jennifer Dunn menaklukkan lelaki beristri memang sudah jadi legenda. Tak cuma beristri, Jennifer pandai memilih lelaki yang punya pengaruh dan banyak harta.

Artis yang biasa dipanggil Jedun ini pun tak segan pamer harta yang telah didapatnya dari hasil pendekatan dengan lelaki. Ada foto Jedun berpose dengan mobil mewah.

Sarita Abdul Mukti, perempuan yang suaminya, Faisal Haris, menjadi kekasih Jedun saat ini sempat mengatakan bahwa memberi banyak fasilitas buat pacarnya ini. Sarita cukup yakin, Jedun mendapat mobil mewah juga dari Faisal Haris.

“Kalau untuk sekarang saya enggak tahu, apakah dia dibelikan Ferarri atau tidak. Tapi kalau mobil lain, iya,” ujar Sarita kepada sebuah media beberapa waktu lalu.

Nah, masih sepengetahuan Sarita, berikut ini fasilitas mewah yang diberikan suami kepada Jedun;

fasilitas mewah yang diberikan suami kepada Jedun

Perayaan ulang tahun mewah

Jedun boleh merayakan pesta ulang tahunnya, yang jatuh pada 10 Oktober, dengan perayaan mewah.

“Perempuan itu ulang tahun dirayakan di salah satu klub dan open bill. Bebas menghabiskan berapa banyak botol minuman,” terang Sarita, awal pekan ini.

Liburan dengan kelas bisnis

Sarita juga mengungkapkan bahwa pada suatu kali, keluarganya berlibur ke Bali, Makassar, dan beberapa kota lainnya dengan penerbangan ekonomi. Ternyata, Jedun menyusul Faisal, dengan menerbangkan bintang berusia 28 tahun itu dengan kelas bisnis.

Clubbing dan shopping

Jedun boleh membelanjakan uang Faisal untuk clubbing setiap malam dan membeli barang-barang kesukannya. Sedangkan bagi Sarita, uang ‘jajan’ dari suami cuma cukup untuk nongkrong di kafe bersama putrinya.

Mobil mewah

Buat mengantarkan perempuan ini, Sarita juga mengatakan bahwa Jedun mendapatkan Range Rover Evoke dari Faisal.

Semua fasilitas ini tentu berasal dari kocek Faisal. Sarita mengatkan bahwa suaminya sempat putus dengan Jedun namun telah menjalin hubungan kembali.

Faisal sempat menjabat Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016. Ia juga dikenal sebagai pengusaha properti dan CEO sebuah perusahaan mobil mewah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top