Entertainment

Film Bioskop Yang Wajib Ditonton Akhir Pekan ini

Film Bioskop Yang Wajib Ditonton Akhir Pekan ini

Thor: Ragnarok terlebih dahulu. Sementara film Marvel dan Disney itu bakal ditayangkan di Amerika Serikat pada awal November, pekan ini film yang sama sudah bisa disaksikan di Indonesia. Thor: Ragnarok adalah seri ketiga tentang Thor.

Meski Thor menarik ditonton, beberapa film Indonesia tak kalah seru. Selain Pengabdi Setan yang baru saja menyentuh angka lebih dari 3,6 juta penonton, ada Posesif yang juga jadi perbincangan. Cerita film itu berbeda, bukan drama percintaan legit melainkan kelam.

Negeri Dongeng yang bercerita tentang perjuangan menaklukkan dan rekaman perjalanan menaklukkan tujuh gunung di Indonesia juga bisa disaksikan di bioskop. Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film dari CNNIndonesia.com untuk ditonton akhir pekan ini.

# Thor: Ragnarok

Thor kehilangan senjata palu supernya yang dihancurkan musuhnya, Hela. Si manusia setengah dewa sendiri terperangkap dalam penjara di sebuah dunia yang tidak ia kenal. Jika ingin keluar dari sana, ia harus bertarung ala gladiator, melawan rekan Avengers-nya: Hulk.

Namun Hulk terlihat marah dan tak mengenali Thor. Sementara Thor harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Asgard dari ragnarok, atau kiamat yang mereka percaya akan terjadi, ia juga harus menghadapi Hulk sekaligus Hela yang kekuatannya tak kalah dahsyat.

# Posesif
film bioskop posesif

Tak ada gombalan klise, adegan cinta monyet atau bumbu percintaan anak muda seperti biasanya dalam film ini. Yang ada justru kisah cinta serius berbalut sifat posesif nan mencekam dan nyata. Itu berawal dari pertemuan tak sengaja antara Lala dan Yudhis. Lala terbuai manisnya kata dan laku Yudhis yang membuat dia merasakan getaran berbeda. Namun kelamaan, Yudhis tenggelam dalam sifat posesifnya atas Lala. Hubungan mereka pun jadi tidak sehat, apalagi dengan latar belakang keluarga Yudhis yang berbeda.

# Negeri Dongeng

Film ini berkisah tentang tujuh sineas muda, dengan tujuh kamera, mendaki tujuh gunung. Mereka merekam setiap perjalanan, setiap perjuangan, sampai akhirnya menemukan diri sendiri di puncak tertinggi. Mereka juga mengungkap betapa Indonesia adalah negeri kaya. Seperti negeri dongeng.

# Geostorm

Setelah Jake Lawson tak lagi menangani satelit pengontrol cuaca, benda yang dibangun oleh kerja sama 17 negara itu rusak. Anomali demi anomali terjadi, mulai di Afghanistan, Hong Kong, sampai Amerika. Jake pun diminta kembali ke angkasa untuk memperbaikinya. Namun faktanya, itu bukan anomali dan gangguan teknis. Yang terjadi adalah murni sabotase oleh seorang yang pintar dan ingin menguasai dunia. Jake pun terjebak di angkasa, sementara di bumi adiknya berjuang mengatasi masalah politik bersama Presiden AS.
Film Geostorm

# Pengabdi Setan

Di hari ke-29 penayangan film yang disutradarai Joko Anwar ini, sudah lebih dari 3,6 juta orang yang menontonnya di bioskop. Film produksi ulang dari karya berjudul serupa di tahun 1980-an ini masih ramai diperbincangkan karena adegan dan karakter yang ikonis. Pengabdi Setan versi Joko bercerita soal keluarga yang harus berjuang keras setelah ibu mereka yang lama sakit, meninggal dunia. Bukan hanya berjuang dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan, mereka juga harus berhadapan dengan hantu berwujud ibu yang kembali ke rumah.

Film ini masih dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top