Entertainment

Daftar Film Terpanas Dirilis Musim Panas 2017

Daftar Film Terpanas Dirilis Musim Panas 2017

Walaupun di Indonesia tidak memiliki musim panas tapi di luar negeri terutama di Hollywood, summer is kind of a big deal karena musim panas identik dengan liburan dan liburan berarti deretan film Grade A Hollywood juga akan bertebaran di bioskop-bioskop di seluruh dunia termasuk Indonesia. Jika Anda adalah seorang penggemar film sejati pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk menikmati film-film Hollywood terbaik dan berikut adalah daftar rekomendasi film dirilis musim panas 2017 ini.

  1. Spider-Man: Homecoming

Rilis: 7 Juli 2017

Kita sepertinya harus kenalan lagi dengan pemeran tokoh Spider-Man yang baru yaitu Tom Holland. Aktor kelahiran tahun 1996 ini akan memerankan tokoh Spider-Man yang sebelumnya diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Untuk plot, Spider-Man: Homecoming mengambil setting setelah Captain America: Civil War jadi jangan heran kalau Anda akan melihat Tony Stark si Iron Man di film ini yang masih tetap diperankan oleh aktor kawakan Robert Downey Jr.

  1. Wonder Woman

Rilis: 2 Juni 2017

Diana adalah seorang Putri Amazon yang memang terlahir sebagai petarung diperankan oleh aktris cantik Gal Gadot yang juga memerankan peran yang sama di Batwan vs Superman: Dawn of Justice kali ini dia akan berjuang sendiri untuk membantu menghentikan perang dan dalam prosesnya menemukan jati dirinya yang sebenarnya sebagai Wonder Woman.

  1. War of the Planet of the Apes

Rilis: 14 Juli 2017

Jika Anda sudah menonton film-film sebelumnya tentunya Anda tidak akan melewatkan War of the Plante of the Apes dimana kita akan kembali bertemu dengan Caesar yang kali ini memulai perjalanan mistisnya untuk membalas dendam kepada kaumnya sendiri.

  1. The Mummy

Rilis: 9 Juni 2017

Seorang putri raja dari jaman kuno dibangkitkan dari kuburnya dibawah padang pasir yang ternyata juga membawa serta sifat dengki dan kebenciannya yang juga ikut terpendam selama berabad-abad sehingga membawa petaka dan teror terhadap peradaban umat manusia. Dibintaingi oleh Tom Cruise tentunya film ini harus ada dalam daftar film yang harus Anda tonton saat liburan nanti.

  1. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Rilis: 26 Mei 2017

Siapa yang tak mengenal si nyentrik Jack Sparrow yang tentunya diperankan tak lain dan tak bukan oleh Johnny Depp yang juga tak kalah nyentrik. Kali ini petualangan Jack Sparrow adalah untuk mengusi keberadaan dewa laut Poseidon, berhasilkah dia menemukan trident, senjata kebanggaan milik Poseidon?

  1. Despicable Me 3

Rilis: 30 Juni 2017

Tahun ini lagi-lagi kita akan bertemu dengan si penyendiri Gru yang tanpa disangka-sangka ternyata memiliki saudara kembar yaitu Dru. Well, sebagai salah satu animasi terlaris tentunya ayah bunda tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini bersama anak-anak tercinta walaupun sebenarnya penggemar Gru tak hanya anak-anak saja tapi juga para orang dewasa, apa Anda salah satunya?

  1. Annabelle: Creation

Rilis: 11 Agustus 2017

Masih ingat dong dengan boneka bernama Annabelle yang pertama kali muncul dalam film horor Conjuring dan tahun 2014 lalu sebuah spin-off yang fokus ceritanya adalah Annabelle juga dibuat kali ini kita kembali disuguhi cerita horor yang membuat merinding tentang bagaimana Annabelle diciptakan.

  1. Baywatch

Rilis: 25 May 2017
Para generasi akhir 80an dan awal 90an pasti tidak asing lagi dengan serial Baywatch yang saat itu diperankan oleh Pamela Anderson. Kali ini Baywatch dikemas dengan package terbaru diperankan oleh Dwayne Johnson, Zac Efron dan Alexandra Daddario yang tentunya tetap dalam tema komedi menghibur.

Well, kebanyakan film Grade A tahun ini adalah kalau bukan lanjutan ya sebuah spin-off dari cerita-cerita yang sudah ada sebelumnya. Apakah akhirnya para sineas Hollywood kehabisan ide untuk mengangkat kisah baru? Namun sejauh ini para pecinta film tetap antusias dan tak sabar menanti tanggal rilis film-film favorit mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top