Entertainment

Film Horror Bagus Yang Kemungkinan Besar Belum Anda Tonton

Film Horror Bagus Yang Kemungkinan Besar Belum Anda Tonton

Bagi Anda pecinta film horror dan slasher-horror maka tentunya Anda bersemangat jika ada yang merekomendasikan film horror yang bagus untuk ditonton. Namun kebanyakan dari kita selalu merekomendasikan film horror yang masuk blockbuster saja, yang kontroversial, budget mahal atau dimainkan oleh aktor ternama. Tidak dipungkiri, masalah promosi dan marketing akan sangat berpengaruh dalam ketertarikan orang untuk menonton sebuah film. Bagi penyuka genre ini, berikut adalah daftar beberapa film horror yang dinilai baik namun kurang dikenal sehingga kemungkinan besar lolos dari pengamatan.

DREAD

Film Horror Bagus Yang Kemungkinan Besar Belum Anda Tonton
Dread

Film ini dibuat berdasarkan sebuah cerita pendek karya Clive Barker yang berjudul sama. Film horror supranatural-psikologis ini bercerita mengenai sekelompok siswa yang berpartisipasi dalam suatu kegiatan yang dinamai ‘Fear Study’. Namun, segalanya tiba-tiba berantakan dan mereka akhirnya dipaksa untuk menghadapi hal yang paling mereka takuti. Menyuguhkan ending yang sangat meresahkan, film ini menjanjikan kepuasan bagi para fans film horror.

MANIAC

Film Horror Bagus Yang Kemungkinan Besar Belum Anda Tonton

Film bergenre psychological-slasher ini di sutradarai oleh Frenchman Frank Khalfaun dan dibintangi oleh Elijah Wood. Wood berperan sebagai Frank dimana ia adalah seorang pembunuh berantai. Dikabarkan penonton di bioskop yang menonton film ini beberapa diantaranya ada yang pingsan atau muntah-muntah. Karena ini, sang sutradara justru diacungi jempol.

AUDITION

Shigeharu dan Asami bertemu dan kemudian jatuh cinta.  Dari sinilah kejadian misterius terjadi. Anda akan disuguhkan dengan adegan yang mengerikan dan sadis dalam film Jepang yang dirilis tahun 1999 hasil besutan sutradara Jepang ternama, Takashi Miike yang diambil dari novel berjudul sama.

MUTANTS

Film Perancis ini di sutradarai oleh David Morlet dan bercerita tentang distopia di masa depan saat terjadi zombie apocalypse. Cerita berfokus pada pasangan yang menghubungi pihak militer untuk meminta bantuan agar mereka di evakuasi karena di wilayah mereka telah dikuasai zombie. Rencana ini tidak berjalan mulus. Keduanya pada akhirnya menjadi korban gigitan zombie akhirnya berubah menjadi ‘mutant’ yang semula mereka takuti.

NEIGHBORHOOD WATCH a.k.a DEADLY END

Film tahun 2005 yang berdasarkan pada kisah nyata ini menceritakan pasangan yang berkenalan dengan tetangga baru mereka yang tampak baik hati namun ternyata sangat kejam. Sang tetangga meracuni pasangan tersebut dan melakukan praktik operasi kepada dirinya sendiri.

JOSHUA

Film ini di rilis tahun 2006 dan di sutradarai oleh Travis Betz. Seorang lelaki pulang ke tempat asalnya untuk memberikan penghormatan terakhir pada seseorang yang dikasihinya. Namun ternyata lelaki ini memiliki sebuah rahasia yang dapat Anda simpulkan sendiri tatkala Anda menyaksikan film ini.

TRAILER PARK OF TERROR

Enam remaja yang masih berada di bangku sekolah menengah atas mengalami kecelakaan saat bis yang mereka tumpangi terguling di lokasi yang tampaknya jauh dari peradaban. Mereka menemukan sebuah area tempat bus trailer bekas dikumpulkan. Meskipun tempat tersebut tampaknya terbengkalai, namun mereka terpaksa berlindung disana. Rupanya penghuni tempat itu tidak suka mereka berada di sana dan melakukan hal sadis kepada mereka. Perhatikan plot dan special effect dari film ini.

THE POUGHKEEPSIE TAPES

Format film ini adalah found footage, dimana kita melihat adegan-adegan kejam yang dialami oleh korban dari pembunuh berantai dari sebuah video VHS yang ditemukan. Ada yang mengatakan bahwa 15 menit pertama dari film ini penonton nyaris tidak menyadari apakah mereka tengah menyaksikan sebuah film atau sebuah video penyiksaan yang sesungguhnya.

LOVELY MOLLY

Film besutan Eduardo Sáncez ini bercerita tentang Molly dan Tim, pasangan yang baru saja menikah. Setelah mereka menikah, akhirnya mereka pindah ke rumah dimana Molly tinggal semasa masih kecil. Pada awalnya semua tampak baik-baik saja namun lambat laun kondisi berubah drastis. Iblis dari masa lalu Molly mulai kembali menghantuinya, membuat kondisi mentalnya memburuk. Cerita menjadi parallel dengan ditemukannya bangkai-bangkai binatang yang membusuk di ruang bawah tanah. Apa  yang sebenarnya terjadi?

A DARKER REALITY

Film tahun 2008 ini bercerita tentang beberapa wanita yang disandera oleh seorang lelaki psikopat yang menjadikan mereka sebagai obyek eksperimen sadis. Ada yang mengatakan sebaiknya Anda tidak menonton film ini jika memiliki lemah jantung. Adegan-adegannya sangat mengganggu sehingga bisa jadi menghantui Anda dalam beberapa lama.

SWEATSHOP

Sekelompok sahabat mamaksa masuk ke dalam sebuah pabrik yang telah terbengkalai. Mereka mengira tempat itu sudah kosong tanpa penghuni, namun ternyata anggapan mereka salah. Satu lagi film yang memanjakan mata Anda para pecinta film slasher-horror, karena adegan yang disuguhkan benar-benar gory.

BAD BIOLOGY

Jika Anda merupakan penggemar film horror, bisa jadi Anda mengenal Frank Henenlotter dan cukup familiar dengan film-filmnya seperti Frankenhooker, Basket Case atau Brain Damage. Bad Biology bercerita tentang seorang pria dan wanita yang dikarenakan kondisi fisik mereka yang lain daripada yang lain mencari pasangan untuk memuaskan kebutuhan biologis mereka. Sialnya, keduanya dipertemukan. Merekapun kemudian menjalin hubungan yang sangat aneh dan tidak normal. Film ini mungkin lebih sesuai dengan Anda yang tidak memiliki masalah jika harus menyaksikan segala hal yang penuh dengan keganjilan.

WHERE THE DEAD GO TO DIE

Jangan pernah menganggap bahwa film kartun adalah untuk konsumsi anak-anak saja. Film ini contohnya. Sekelompok anak-anak bermasalah yang tinggal dalam satu blok dihantui oleh anjing yang dapat berbicara bernama Labby yang membawa mereka pada pengalaman seram yang surealis antar dimensi waktu. Harap waspada, karena film ini juga menyinggung soal incest, bestiality dan pembunuhan janin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top