Entertainment

Film Korea yang Akan Tayang Pada Paruh Kedua 2020

Film Korea yang Akan Tayang Pada Paruh Kedua 2020

Setelah mendapat respon positif dengan penayangan beberapa film layar lebar bulan Juni ini, industri perfilman Korea Selatan tengah bersiap-siap untuk bangkit kembali dengan film yang sudah dinanti-nanti oleh penonton.

Beberapa film yang sempat tertunda pun, telah merilis kembali jadwal tayang mereka yang sebagian besar akan tayang pada musim panas atau paruh kedua 2020.

Berikut beberapa film yang telah dipastikan akan segera tayang.

PENINSULA

PENINSULA Official Trailer 2 (2020) Train to Busan 2 Zombie Movie

Setelah sukses besar dengan film pertamanya 4 tahun lalu, sutradara Yeon Sang Ho akhirnya kembali membuat kelanjutan dari film thriller tersebut. Sekuel Train To Busan yang berjudul Peninsula ini, dipastikan akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Diperankan oleh aktor tampan Kang Dong Won dan artis cantik Lee Jung Hyun, Peninsula mengambil kisah kelanjutan dari tragedi wabah zombie yang menyerang Korea Selatan 4 tahun lalu.

Peninsula bercerita tentang wabah zombie yang telah menyerang hampir di seluruh semenanjung Korea Selatan. Kekacauan yang terjadi dan tidak bisa dihentikan ini, membuat sebagian orang yang selamat kabur dari negara tersebut.

Suatu hari, Jung Seok (Kang Dong Won) seorang pemuda yang berhasil kabur dari Korea Selatan, mendapat sebuah misi yang mengharuskannya untuk kembali ke sana. Bersama beberapa orang lainnya, ia pun kembali ke Korea Selatan melalui pelabuhan Incheon.

Setelah melaksanakan misinya di sana, ia bertemu dengan orang-orang yang selamat tapi terjebak di semenanjung Korea. Mereka pun berjuang melawan para zombi yang semakin ganas untuk bisa keluar dari sana.

STEEL RAIN 2: SUMMIT

Steel Rain 2: Summit (2020) 강철비2: 정상회담 Movie Trailer | EONTALK

Steel Rain 2:Commit diperankan kembali oleh aktof Jung Woo Sung dan Kwak Do Won, yang sebelumnya telah beradu akting dalam film Steel Rain (2017). Film bertema thriller, drama-war ini juga menggaet aktor tampan Yoo Yeon Seok dan aktor Amerika Angus Macfaeyden.

Film ini bercerita tentang seorang presiden Korea Selatan, Han Kyeong Jae (Jung Woo Sung) yang mengusahakan perjanjian perdamaian antara Korea Utara dan Amerika Serikat, yang mana akan menjadi landasan untuk perdamaian di semenanjung Korea.

Karena situasi internasional yang nampak sulit, Presiden Kyeong Jae, pemimpin Korea Utara (Yoo Yeon Seok) dan Presiden Amerika Serikat (Angus Macfayden) melakukan pertemuan. Namun, terjadi sebuah kudeta di Korea Utara yang menolak adanya keputusan perdamaian tersebut.

Presiden Kyeong Jae, Pemimpin Korea Utara, dan Presiden Amerika Serikat pun diculik dan ditahan pada kapal selam nuklir milik Korea Utara. Film ini akan tayang pada musim panas tahun ini.

DELIVER US FROM EVIL

Deliver Us From Evil (2020) 다만 악에서 구하소서 Movie Trailer | EONTALK

Deliver Us From Evil merupakan film bergenre crime-action yang diperankan oleh aktor Hwang Jung Min, Lee Jung Jae, Park Jung Min, dan akrtis Choi Hee Seo.

Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bernama In Nam (Hwang Jung Min), yang baru saja menyelesaikan pembunuhan terakhirnya setelah dikontrak sebagai pembunuh bayaran.

Sebuah kasus penculikan yang mengejutkan terjadi di Thailand. In Nam yang merasa bahwa kasus penculikan ini berkaitan dengan dirinya, segera berangkat menuju Thailand. Setibanya di sana, ia bertemu dengan Yoo Yi (Park Jung Min) yang akan membantunya memecahkan kasus tersebut.

Sementara itu, di sisi lain Ray (Lee Jung Jae) mengetahui bahwa saudaranya dibunuh oleh In Nam. Ia pun berniat untuk balas dendam dengan mengejar In Nam ke Thailand. Film ini sudah dipastikan akan segera tayang pada bulan Agustus 2020.

SPACE SWEEPERS

Space Sweepers (2020) 승리호 Movie Trailer | EONTALK

Space Sweepers merupakan sebuah film blockbuster sci-fi pertama Korea Selatan yang berlatar belakang luar angkasa. Film yang tiba-tiba saja merilis video trailernya ini semakin dibuat penasaran. Pasalnya, Space Sweepers menjadi salah satu film yang sangat dinantikan.

Diperankan oleh aktor tampan Song Joong Ki dan artis cantik Kim Tae Ri. Mengambil latar waktu tahun 2092, film ini menceritakan tentang seorang pilot pesawat Tae Ho (Song Joong Ki) yang bekerja di pesawat luar angkasa The Victory dibawah pimpinan kapten Jang (Kim Tae Ri).

Mereka bekerja bersama awak pesawat lainnya Tiger Park (Jin Seon Kyu) dan sebuah robot. The Victory, melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk mengumpulkan sampah-sampah yang mengambang dan berbahaya, seperti satelit tidak terpakai, dan pesawat luar angkasa yang terbengkalai.

Sampah-sampah ini yang nantinya akan dijual untuk menghasilkan uang. Pada saat itu, mereka menemukan sebuah robot humanoid bernama Dorothy, yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal. Karena penemuan ini, mereka akhirnya terlibat dalam kesepakatan bisnis yang beresiko.

Film ini akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2020.

OKAY MADAM

Okay Madam (2020) 오케이 마담 Movie Trailer | EONTALK

Okay madam akan menjadi film comeback artis Uhm Jung Hwa setelah 3 tahun. Film yang akan tayang pada bulan Agustus ini, bertema action-comedy yang mengambil latar belakang di dalam pesawat.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Mi Young (Uhm Jong Hwa) yang menjual donat tradisional di sebuah pasar. Suaminya, Seok Hwan (Park Sung Woong) saat ini bekerja sebagai teknisi komputer.

Suatu hari, Seok Hwan memenangkan sebuah trip gratis ke Hawaii bersama keluarganya. Perjalanan ini pun menjadi perjalanan internasional pertama bagi Mi Young dan Seok Hwan. Saat mereka telah berada di dalam pesawat, hal buruk yang tak terduga pun terjadi.

Pesawat yang mereka tumpangi ternyata memuat teroris, termasuk Cheol Seung (Lee Sang Yoon) dan seorang wanita misterius. Para penumpang pun menjadi tawanan mereka. Melihat hal ini, Mi Young dan Seok Hwan pun mengambil alih untuk melindungi para penumpang.

To Top