Entertainment

Followers Banyak Menanyakan Tudingan Ahok, Ini Respon Veronica Tan

Followers Banyak Menanyakan Tudingan Ahok, Ini Respon Veronica Tan

Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) telah buka suara dang menungkapkan bahwa dia dulu sebenarnya tak ingin bercerai dengan Veronica Tan. Namun, upayanya gagal untuk membujuk Vero.

Ahok juga mengaku telah membuka cerita, bahwa Vero telah berselingkuh. Bahkan, Ahok mengaku menermui pria yang disebutnya sebagai selingkuhan Vero,

Terhadap apa yang diungkapkan Ahok tersebut, Veronica Tan belum bicara sepatah kata pun mengenai hal itu.

Veronica konsisten diam usai Ahok buka suara. Di akun Instagramnya dia juga tak memberiu tanggapan, Dalam kolom komentar banyak followers (pengikut) yang menanyakan padanya tentang apa yang dikatakan Ahok.

“Tetap semangat, tetap berkarya Ibu Vero,” ungkap akun yet***. “Buk vero gimana sehat kan yaaa bukkk,” papar akun tap***.

“Bukkk orang hebat yang selalu tetap di hati kita semua,” tukas akun ha***.

“Buk gimana buk mantan suaminya itu buk,” tanya akun gae***.

“Tenang aja buk nggak usah panik yaaa,” jelas akun mau***.

Dilihat dari Instagram miliknya, Veronica Tan baru saja selesai live Instagram bareng dr Venita dalam kampanye Love Care Indonesia yang didirikannya.

Di sana, Veronica Tan terlihat santai, tidak ada beban juga tetap terlihat cantik kala itu. Veronica juga tetap tersenyum dalam kesempatan itu.

Sebelumnya, Ahok buka-bukaan mengenai perselingkuhan mantan istrinya dengan pria yang disebut ‘good friend’. Kisah ini sebenarnya sudah lama berlalu. Ahok pun sempat menuliskannya dalam buku yang dikeluarkannya beberapa waktu lalu.

Nicholas Sean ditanya mengapa dirinya hanya diam saja saat sang bunda dibombardir oleh ayahnya. Nicho justru kembali mempertanyakan apakah setelah dirinya bicara akan mengubah keadaan.

“Emang dengan gue balas akan bikin perubahan,” jawab Nicholas Sean.
Jawaban Nicho itu pun langsung menjadi sorotan banyak orang. “Bapakmuuu ituuu lohhhhhh,” ucap akun jam***.

Berita Terkini

To Top