Entertainment

Formasi Lengkap, Red Velved Comeback Dengan Mini Album Queendom

Velved Comeback Dengan Mini Album Queendom

Red Velved resmi comeback dengan mini albumnya yang bertajuk Queendom pada Senin (16/8/2021). Selain menyajikan lagu dan musik yang fresh, girl group asuhan SM Entertainment ini juga tampil dengan formasi lengkap setelah kembalinya Wendy yang sempat hiatus.

Terkahir kali, Red Velved merilis album pada 23 Desember 2019 lalu dengan hits berjudul Psycho. Nah, berikut ini beberapa fakta menarik tentang comeback girl group Kpop yang memiliki 5 member ini.

Colorful Dan Tunjukkan Kekuatan Vocal Para Member

Lagu-lagu dalam mini album Qoeendom bernuansa menyegarkan dengan hook adiktif. Vocal para member yang cerah diperlihatkan melalui lagu gubahan minGtion, Anne Judith Stokke Wik, Moa “Cazzi Opeia” Calebecker dan Elen Berg.

Kesan ceria namun elegan terlihat dari MV yang dirilis dengan penampilan Red Velved yang penuh warna. Sejak perilisannya, MV Queendom telah disaksikan lebih dari 10 juta kali dan jumlah tersebut masih terus meningkat, hingga menjadi trending di YouTube.

Lihat Juga: Jadi Salah Satu Girlband Terkenal, Inilah Profil Member dan Album Red Velvet

Mini album ini sendiri berisi 6 trek lagu dan menjadi mini album ke-6 yang dirilis oleh Red Velved. Ke-6 lagu tersebut adalah Hello Sunset, Pose, Better Be, Pushin’ N Pullin’, Knock on Wood dan tittle track Queendom.

Red Velved Sebagai Queen Summer

Selama ini girl group pemilik lagu Red Flavor ini dikenal sebagai Queen Summer karena berbagai hits musim panas yang mereka rilis selalu laris di pasaran. Sebut saja Power Up, Umpah-Umpah dan Red Flavor yang dinilai sangat cocok untuk menemani musim panas. Dengan koreografi yang ceria, Queendom akan menemani para pendengar sekaligus menandai kembalinya sang Queen Summer atau ratu musim panas.

Konsep Queen

Sebelum resmi merilis mini albumnya, Red Velved lebih dulu merilis Queen’s Mystic General Store yang menunjukkan berbagai lagu dalam albumnya kali ini bersama aneka property. Konsep ratu dan ueen sendiri memang telah ditunjukkan sejak teaser image dirilis oleh SM.

Dalam cuplikan tersebut, girl group Kpop satu ini memilih konsep storytelling yang mengisahkan perjalanan para member kembali pada kehidupan normal usai festival Reve. Kemudian disambung dengan konsep Journey yang mengisahkan tertang perjalanan para member mencari martabat sebagai Queen. Hingga berujung pada konsep Carnival sebagai perayaan bersatunya Queendom.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top