Tante Hot Instagram, Yang Buat Kaum Adam Bergejolak

Date:

Foto Hot para “hot mama” alias tante hot cantik mengundang perhatian pengguna Instagram khususnya para kaum Adam. Selain cantik, para wanita ini juga kerap menginspirasi dengan kesehariannya bersama keluarga.

Selebgram para tante berlabel “hot mama” ini kerap berseliweran di sugestion timline Instagram.

Tak ayal banyak diantara para tante hot ini yang membuat netizen Instagram menjadi penasaran.

Dari penelusuran LoperOnline.com berikut lima foto tante cantik dan hot yang cukup populer di Instagram.

TANTE MARGARETHA TIEN

Margaretha Tien menjadi salah satu tante hot idola di Instagram. Mama beranak dua cowok ini diikuti lebih dari 120.000 orang di Instagram. Di akun Instagram @atiensimon, terlihat foto Margaretha Tien tampak mempesona dan membuat para lelaki terhipnotis.

tante hot instagram
Margaretha Tien

TANTE HOT ERNIE JUDOJONO

Ernie Judojono dijuluki tante pemersatu bangsa oleh netizen menjadi yang terpopuler di antar yang lain. Jumlah pengikutnya di Instagram hampir mencapai 900.000, bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga mengikuti akun Ernie.

Foto tante Ernie kerap mengundang perhatian netizen. Terlihat di akun Instagram @himynameisernie, dia banyak mengunggah fotonya seorang diri. Terkadang, dia juga memamerkan kemesraan dengan suaminya.

tante hot instagram  ernie judojono
Tante Ernie Judojono

TANTE DEMI LANGSTON

Demi Langston Tante cantik berwajah bule ini terkadang menggunakan caption bahasa Jawa di akun Instagramnya @demilangston. Karena wajahnya netizen memberikan julukan Bule Jawa.

Perempuan yang masih berusia 23 tahun ini sudah memiliki tiga putri yang lucu nan cantik. Ketiga putrinya juga kerap muncul postingan Instagram @demilangston.

tante hot instagram
Demi Langston

TANTE SUSAN NOVITA DEWI

SUSAN NOVITA DEWI

Tante yang berprofesi sebagai make up artist (MUA) ini memang hits di Instagram. Diikuti hampir 50.000 akun, Susan Novita Dewi kerap mengunggah beragam aktivitasnya di akun Instagram @susannovitadewi.

Ibu dari dua anak ini beberapa kali juga mengunggah momen mesra dengan kedua buah hatinya.

Tante cantik ini baru saja melahirkan buah hatinya. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini kerap mengunggah momen bersama buah hati dan suaminya.

Masih ada rujukan Tante Hot Instagram yang buat kamu lemes?

Share post:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

More like this
Related