Entertainment

Foto Telanjang Dakota Johnson Beredar di Dunia Maya

foto Telanjang Dakota Johnson Beredar di Dunia Maya

Dakota Johnson, aktris pemeran film Fifty Shades of Grey, diduga ikut jadi korban kasus peretasan akun iCloud yang menimpa sejumlah selebriti lainnya.

Foto-foto Dakota Johnson tanpa busana tersebar luas di internet. Beberapa foto juga memperlihatkan tubuh semi bugil Dakota Johnson saat berada di pemandian bersama rekannya sesama aktris, Addison Timlin.

Tak hanya itu, ada juga foto saat Dakota Johnson bersama teman-temannya di sebuah kolam renang. Dalam foto itu juga terlihat bagian pribadi mereka.
foto Dakota Johnson telanjang
Melihat Dakota dengan tampilan yang seksi bukanlah hal yang aneh. Pasalnya, aktris ini terbilang sudah biasa tampil vulgar. Salah satunya, saat membintangi film Fifth Shades of Grey, ia tak malu melepas pakaiannya. Lewat peran tersebut karirnya semakin kuat.

Tetapi tentu dia menjalaninya secara profesional. Sedangkan kehidupan pribadinya tetap menjadi miliknya, dan bukan santapan publik.

Walaupun kerap tampil vulgar di film, namun Dakota mengaku takut dan akan melaporkan perentas itu. “Ia ketakutan. Dan kapan kejadian ini akan berhenti. Tidak ada tahu siapa yang akan menjadi target berikutnya,” ujar perwakilan Dakota.

Seperti Dakota Johnson yang mengambil jalur hukum, Kristen Stewart mengancam akan mengambil tindakan hukum pada situs yang berani mempublikasikan foto bugilnya. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top