Entertainment

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Bui, Ibunda: Laura Dapat Pengadilan di Sana

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Bui, Ibunda: Laura Dapat Pengadilan di Sana

Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara, ibunda Gaga, Janariah, pun mengungkapkan pendapatnya dengan lantang setelah sidang vonis sang putra. Ia mengaku terima dengan putusan hakim, namun tetap menyinggung Laura Anna.

Janariah menyampaikan supaya keluarga Laura Anna membuat undang-undang sendiri jika merasa tidak puas.

“Ya, kalau dia kurang ya tinggal dia buat undang-undang sendiri, begitu. Kan memang undang-undangnya seperti itu. Jaksa kan, sudah bilang (Pasal) 310, nah kalau dia mau lebih dari itu tinggal dia buat UU sendiri. Begitu simple,” ucap Janariyah, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Lihat Juga: 5 Fakta Kecelakaan Valfero Muzamil, Korban Kecelakaan Lain Gaga Muhammad

Terkait Gaga divonis 4,5 tahun penjara, Janariah dengan tegas mengatakan sang anak ikhlas. Ia juga mengaku santai dengan vonis putranya. Namun, di balik pengakuan santainya, ibu Gaga Muhammad tetap mengeluarkan pernyataan yang menyeret nama mendiang Laura Anna. Ia bahkan berujar mengikuti perkataan kakak Laura soal Tuhan.

“Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura ya, bahwa Tuhan tidak tidur ya. Tuhan tidak tidur, dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja,” tuturnya.

Hakim Ketua Lingga Setiawan, sebelumnya membacakan hal yang memberatkan vonis Gaga Muhammad. Majelis hakim menganggap perkataan Gaga terkait rasa bersalahnya tidak konsisten.

Hakim juga menyoroti soal pembelaan Gaga yang justru menyalahkan pihak lain terkait kecelakaan tersebut. Dalam pembelaannya Gaga dianggap berupaya mengalihkan unsur kesalahannya.

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ingin Banding?

Gaga mengatakan dirinya masih pikir-pikir untuk mengajukan banding terkait hukuman penjara 4,5 tahun yang dijatuhkan padanya

“Pikir-pikir,” kata pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad ini.

Lihat Juga: Ucapan Duka Gaga Muhammad Atas Meninggalnya Laura Anna

Sementara itu, ibu Gaga Muhammad, menanggapi hukuman yang dijatuhkan kepadanya. Ia mengaku tidak masalah karena Laura Anna justru akan mendapat pengadilan di akhirat.

“Ya nggak apa-apa, kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya nggak apa-apa, yang penting puas kan? Itu yang diinginkan,” kata Janariah santai namun dengan suara lantang.

“Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana. Gitu,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top