Entertainment

Gagal Fokus, Saat DJ Katty Butterfly Menjadi DJ

DJ Katty Butterfly Menjadi DJ

DJ Katty Butterfly, DJ yang satu ini memang tak hanya lihai memainkan musik, wajah cantik serta tubuh seksinya menjadi nilai plus yang membuat namanya semakin populer.

Katty Butterfly, DJ cantik yang dalam setiap aksinya selalu membuat mata para pria terpana. Pasalnya disetiap kesempatan dirinya selalu memamerkan kemolekan tubuhnya.

Hal ini bisa kamu lihat lewat unggahannya pada hari ini melalui akun Instagram miliknya saat Katty beraksi (8/2) :

Sampai jumpa di A.K.A club di Banjarmasin on 17 February 2017 don't miss it [email protected]_kattybutterfly36 #djbutterfly36 #indonesiaclubbers#indoclubberstv#indoclubbing#djindonesia#clubbing#night#djjakarta#jakarta#indonesia#instagram#follow4follow#like4like#clubbing#party#dance#sexy#sexydj#dj#asiandj#fortage#share4share#baltimoremusic#love#mysong#baltimore#hardmusic#djbutterfly36#indonesia

Video kiriman DjButterfly36 (@djbutterfly36) pada

Pemilik nama asli Poltee Kattarey ini juga sering menunjukkan aksinya saat menjadi DJ lewat video yang ia unggah ke Instagram. Di sela-sela memainkan musik, wanita berambut sebahu ini terlihat lincah menari dengan gerakan super erotis.

popularitas DJ Butterfly sedikit tercoreng setelah baru-baru ini ia ditangkap oleh pihak imigrasi di Bali karena pelanggaran izin kerja. Dalam pengajuan izinnya, DJ Butterfly tercatat hanya sebagai penari dan bekerja di wilayah Jakarta, namun kenyataannya ia berprofesi sebagai DJ dan kerap berpindah-pindah kota.

DJ cantik inipun diamankan petugas imigrasi pada hari Minggu (30/10) sore sekitar puku 15.00 WIB di Bandara Ngurah Rai. Saat itu DJ Butterfly diketahui hendak pulang ke Jakarta setelah sempat beraksi di diskotek Boshe di Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top