Entertainment

Ganindra Bimo Terancam Hampir 3 Tahun Penjara

Portal Berita

Ganindra Bimo, seseorang yang berprofesi sebagai artis, belum lama ini telah menyelesaikan pemeriksaan (18/2). Ia diperiksa terkait kasus pemukulan yang dilakukan olehnya dan terjadi kepadanya. Pihak kepolisian pun tak segan untuk mengungkap secara detail pemeriksaan yang dilakukan kepada Bimo.

Pihak kepolisian ternyata mendapatkan dua laporan sekaligus terkait kasus pemukulan tersebut. Kompol Sri Bhayakari, SH, MH, di Kapolsek Jagakarsa menjelaskan bahwa Kevin (KRY)  yang merupakan korban, telah memasukkan laporan terlebih dahulu. Selanjutnya, Bimo pun memasukkan laporan dengan keluhan telah dipukul dan dicekik.

Penyebab masalahnya, yaitu keduanya sedang mengendarai mobil di Jl. Raya Lenteng Agung, Tanjung Barat yang kemudian saling salip. Menurut informasi dari KRY, Bimo sedang berada di jalur kanan dan hendak memutar. Namun, Bimo malah mengarahkan mobilnya ke arah kiri dan tepat di depan mobil KRY.

KRY yang merasa kaget pun membunyikan klakson dengan refleks. Tak terima dengan klakson dari KRY, sang artis pun terpancing amarahnya. Dari situ lah keduanya langsung memacu mobil dan saling salip.

Keduanya pun salah paham, adu mulut, dan saling pukul. Polantas yang melihat pun berusaha melerai, namun keduanya tidak mau. Keduanya pun memutuskan untuk membuat laporan terkait kejadian tersebut. Pihak kepolisian pun telah melakukan visum atas laporan mereka.

KRY mengaku bahwa yang melakukan pemukulan pertama kali yaitu Bimo. KRY pun terlihat memiliki memar pada bagian mata sebelah kiri. Sedangkan Bimo sendiri mengalami luka bekas cekikan dan kepala bagian kirinya terkena pukul. Sampai saat ini, hasil visum keduanya belum bisa diketahui.

Menurut Kompol Sri Bhayakari, SH, MH, mengatakan bahwa pelaku bisa terkena pasal 351. Pasal tersebut pun mengatakan bahwa hukuman yang akan diterima pelaku, yaitu penjara selama dua tahun delapan bulan. Keluarga kedua belah pihak pun telah melakukan jalur damai. Namun, keduanya belum menemukan titik temu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top