Entertainment

Gebrak Konser HITC Di AS, NIKI: Aku Dari Indonesia..

Gebrak Konser HITC Di AS, NIKI: Aku Dari Indonesia..

Salah satu musisi asal Indonesia yang tampil di atas panggung Head In The Clouds (HITC) yaitu Nicole (NIKI) Zefanya. Konser yang digelar oleh label 88Rising itu diselenggarakan pada, Senin (8/11/2021) di Rose Bowl California, Amerika Serikat.

Selain digelar offline, konser ini juga dapat ditonton melalui Amazon Music. Tidak hanya tampil sendiri, NIKI juga bernyanyi bersama musisi lain, yaitu Rich Brian dan Warren Hue. Dalam kesempatan tersebut, ia menyanyikan beberapa hitsnya seperti La La La Lost You, Lowkey, Every Summertime, Urs dan lainnya.

Di tengah-tengah penampilannya, dara 22 tahun itu juga sempat menyampaikan pidato singkat. Sebagai orang Indonesia, NIKI tidak menyangka dapat tampil di atas panggung megah dengan disaksikan oleh penggemar dari seluruh dunia.

“Saya dari Indonesia, tak pernah berpikir dapat memiliki kesempatan seperti ini. Tampil di sini menyanyikan lagu yang saya tulis dan mendengar kalian menyanyikannya pula,” kata NIKI.

Lihat Juga: Chung Ha Resmi Bergabung dengan 88rising, Inilah Alasan Dirinya Layak Go International

Momen ini pun ia gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan penonton yang menyaksikan konser tersebut.

“Dari sekian tempat yang berada di LA, kalian memilih datang ke sini, berada di konser Head In The Clouds, aku benar-benar berterima kasih. Kalian artinya seperti dunia untukku,” imbuhnya.

NIKI sendiri adalah penulis lagu sekaligus penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 yang besar di Jakarta. Ia mengawali karir bermusikya di AS setelah bergabung dengan label 88Rising pada 2017 lalu bersama Rich Brian. Menariknya, ia adalah penyanyi perempuan pertama yang bergabung dengan label musik tersebut sebelum Stephanie Poetri juga ikut masuk.

Sebenarnya, bukan kali ini saja gadis cantik ini tampil di konser HITC. Sebelumnya pada 2019 lalu, sebuah rekaman video NIKI yang beraksi di panggung HITC, Los Angeles juga pernah menggegerkan publik. Kala itu ia menyanyikan lagu Indonesia Raya di depan panggung internasional dengan penuh kebanggaan.

Terbaru, ia juga dipercaya menjadi pengisi soundtrack film Marvel ‘Sangchi and The Legends of The Ten Rings’ bersama penyanyi lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top