Entertainment

Geger Soal Pengakuan Amanda Manopo Pernah Dua Kali Menikah

Geger Soal Pengakuan Amanda Manopo Pernah Dua Kali Menikah

Pemain sinetron Amanda Manopo membuat publik terkejut dengan pengakuannya. Gadis cantik yang tengah menjalin asmara dengan Billy Syahputra itu mengatakan sempat menikah pada usia 18 tahun. Namun, ia tidak membuka siapakah sosok pria yang sempat menjadi pendampingnya tersebut.

Bahkan, ia mengaku bukan hanya sekali melainkan telah dua kali menikah. Pernyataan tersebut diungkap saat mengisi salah satu tayangan YouTube di kanal Dapur Bincang Onlibe pada Selasa (19/1).

“Saya sudah dua kali gagal. Saya waktu itu pernah menikah umur 18 tahun. Umur 21 ini saya seharusnya menikah, waktu itu dulu ya,” kata Amanda Manopo.

Hal tersebut nampaknya menjadi salah satu pelajaran berharga bagi Amanda. Ia pun tidak terlalu berharap tinggi dengan hubungan asmaranya bersama Billy Syahputra. Apalagi, keduanya juga memiliki perbedaan agama. Sehingga, ia tidak berekspektasi tinggi terkait hubungannya tersebut karena takut sakit hati.

“Saat ini, karena sudah gagal dua kali, belajar dari kegagalan tersebut saya tidak mau berekspektasi lagi. Yang penting berusaha. Ekspektasi dimana kita telah percaya, merasa ‘aduh kita kayak gini’, sudah saling menyiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” tuturnya.

Sedangkan, Billy malah memiliki perbedaan respot, ia berusaha meyakinkan pasangannya saat ini untuk masa depan mereka.

“Kami berusaha menyatukan dua kepala ini. Kepala Amanda yang berilmu, dengan kepalaku yang ilmunya kosong. Aku harus meyakinkan perasaan aku dan dia,” ucapnya.

Adik kandung Olga Syahputra itu pun mengaku tidak ingin main-main dengan hubungannya tersebut. Apalagi mengingat usianya saat ini yang sudah menginjak 30 tahun. Ia pun memantapkan dirinya agar dapat menjadi suami yang baik.

Lihat Juga: Dinda Hauw, Aktris Terkenal yang Hijrah dan Menikah Muda

“Aku harus memiliki pondasi yang kuat untuk masa depan bersama pasanganku nanti. Aku harus siap istilahnya ngambil anak orang, ‘jangan kamu sia-siain, tapi bahagiain’, sambungnya.

Terkait kabar Amanda Manopo pernah menikah, Billy sendiri dengan tegas membantahnya. Ia menyebut publik salah mengansumsikan perkataan Amanda.

“Ini mungkin kalian salah baca tagline, mungkin kata Manda mau menikah waktu umur 18 sama 21. Tapi karena tidak jadi, makanya berita-berita naikinnya dengan judul berbeda,” terang Billy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada, Rabu (21/1/2021).

Ia melanjutkan bahwa pemberitaan tersebut adalah konsekuensi Amanda yang kini menjadi pasangan seorang artis.

“Hal-hal seperti ini konsekuensi saya sama Manda. Mau tidak mau pasti diberitakan, karena kan saya public figur. Tapi maksud saya sesuai dengan omongan saya sama Manda,” sambung Billy.

Terkait hal ini, Ibunda Amanda pun ikut berkomentar, Henny Manopo menepis berita tentang putrinya yang telah menikah dua kali. Henny menegaskan bahwa perkataan Amanda Manopo tersebut sengaja diplesetkan agar menjadi perbincangan. Terbukti, ucapan Amanda menjadi trending di berbagai media sosial.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top