Gen Halilintar, Keluarga Youtuber Tajir Inspiratif

Gen Halilintar, Keluarga Youtuber Tajir Inspiratif

Gen Halilintar dengan kesebelasan anak tersebut kini semakin populer dan memiliki banyak penggemar. Bahkan mereka menjadi sorotan publik hingga ke media massa menceritakan kehidupan, silsilah, serta keunikan dari mereka.

Terungkap pada chanel youtube Gen Halilintar yang semakin hari semakin bertambahnya pengikut. Setiap unggahan videonya pasti akan menarik banyak penonton. Jenis video yang diunggah di youtube itupun beragam, salah satunya vlog.

Dengan kesebelasan anak, mereka mampu membuat suasana keluarga tetap hangat dan penuh kasih sayang. Tidak hanya itu, tampaknya mereka juga cukup kompak serta saling membantu, serta bertanggung jawab atas setiap tugasnya masing-masing.

Dikatakan atau dijuluki Gen Halilintar sebab dibentuk oleh Halilintar dan juga Geni. Mereka adalah sepasang pebisnis yang sukses, serta pembicara yang memotivasi banyak orang. Halilintar Anofial Asmid bersama dengan istrinya yaitu Lenggogeni Faruk. Keduanya bekerja sama dalam segala hal, mulai dari merintis kesuksesan hingga membimbing anak-anaknya.

Bahkan Geni sebagai seorang ibu rumah tangga yang membimbing kesebelas anaknya, membuat sebuah buku. Yang di mana buku tersebut menceritakan kehidupan mereka, hebatnya buku tersebut laku banyak.

Kekayaan Keluarga Gen Halilintar

Kekayaan Keluarga Gen Halilintar

Selain pembicara dalam motivasi dan inspirasi untuk berbisnis, mereka mendirikan beberapa bisnis sebagai sumber kekayaan. Memang, sebelum nya mereka juga pernah merasakan susahnya hidup, tidak seperti saat ini yang telah memiliki banyak penghasilan. Hingga dapat memiliki rumah yang sangat megah seperti hotel, bahkan mendirikan hotel megah disuatu daerah.

Tentu saja, kekayaan mereka merupakan hasil dari kegigihan serta usaha kerja keras. Sebab apapun tidak ada yang instan, atau tiba-tiba jaya begitu saja.

Halilintar bersama dengan istrinya itu mendirikan beberapa bisnis diantara nya seperti butik yang didirikan di Paris. Bahkan mereka memiliki perternakan kambing yang ada di Australia dengan luas tanah yang hampir seluas komplek salah satu universitas di Indonesia.

Kabarnya, bahwa mereka juga memiliki cafe yang berlokasi sama dengan butik yang mereka miliki, Prancis. Sumber kekayaan mereka pun menjadi topik pembicaraan segala usia, bahkan mereka juga membuat konten untuk berbagi tips. Yaitu tips untuk menjadi pebisnis yang sukses juga memberi tahu bahwa setiap kesempatan bisa menjadi bisnis.

Tidak hanya itu saja, bisnis yang dijalani oleh Atta pun berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan omset yang besar. Selain itu dirinya juga menekuni dunia creator, terbukti dari chanelnya di Youtube yang diikuti oleh jutaan subriber. Jadi tidak hanya dalam dunia bisnis, mereka menghasilkan hartanya dari Youtube.

Kisah Menyedihkan Dikehidupan Gen Halilintar

Kisah Menyedihkan Dikehidupan Gen Halilintar

Walaupun kisahnya yang tampak seperti selalu bahagia, mereka juga tidak luput dari adanya masalah kehidupan. Belum lama ini kabarnya ayah dari kesebelas anak itu pernah memiliki istri kedua juga memiliki anak tunggal dari pernikahan kedua itu. Memang benar itulah faktanya, namun justru dalam hal tersebut banyak orang menanggapinya negatif.

Setelah itu juga, berita seputar ayah Atta memiliki istri kedua dibenarkan oleh seorang pengacara. Dengan memberikan pembelaan, bahwa pernikahan tersebut telah resmi atas izin istri pertama yaitu Geni. Pembelaan setelahnya dengan menyatkan bahwa Halilintar telah resmi bercerai dengan istri keduanya itu.

Meskipun dalam kehidupan mereka sering dihadapi dengan masalah, sebagai anak pertama seorang Atta akan selalu melindunginya. Entah dalam keadaan apapun, keluarga tetaplah hal paling penting dari segalanya. Juga, Atta lah yang sangat menonjol dalam perjuangan kehidupan keluarga nya. Ia rela berjualan untuk dapat uang saku sekolah.

Saat Atta lahir perekonomian keluarganya belum seperti sekarang. Malah dapat dikatakan memperhatinkan. Namun berkat perjuangan kedua orang tuanya juga Atta, Gen Halilintar kini menjadi jaya dan memiliki perekonomian yang sangat mencukupi.

Anggota Kesebelasan Halilintar

Anggota Kesebelasan Halilintar

Seperti yang kita ketahui bahwa Gen Halilintar memilki sebelas anak sehingga sering dipanggil dengan kesebelasan. Kenali dulu pasangan ini, yaitu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang di mana keduanya ternyata alumni dari Universitas Indonesia. Anak pertama mereka bernama Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih di sapa dengan nama Atta.

Seorang youtubers yang berhasil mendapatkan pengikut terbanyak di Asia, juga pengahasilannya terbesar diperingatkat ke delapan di dunia. Kini dirinya telah sukses dengan mendirikan restoran juga memiliki brand pribadi. Sedangkan Sohwa Halilintar sebagai anak kedua merupakan seorang desainer di bisnisnya brand nya sendiri.

Sohwa juga memiliki chanel youtube yang kini telah diikui oleh 1 juta lebih subriber. Dalam chanel nya itu, ia membahas tentang vlog, tutorial hijab, ataupun tentang fashion. Diketahui bahwa mereka mendapatkan penghargaan dengan sebutan keluarga fashionable. Tidak hanya Sohwa saja, rupanya sang adik bernama Sajidah Halilintar juga memiliki chanel youtube.

Berisi tentang memasak, musik, hingga bernyanyi. Sebab hobinya itu ia membuat konten untuk chanelnya. Setelah itu ada Thariq Halilintar, ia memiliki tugas sebagai house keeping bersama dengan Saaih membersihkan sampah yang berada di rumah mereka. Chanel youtube nya berisi tentang prank namun video yang paling banyak ditonton adalah saat challenge samyang.

Anak kelima berikutnya adalah Iyyah Halilintar, yang juga memiliki chanel youtube berisi tentang cover, hingga challenge. Kali ini tentang Saaih, atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Saaih Halilintar. Bertugas sebagai IT Maintenance yang kerjanya memperbaiki segala alat elektronik yang rusak.

Kemudian ada Siti Fatimah, gadis cilik yang juga memiliki chanel youtube seperti kakak-kakaknya. Berbeda dengan Fateh yang ternyata dirinya aktif di antara chanel youtube keluarga dengan pribadinya.

Ternyata Fateh juga memiliki subriber terbanyak seperti Atta, pemilik hobi menyanyi ini ternyata masih usia remaja. Dia adalah Muntaz, anak ke sembilan dari kesebelasan. Memiliki dua adik bernama Saleha sebagai anak kesepuluh, dan Qahtan Halilintar sebagai anak terakhir.

This website uses cookies.