Entertainment

Ghea Indrawari Pecundangi Marion Jola Pada Showcase 2 Indonesian Idol

Ghea Indrawari Pecundangi Marion Jola Pada Showcase 2 Indonesian Idol

Ghea Indrawari, kontestan Indonesian Idol asal Singkawang, Kalbar ini berhasil memukau publik. Ghea adalah salah satu kontestan yang menarik para juri sejak audisi.

Dirinya mampu memikat hati para juri lewat lagu ‘Issu. Tak hanya itu, Ghea juga sukses menyanyikan lagu dari Sting ‘English Man In New York’ yang berhasil mengantarkannya ke babak Showcase.

Selasa malam (17/1) lagi-lagi penampilan Ghea menjadi sorotan. Dia menyanyikan lagu ‘Akad’ Payung Teduh dengan aransemen yang sungguh menarik.

Lantas, performa Ghea disambut baik juri dan penonton. Bahkan, kelima juri melakukan standing appluase untuk penampilan Ghea.

Atas penampilannya yang memukau semalam. Ghea lolos ke tahap Indonesian Idol yang berikutnya.


Para juri sangat mengapresiasi penampilan Ghea yang menyanyikan lagu Akad. Bahkan Ari Lasso dan Judika bahkan berebut ingin berkomentar duluan.

Hasil akhir, Judika yang pertama komentar.

“Ghea, gila kamu nyanyinya keren banget,” kata Judika diikuti tepuk tangan penonton.

“Ini seperti yang kamu bilang tadi, kamu adalah penyanyi yang nggak terlalu berteriak- teriak. Jadi kamu tahu apa yang kamu lakuin. Kamu penyanyi yang simple tapi buat aku kaya banget sama nada-nada ya,” kata Judika lagi.

Tak hanya dari Judika, pujian juga dilontarkan Ari Lasso.

“Ghea, penampilanmu malam ini buat aku intim sekali. Ada touch of personal yang dapat banget gitu. Gua ampe kayak benar-benar dapat gitu. Itu tidak bisa dibohongin gitu,” kata Ari.

“Jadi kalau malam ini kamu tidak bertahan, aduh sayang sekali. Kamu harus bertahan di sini. Aku seneng sama kamu, nak,” tambahnya.

Maia tak mau kalah.

“Dari kamu audisi awal. Kamu satu-satunya peserta yang sangat clear suaranya, sangat lucu,” kata Maia.

“Pokoknya jarang fals itu kamu bangat. Benar-benar jernih,” lanjutnya.

Maia bahkan yakin meski misalnya tak lolos ke babak selanjurnya, Ghea akan sukses. Tak hanya banjir pujian, penampilan Ghea juga mendapatkan perhatian dari netizen.

Meski baru diunggah di akun YouTube Indonesian Idol beberapa jam lalu (hingga berita ini diturunkan), Rabu (17/1), video Ghea sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Masih lebih banyak dibanding video Marion Jola yang membawakan lagu Dekat di Hati milik RAN. Videonya ditonton lebih sekitar 1 juta kali.

Dari segi komentarpun, video Ghea masih lebih banyak. Sudah dikomentari lebih dari 8.300 kali.

Sementara video MJ dikomentari lebih dari 6.300 kali. Meski demikian, jumlah penonton di dua video ini seakan berkejar-kejaran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top