Entertainment

Gigi Hadid Berpose Tanpa Busana DiSampul Vouge Perancis

Gigi Hadid Membuat Trend Fashion Pada Jeans Robeknya

Gigi Hadid (20), yang namanya meroket akhir akhir ini dan menjadi salah satu model terpanas dunia.

Sekarang Gigi Hadid telah dikontrak menjadi supermodel majalah Vouge, pose-nya dipampang dihalaman sampul halaman Vouge dengan duduk tanpa mengenakan busana.

Model yang berusia 20 tahun telah menunjukan sosok yang luar biasa saat ia sedang berpose yang dipotret oleh duo Fotografi Mert Alas dan Marcus Piggott yang akan muncul diedisi paris dari majalah Fashion global pada Maret mendatang.

 Dalam Posenya saat pemotretan dengan menjaga kesopanannya, Gigi hadid menutupi P4yud4ranya dengan satu lengannya, sementara dengan kaki disimpangkan untuk menutupi “V”.

Foto dengan pose yang sensual tersebut telah menarik perhatian fans diInstagramnya dengan 12,9Juta Follower Instagram, sambil bercanda dirinya mengatakan bahwa dirinya hanya mengenakan Parfum.

Dalam Instagramnya dirinya meenulis ; “Inilah Versi Dimana Aku Memakai sebagian besar Chanel N ° 5;) lol.”

Gigi hadid Juga Membagikan foto saat dirinya berpose yang terlihat lebih sopan dari pose diatas, yang hanya ditutupi dengan Jacket Chanel dan bertumpuk dengan kalung mutiara.Dia merupakan salah satu model dunia yang dicari, sehingga hanya yang terbaik akan melakukan pose yang akan ditaruh untuk sampul halaman Vouge Paris.

Wanita berambut pirang ini menunjukan dalam strutters catwalk yang dihiasi Jaket Pink pucat “Chanel” dan dibalut beberapa kalung rantai yang benar benar menyatu dalam tubuhnya. Elegan, Kontras panel hitam yang terlihat dijaketnya menempatkan estetika merek dagang Fashion “Chanel” yang tidak akan pernah keluar dari gaya.

Jaket yang dihiasi akan selalu menempatkan sentuhan mewah pada tampilan apapun, dan kami semua menyukai gaya ini dari rumah mode Perancis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top