Entertainment

Girl Squad Nia Ramadhani, Penting Nggak Sih?

Bagi kamu pengguna media sosial Instagram pasti tidak asing dengan hastag #girlsquad. Hastag ini biasanya digunakan sebagai caption dari foto cewek-cewek sedang berkumpul bersama. Asal mula hastag tersebut, sebenarnya tidak lepas dari keberadaan geng sosialita Girl Squad yang digawangi Nia Ramadhani Bakrie dan Jedar aka Jessica Iskandar.

Kehadiran geng sosialita Girl Squad ini memang sedikit-banyak mengundang kontroversi yang mungkin sering Anda dengar. Maka tidak heran jika setiap saat geng ini kerap menjadi sorotan. Baru-baru ini bahkan netizen dibuat ramai dengan sebuah fakta Marshanda bergabung dengan Girl Squad. Banyak yang kontra, menganggap sosok Marshanda yang kerap mencari sensasi tidak pantas bergabung di sana.

Foto-foto Girl Squad yang kerap menunjukkan kemewahan sering dianggap berlebihan dan memberi batasan samar antara kalangan atas dan kalangan bawah. Menanggapi hal itu, masing-masing anggota menyangkal statement tersebut. Bagi mereka, Girl Squad hanyalah geng pertemanan biasa. Sebenarnya, penting nggak sih, Girl Squad ini? sebelum kita bahas lebih lanjut, yuk, kita kenalan dulu dengan anggota Girl Squad.

Nia Ramadhani Bakrie

Ingat peran Nia dalam sinetron lawas Bawang Merah Bawang Putih? Dibandingkan dengan sekarang, penampilan Nia memang jauh berubah. Semakin cantik dan elegan. Semenjak menikah dengan anak pengusaha Aburizal Bakrie, Nia memang tidak pernah terlihat lagi bermain di dunia hiburan. Belakangan, Nia Ramadhani malah semakin populer lewat keberadaan Girl Squad yang dibentuknya.

Jessica Iskandar

Beda dengan Nia yang semakin jarang ditemui di layar kaca, anggota Girl Squad satu ini “Jessica Iskandar” masih sering eksis di berbagai acara di televisi. Menjadi seorang single parent yang tangguh dari seorang anak bernama El Barrack, tak lantas membuat Jedar kehilangan waktu bersenang-senangnya. Terbukti dengan keanggotaannya dalam Girl Squad.

Chacha Frederica

Sebelum menikah dengan pengusaha muda Dico Ganindito dan vakum dari panggung hiburan tanah air, Chacha kerap berakting peran antagonis dalam beberapa sinetron yang mungkin salah satunya menjadi favorit Anda. Chacha termasuk anggota Girl Squad yang eksis meski ia mengaku tahun ini sedang fokus pada program kehamilan untuk mendapat momongan.

Jennifer Bachdim

Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini adalah salah satu anggota Girl Squad. Menikah pada tahun 2011 silam dan sudah memiliki dua anak yang diberi nama Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Menyukai olahraga, mungkin itu sebabnya postur tubuhnya masih tetap ideal untuk ukuran wanita beranak dua.

Theresia Winathan

Meski namanya cukup asing di telinga, namun, anggota Girl Squad satu ini merupakan seorang penari profesional yang tergabung dalam Indonesia Generation yang masih tergabung dalam K-Pop Dance Indonesia. Theresia Winathan juga memiliki bisnis kuliner.

Farah Balkis

Adalah seorang lighting designer yang sering menangani proyek-proyek besar. Dilihat dari kepiawaiannya memberikan tatanan pencahayaan yang baik, Farah Balkis tentu wanita yang sangat berbakat.

Sally Adelia Soraya

Sally adalah presenter olahraga yang bekerja pada perusahaan televisi milik Aburizal Bakrie. Parasnya yang tergolong paling cantik di antara anggota Girl Squad lainnya membuat dirinya mendapat sorotan netizen.

Rozma Suhardi

Anggota Girl Squad satu ini adalah pemilik dari AmyandCake, sebuah toko kue terkenal yang sering menangani banyak acara penting selebriti tanah air.

Dr. Irene

Keberadaan seorang dokter hewan dalam Girl Squad agaknya menambah citra baik kelas geng sosialita tersebut. Irene juga merupakan seorang pegiat pelestarian hewan langka.

Karenina Sunny

Pada ajang Miss Indonesia 2009 kemarin, anggota Girl Squad satu ini mewakili Jakarta. Wanita blasteran Indo-Amerika ini kemudian mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2009.

Hertika Putri

Serupa dengan Rozma yang memiliki usaha di bidang kuliner, Hertika memiliki usaha katering makanan sehat yang diberi nama Trim Eats.

Marshanda

Marshanda bergabung dengan Girl Squad baru-baru ini. Mantan artis cilik sinetron Bidadari ini masih eksis di berbagai acara televisi dan sinetron. Sosoknyan yang sensasional dianggap bertabrakan dengan Girl Squad. Namun, anggota Girl Squad lain tentu melihat Marshanda dari sisi lain yang positif.

Nah, melihat profil anggota Girl Squad, mungkin Anda yang mulanya memiliki prasangka negatif akan sedikit tersentil ketika mengetahui bahwa masing-masing anggota bukan hanya berparas cantik saja, namun juga masing-masing memiliki potensi. Tak jarang mereka pun kedapatan sedang melakukan berbagai kegiatan sosial.

Kembali ke pertanyaan awal, sebenarnya penting nggak sih, keberadaan geng sosialita ini? Semua tergantung perspektif Anda. Foto-foto tematik terkesan mewah yang sering mereka unggah mungkin sedikit berlebihan. Namun, jika melalui foto-foto tersebut mereka ingin menunjukkan pentingnya memiliki jiwa sosial, memelihara kebersamaan dan kekompakan, maka tidak ada salahnya bila geng sosialita ini terus berlanjut. Terpenting adalah, bagaimana Anda tidak terlalu terpengaruh dengan kehadiran Girl Squad ini. Jangan merundung dan memaksakan diri menjadi mereka, banggalah terhadap diri Anda sendiri.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top