Entertainment

Gisella Anastasia dan Wijin Putus? Jessica Iskandar Berusaha Menguatkan

Gisella Anastasia

Sejak Gisella Anastasia berpisah dengan Gading Marten, ibu satu ini menjalin hubungan dengan seorang atlet basket. Hubungan mereka berdua berjalan dengan baik dan bahkan seolah akan masuk ke jenjang yang lebih serius. Namun, tiba-tiba wanita yang dikenal dengan sebutan Gisel ini kembali pasang status setelah lama bercerai dengan mantan suaminya.

Netizen mengira bahwa kini hubungan Gisel dengan Wijin kini sudah berpisah. Karena dilihat dari status pasangan tersebut saling melontarkan kalimat teka-teki dengan latar hitam putih. Melihat situasi ini, salah satu akun gosip mengunggah uang instastory Gisella Anastasia yang ditujukan untuk Wijin.

Status yang semakin jelas adalah ketika Gisel memberikan pertanyaan kepada followersnya di instagram dengan kalimat “ Punya pengalaman enggak sih di saat kita merasa masih bisa nih, tapi keadaannya sudah enggak bisa banget?”.

Kemudian di next story ia menambahkan “Atau kita yang merasa sudah enggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik saja. Seperti kita enggak punya pilihan”. Tentu dua story berturut-turut ini menimbulkan tanda tanya besar netizen kepada hubungan Gisel dan Wijin.

Bahkan sudah banyak orang yang mengira bahwa mereka putus. Padahal sebelumnya hubungan mereka baik-baik saja dan bahkan masih sangat terlihat serasi. Sedangkan sebagian netizen masih berusaha positif thinking dan menguatkan Gisel. Karena memang suatu hubungan tidak selamanya berjalan mulus tanpa adanya masalah. Mungkin saja, saat ini hubungan mereka sedang diterpa badai.

Jessica Iskandar Berusaha Menguatkan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Jessica Iskandar Berusaha Menguatkan Gisella Anastasia

Ketika Gisel dan Wijin kompak pasang status galau di instastory, Jessica Iskandar penasaran dengan apa yang terjadi. Kemudian, ia memberikan semangat kepada Gisel dengan menuliskan “@gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya”.

Padahal, Jessica sendiri tengah merasakan kesedihan karena hubungannya yang jelas-jelas telah usai dengan mantan kekasihnya. Sebagai wanita yang merasa bernasib sama, Jessica ingin menguatkan temannya itu agar bisa kuat seperti dirinya. Meskipun sebenarnya, tidak ada wanita yang bisa menyembunyikan kesedihannya dan tetap tampil seolah baik-baik saja.

Dengan begitu, Jessica berusaha menguatkan Gisel karena sama-sama tahu rasanya bagaimana mengalami hubungan yang sedang diujung tanduk namun harus menyembunyikannya di depan anak.

Sebagai ibu satu anak yang tidak memiliki suami memang harus berhati-hati dalam memilih pasangan pengganti ayah dari anaknya. Terutama jika anak masih kecil dan memiliki hati lembut pasti tidak ingin dibuat bingung tentang siapa pasangan ibunya. Jika memang memungkinkan anak sudah merasa cukup dengan sosok ibu hebat mungkin sebagai single parent saja pilihan yang tepat.

Wijin Turut Mengunggah Status Galau

Gisella Anastasia
Wijin Turut Mengunggah Status Galau

Tak hanya Gisella Anastasia saja, netizen dan beberapa akun gosip juga menemui Wijin sedang memasang status galau yang jelas ditujukan kepada mantan istri Gading Marten. Atlet basket bernama asli Wijaya Saputra Ini mengunggah status yang berisi ungkapan bahasa inggris yang artinya “Tidak merespons adalah sebuah respons yang kuat. Ingat itu” mungkin untuk memberi peringatan kepada Gisel.

Dari instastorynya itu sudah jelas bahwa hubungannya dengan Gisel sedang retak. Mungkin
untuk membalasnya, Gisel membuat status penutupan yang berupa dirinya sudah berserah kepada Tuhan saja. “ Lapak curhat akhirnya jadi lapat buat memuliakan nama Tuhan. Glad to realize bahwa memang sebagai manusia kita semestinya bersandar penuh kepada sang pencipta” dilanjutkan “That He will take care of us” ujar Gisel.

Kemudian ia menambahkan bahwa sebagai manusia tidak perlu ribet sama pemikiran sendiri. Bahkan sampai terkontaminasi pada ego sedangkan arah yang sedang dijalani itu belum tentu benar. Kuncinya hanyalah berserah diri dan berdoa saja, selain itu ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang ada di dekatnya karena sudah mau diajak sharing dan menguatkan.

Sebagai manusia memang bisa berencana, tapi tetap saja hanya takdir dan kuasa Tuhan saja yang menjadi penentu. Oleh karena itu, usaha dan doa memang harus berjalan seimbang untuk mencapai apapun yang terbaik dalam hidup.

Netizen Berharap Gisella Anastasia Rujuk Kembali Dengan Mantan Suaminya

Gisella Anastasia
Netizen Berharap Gisella Anastasia Rujuk Kembali Dengan Mantan Suaminya

Setelah melihat unggahan status galau dari keduanya, membuat netizen berdoa agar Gisella Anastasia kembali rujuk saja dengan Gading Marten. Apalagi ditambah dengan unggahan ulang di akun gosip @lambe_turah sehingga semua warganet mengetahuinya.

Beberapa akun instagram berani menyebut bahwa Gisel akan kembali ke mantan suaminya. Karena memang sebenarnya masih terlihat serasi dan saling melengkapi. Tapi ya bagaimanapun tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya kondisi hubungan mereka berdua. Dimana netizen hanya sebagai penonton di sosial media saja tanpa tahu bagaimana kehidupan realita sang idola.

Salah satu warganet berkomentar bahwa lebih baik rujuk saja dengan Gading Marten karena sebenarnya anak  cantiknya bernama Gempi masih ingin keluarganya bersatu kembali. Mengingat ketika di vlog Rans, Gempi bercita-cita membangun rumah di Andara sama mama dan papanya.

Pasti melihat keinginan anak yang masih lugu seperti itu, warganet mulai terharu dan sedih. Itulah salah satu alasan banyak netizen mendukung agar mereka berdua bisa rujuk kembali. Wajar jika sang anak yang lucu menginginkan keluarganya kembali utuh. Sekuat apapun anak menunjukkan suasana hatinya, pasti tetap merasa rapuh ketika orang tuanya berpisah.

Ya semoga saja jalan terbaik bagi Gisella Anastasia dengan anaknya. Baik itu harus kembali bersatu dengan Gading atau dengan sosok laki-laki lain. Pastinya yang bisa membuat dirinya dan sang anak merasa bahagia dan melupakan kesedihannya.

To Top