Entertainment

GOT7 Habiskan Kontrak JYP, Bagaimana Membernya?

GOT7 Dikabarkan Meninggalkan JYP

This post is also available in: English

Ada kabar mengejutkan datang dari salah satu group yang telah dinaungi oleh JYP, yakni GOT7, mereka setuju untuk secara bersama sama meninggalkan JYP. Rumor ini terdengar pada hari Senin (11/01) kemarin dan telah terkonfirmasi kebenarannya.

Sebelumnya mereka mengaku bahwa telah pihak JYP telah melakukan pertemuan dengan para member GOT7 sebelum masa aktif kontrak eksklusif mereka yang akan berakhir pada tanggal 19 Januari 2021 mendatang.

Hasil dari pertemuan itu ternyata menuju kesepakatan bahwa GOT7 tidak akan memperpanjang kontrak mereka. Pernyataan itu langsung dari perwakilan dari JYP Entertainment pada salah satu siaran pers Korea.

Banyak yang Ingin GOT7 Memperpanjang Kontrak

Banyak yang Ingin GOT7 Memperpanjang Kontrak
Banyak yang Ingin GOT7 Memperpanjang Kontrak

Gatsebeun atau sebutan GOT7 merupakan suatu grup musik beranggotakan 7 orang tampan. Group ini merupakan boyband besutan JYP Entertainment. Mereka mengawali karir mereka pertama kali pada bulan Januari tahun 2014.

Anggotanya yaitu Park Jin Young yang bertugas sebagai vokal utama bersama dengan JB dan Choi Youngjae, kemudian ada Jackson Wang yang memiliki peran sebagai pemimpin rapper bersama dengan Mark Tuan dan Bambam. Kemudian ada Kim Yugyeom yang bertugas sebagai vokal.

Sayangnya, GOT7 Tidak Memperpanjang Kontrak

Sayangnya, GOT7 Tidak Memperpanjang Kontrak
Sayangnya, GOT7 Tidak Memperpanjang Kontrak

Sebuah berita yang mengejutkan datang dari grup populer bernama GOT7 yang secara mengejutkan mengatakan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan pihak JYP Entertainment. Kabar ini menjadi topik hangat setelah pihak JYP mengkonfirmasi kebenarannya pada suatu media tertanggal 11 Januari kemarin.

JYP mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pencapaian yang telah mereka dapatkan. Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka berharap masih bisa menjaga hubungan baik dengan seluruh member.

Sementara itu, ada kabar yang mengatakan bahwa tiap tiap membernya akan pergi ke agensi agensi yang berbeda beda. Rumor ini berisi Junyoung yang akan mengembangkan karirnya dengan bergabung bersama BH Entertainment. Lalu ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Yugyeom akan bergabung dengan AOMG, Youngjae juga menambahkan bahwa kabarnya ia sedang ada pada tahap tahap pebih lanjut dengan Sublime Artist Agency.

Teruntuk Jackson sendiri, ada rumor mengatakan bahwa ia bersama Bambam sedang aktif melakukan sebuah promosi pada negara negara asia seperti Thailand dan Korea. Sedangkan untuk JB selaku leader GOT7 ia akan bergabung dengan suatu agensi hip hop sementara itu Mark akan kembali ke Amerika Serikat untuk membuka Channel Youtube miliknya sendiri.

Jackson Akan Menjadi Bagian Team Wang

Jackson Akan Menjadi Bagian Team Wang
Jackson Akan Menjadi Bagian Team Wang

Penggemar sedang bingung dengan rumor yang menyebutkan bahwa seluruh anggota Group dari GOT7 akan meninggalkan agensinya dan tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan JYP. Sementara itu Jackson selaku salah satu member GOT7 membenarkan rumor tersebut. Ia dalam sebuah wawancara pada salah satu awak media lokal milih China.

Jackson mengatakan bahwa ia akan menjadi bagian dari Label miliknya sendiri yaitu Team  Wang. Pernyataan itu dikonfirmasi langsung oleh Team Wang ketika media lokal China tersebut mencoba untuk menghubungi mereka.

Pada konfirmasi itu, pihak Team wang mengatakan bahwa mereka akan mengurus Jackson sepenuhnya setelah kontrak Jackson selesai. Mereka menambahkan juga bahwa jackson akan bekerja untuk promosi global miliknya yang akan mereka selenggarakan di masa mendatang.

Team Wang sendiri merupakan suatu table yang didirikan oleh Jacson sendiri. Label itu yang mempunyai tanggung jawab penuh terhadap pelaksanaan segala aktivitas solo milik Jackson bahkan untuk kegiatan diluar Korea Selatan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top