Entertainment

Grammy 2021, Ini Penampilan Dari Para Musisi Dan Hal Menariknya!

Grammy 2021, Ini Penampilan Dari Para Musisi Dan Hal Menariknya!

This post is also available in: English

Perhelatan Grammy 2021 memang cukup menuai kontroversi sejak awal pengumuman daftar nominasi. Tapi bukan berarti keseluruhan acara tersebut layak dilewatkan begitu saja. Digelar secara on-air sekaligus virtual acara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Pembacaan pemenang pun dilakukan secara online, dimana para pemenang memberi kata sambutan melalui video conference. Berbagai keseruan mewarnai perhelatan Grammy ke-63 ini, berikut ini beberapa hal menarik yang ditampilkan dalam ajang penghargaan bergengsi di dunia satu ini.

Opening Grammy 2021 Yang Berlangsung Elegan

Acara utama dilakukan pada Senin (15/1) sekitar pukul 07.00 pagi WIB. Harry Styles tampil sebagai pembuka acara dengan penampilannya yang elegan. Ia membawakan lagu berjudul Watermelon Sugar dengan seksi juga enerjik. Selain musiknya, gaya Harry juga memukau penonton yang menyaksikannya secara virtual. Harry juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Pop Solo Performance. Sementara itu, untuk dua nominasi lainnya ia masih harus mengakui kehebatan para musisi lain.

Monolog Menggelitik Dari Trevor Noah

Tidak hanya menampilkan para musisi dan penyanyi, Grammy tahun ini juga diramaikan oleh para public figure. Salah satu yang cukup menarik perhatian yaitu standup comedian, Trevor Noah yang tampil sebagai host main event. Komedian satu ini berhasil mencairkan suasana dengan monolognya yang menggelitik.

“Ini bukan background Zoom, ini asli. Kakekku bisa aja lewat dengan kondisi telanjang di belakangku, ia tidak tau betapa pentingnya acara ini,” kata Trevor.

Billie Elish Membawa Pulang Dua Gramofon Di Grammy 2021

Penyanyi muda bertalenta, Billie Elish meraih dua piala di Grammy tahun ini. Piala pertama untuk kategori Song Writter for Visual Media, berkat lagu berjudul No Time to Die yang juga menjadi OST James Bond dengan judul yang sama.

Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai pemenang Record of the Year, yang membuatnya sedikit malu sekaligus minder. Billie tidak menyangka ia akan memenangkannya, karena menurutnya Megan Thee Stallion lebih layak mendapatkannya.

“Aku merasa sangat malu. Megan, kamu tak terhentikan. Kamu layak mendapatkan ini,” kata Billie di atas panggung.

Walau Tak Membawa Pulang Piala, Semangat BTS Patut Dipuji

Grammy 2021 menuai kritikan karena BTS tidak memenangkan Best Pop Duo/Group Performance yang layak untuk mereka dapatkan. Walau begitu RM dkk tetap positif dan tidak menurunkan semangatnya. Apalagi, boy group asal Korea Selatan itu juga ditunjuk untuk menjadi salah satu pengisi acara. Tetap dengan semangat menggebu, BTS tampil menghibur para Army denga hits single mereka, Dynamite.

Lihat Juga: 3 Hal Unik Di Grammy Awards 2021

Kejayaan Para Musisi Perempuan

Salah satu yang menjadi highlight utama pada gelaran Grammy tahun ini adalah berjayanya para musisi wanita. Sejumlah kategori penghargaan utama diraih oleh Megan Thee Stallion, Taylor Swift, Billie Elish, hingga Beyonce.

Nama Beyonce juga tak luput dari pembicaraan berkat kemenangan besarnya di ajang ini. Ia memecahkan rekor sebagai pengumpul piala Grammy terbanyak sepanjang sejarah. Dengan talenta dan dedikasinya yang tinggi untuk menelurkan karya-karya terbaik tentu hal tersebut memang layak ia dapatkan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top