Entertainment

Grammy 2022: Momen Mesra V BTS dan Olivia Rodrigo Sukses Bikin Fans Histeris

Grammy 2022: Momen Mesra V BTS dan Olivia Rodrigo Sukses Bikin Fans Histeris

Penampilan boyband asal Korea Selatan, BTS, di Grammy 2022 mencuri atensi publik. Terlebih momen mesra V BTS dengan Olivia Rodrigo yang membuka penampilan lagu “Butter”. Meski hanya akting, momen V BTS dan Olivia Rodrigo membuat para penggemar histeris.

Ketujuh anggota BTS hadir di Grammy 2022. Sebelumnya J-Hope dan Jungkook BTS dikonfirmasi positif COVID-19, tapi keduanya sudah pulih dan bisa melengkapi formasi BTS di atas red carpet.

Lihat Juga: 3 Hal Unik Di Grammy Awards 2021

Ketujuh personel boy group itu pun tampil menawan dengan mengenakan setelan jas dari Louis Vuitton dengan nuansa krem, cokelat, biru dan putih. Namun ketika tampil di atas panggung, mereka kompak mengenakan setelan jas hitam yang dilengkapi blazer warna metalik.

Momen V BTS dan Olivia Rodrigo di Grammy 2022 Bikin Penggemar Histeris

Aksi panggung RM cs di Grammy 2022 diawali dengan sandiwara V BTS yang merayu Olivia Rodrigo. Sebagai bagian dari penampilan, V BTS tampak mendatangi Olivia yang tengah duduk sendirian. Pemilik nama lahir Kim Taehyung tersebut mengajak Olivia berbincang sebelum mendekat sambil membisikkan sesuatu.

Olivia Rodrigo pun terlihat terkejut dengan apa yang dibisikkan V BTS. Pelantun ‘drivers license’ itu tampak terperangah ketika V BTS mengambil sebuah kartu dari belakang rambutnya.

V BTS lalu melemparkan kartu itu kea rah Jungkook yang berada di atas panggung dan kemudian penampilan dengan lagu ‘Butter’ pun dimulai.

Momen kemesraan V BTS dan Olivia Rodrigo itu pun jadi perbincangan para penggemar di media sosial. Gestur V BTS itu jadi sorotan, terlebih caranya menatap Olivia. Beredar juga foto V BTS dan Olivia yang sedang duduk berdampingan di sela-sela aksi panggung.

Lihat Juga: Lewat Lagu Baru ‘Butter’, BTS Incar Grammy Hingga Cetak Rekor Baru Di YouTube

Tidak sedikit pula yang penasaran dengan bisikan V BTS kepada Olivia. Dalam wawancara di Grammy 2022, V BTS mengatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi muda berusia 19 tahun tersebut.

Sementara itu, BTS sendiri masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance Grammy 2022 berkat lagu “Butter”. Namun penghargaan tersebut akhirnya diraih oleh Doja Cat dan SZA yang membawakan lagu “Kiss Me More”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top