Entertainment

Hadir di AMA 2021, BTS Kolaborasi dengan Coldplay

Hadir di AMA 2021, BTS akan Kolaborasi dengan Coldplay

BTS jadi salah satu grup musik yang dinominasikan dalam ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2021). Dalam acara AMA 2021 nanti BTS bahkan masuh dalam nominasi dari kategori Artist of the year. Dalam kategori ini, boyband asal Korea Selatan itu bersaing dengan artis-artis populer lainnya. Artis papan atas tersebut di antaranya yaitu Taylor Swift, Ariana Grande, Olivia Rodgrigo, The Weeknd hingga Drake.

Selain itu, BTS juga masuk nominasi pada kategori Favorit Pop Song dan Favorit Pop Duo or Group. RM Cs ini juga telah mengonfirmasi kehadiran mereka dalam acara AMA 2021. Tentunya mereka juga akan tampil di atas panggung dengan berkolaborasi bersama para musisi lainnya. Sebelumnya mereka dikabarkan akan berkolaborasi bersama Coldplay dan Megan Thee Stallion.

Pada 8 November 2021 lalu, pengumuman terkait kolaborasi ini dicuitkan melalui akun resmi BTS. Tentunya para Army (sebutan bagi penggemar BTS) menyambut gembira kabar baik ini.

Lihat Juga: Kolaborasi Coldplay Dan BTS Rilis Lagu My Universe

“Kami sangat senang menampilkan kepada kalian penampilan WORLD PREMIERE dari BTS Butter secara langsung di @AMAs bersama teman kami Megan @theestallion,” cuit BTS di Twitter saat itu.

Bukan itu saja, pada AMA 2021 nanti, BTS juga tampil berkolaborasi bersama Coldplay untuk menyanyikan single fenomenalnya, My Universe. Diketahui, tahun lalu mereka juga menghadiri acara ini, namun karena pandemi COVID-19, saat itu mereka hanya bisa hadir secara virtual.

BTS Batal Kolaborasi dengan Megan Thee Stallion

Namun kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion di AMA 2021 sepertinya harus ditunggu sedikit lebih lama lagi. Melalui Twitter miliknya, Megan mengabarkan bahwa dirinya tak bisa menghadiri ajang penghargaan tersebut karena alasan pribadi.

“Hotties, aku sudah tak sabar tampil di AMA bersama BTS. Tetapi karena alasan pribadi, aku tak dapat hadir. Aku sangat sedih! Aku betul-betul tak bisa menunggu lagi untuk tampil di atas panggung dengan BTS membawakan Butter!” tulis Megan Thee Stallion.

Sebelumnya pada Agustus 2021 lalu, BTS dan Megan Thee Stallion merilis remix lagu Butter. Kemudian keduanya bertemu secara langsung pada Sidang Umum PBB di New York.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top